Unboxing Bed In The Box, Springbed Dalam Kotak

Unboxing Bed In The Box, Springbed Dalam Kotak

Rasa-Rasanya mustahil tapi kenyataan itu benar tejadi ! Ketika melihat springbed ada didalam kardus! Wow, ajaib ! Yup kini inthebox sudah hadir di Indonesia dan untuk pertama kalinya penjualan dilakukan di seluruh Hypermart Indonesia, bahkan kamu bisa membeli secara online di www.inthebox.id.

Kami mengunjungi Hypermart Puri Kembangan dan di lobby utama sudah ramai para pengunjung, dan kehadiran blogger menambah penasaran, kok bisa sih springbed masuk dalam kotak ? Benarkah springbed, ah banyak ragu didada sampai akhirnya mas Miftah dari brand in the box menjelaskan saat ini mereka menggunakan teknologi terbaru dari luar untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam menghasilkan produk lokal yang berkualitas.



Seluruh pengerjaan produk dilakukan di Indonesia bahkan pabriknya pun berada di Negara kita. Vacum pocket spring bed adalah inovasi terbaru yang dihadirkan untuk membuat springbed bisa dikemas ke dalam kotak. So ini yang divacum benar-benar per nya, dan dijamin dengan per yang berkualitas akan menghasilkan tidur terbaik bagi Anda, kualitas tidur yang baik akan menghasilkan hidup yang sehat ini adalah prinsip yang mendasari hadirnya bed in the box.




Siang itu acara diselingi dengan games, quiz dan hiburan musik, dan akhirnya semua mata tertuju kepada sebuah box yang ukurannya mirip dispenser , bercorak garis black and white horizontal. Mbak Elisa dan mas Agung langsung berinisiatif maju ke depan untuk membuktikan apakah benar isi kotak tersebut adalah spring bed ? Unboxing pun ditonton pengunjung Hypermart Puri Kembangan dengan antusias. Kotak dibuka dan langsung terlihat gulungan berwarna putih dalam plastik, lalu dikeluarkan dan diposiskan keatas dipan atau dimana saja kasur mau diposiskan, setelahnya plastiknya dibuka dan taraaa springbed pun mengembang, wow ajaib ! Begitu mudahnya membeli kasur tanpa harus ribet membawanya.



Bed in the box ini cocok banget untuk kamu yang mempunyai rumah minimalis, ruang gerak terbatas, bakalan ga repot deh geser sana geser sini. Jadi keingat dulu pas mau masukin kasur ke kamar harus atur strategi dulu biar ngak nyangkut di pintu belum lagi butuh banyak orang untuk memposisikannya ke tempat yang diinginkan. So Bed in the box ini hanya butuh satu orang saja maka kasur pun siap digunakan. 

Kenapa Harus Bed In The Box ?



Karena inovasinya menjamin kualitas terbaik dari sebuah matras. Tidur yang sehat akan membuat kita menjadi lebih bahagia, istirahat cukup akan membuat seseorang selalu memiliki energi positif. Selain itu susunan per nya juga dijamin selama sepuluh tahun, dan bila belum sepuluh tahun ada masalah maka akan segera diperbaiki atau bahkan diganti unit baru. Dan hebatnya matras ini juga didesign secara orthopedic yaitu menjaga tulang belakang sehingga tidak membuat badan pegal, bahkan ketika seseorang bergerak maka tak menimbulkan getaran yang menyebabkan terganggunya teman tidur anda.

Bed in the box ada berapa type ?



Dilihat di website maka ada beberapa jenis Bed yang bisa kamu pilih dan Berat kardus adalah 44 kilo, wah ini naik motor aja bisa ya, gak zaman deh beli kasur nyewa mobil box ya hehe. Type ada yang single, super single, full,  queen dan King. Jadi dari ukuran 90cm sampai 180 cm x 200 cm bisa kamu miliki sesuai kebutuhan mu ya.



Bisa dibeli dimana saja ?

Saat ini Bed in the box sudah bisa dibeli di seluruh Hypermart atau bisa di beli secara online di website nya.

Ada promo apa saat ini ?

Nah selain harganya yang sedang turun, untuk ukuran 120x200 cm bisa kamu beli hanya dengan 1.199.000 rupiah dari harga normal 1.499.000, lumayankan? Ditambah pula ada free dua bantal yang super keren juga loh. So moms mumpung mau lebaran boleh banget nih Bed in the box dijadikan refrensi untuk mengganti kasur yang lama.

Garansinya Bagaimana ?

Tenang moms, ada 10 tahun garansi untuk pegas/per nya.

Berapa ketebalan Matras ?


Tinggi matras saat dibuka belum mengembang sempurna adalah 18-20cm dan ternyata setalah lebih dari 24 jam ketinggiannya menjadi 24-26cm , ini adalah pengalaman langsung dari selebriti Shezy Idris yang turut serta hadir meramaikan acara unboxing siang itu.

Sesimple itu kah ?

Iya, hanya butuh 3 langkah mudah memiliki spring bed , cukup buka, keluarkan dan posisikan matras lalu gunting plastiknya dan matras siap digunakan.

Buat kamu yang ingin memberi kado kepada teman yang baru menikah, bed in the box ini bisa menjadi pilihan kado istimewa, kapan lagi kamu bisa membungkus spring bed dengan kertas kado ya kan hehe..




Buat kamu penasaran, yuk kunjungi Hypermart dan buktikan sendiri Bed In The Box.


40 Komentar

  1. Pengen beli buat Alfath jadinya :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. belii..beli hehhe yg single aja makin mudah tuh bawanya hehe

      Hapus
  2. Solusi paling tepat buat yang butuh kasur cepat ya kak uli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus sama yg punya pintu kecil jg ga ush khatir skr bs punya ksur gede jg, klo dl bingung we mau masukin ke kmrnya hehe

      Hapus
  3. kece nih bed in the box, mauu hehe

    BalasHapus
  4. asyik banget, beli springbed, bisa dibawa sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya diboncengan jg bs nih ya mbak

      Hapus
  5. Iya ya, semua penasaran hahahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh ambassadornya komen nih heheh

      Hapus
  6. Memudahkan kalau mau naruh spring bed di kamar lantai atas.

    BalasHapus
  7. Bener banget, karena inovasinya pun tetap menjamin kualitasnya. JAdi kalau beli ini ga usah bingung masukin lagi ke kamar ya kak, pasti cukup lah ukurannya untuk ke pintu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tinggal posisikan lgs keatas dipannya

      Hapus
  8. Dengan adanya 3 langkah tersebut siyy, ke hypermart and bawa inthebox dalam trolly, sampe dimasukin ke dalam kamar bisa dilakuin sendiri ya Kak Uli..

    Gak pake ribet dan praktis dibawa kemana-mana ini springbednya.

    BalasHapus
  9. Aku sama suami juga biker, Mak. Bisa banget ya berarti kalau beli in the box abis itu bawa pulangnya naik motor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya diarok diantara aku dan dia hahaha

      Hapus
  10. Pgn bgt nih smoga harga promo nya smpe lama ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan mak, mumpung ada bantalnya tuh

      Hapus
  11. Enak kali ya THR dapat beginian hahahah

    BalasHapus
  12. Aku beneran makin pengen beli, nih

    BalasHapus
  13. Ini biar yang beli di gang sempit, ga rempong ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, ato kek kami yg naik motor jd ga bingung heheh

      Hapus
  14. Kalo ngasi garansi 10 tahun untuk per pocketnya springnya, berarti kulitas bed in the box ini nggak perlu diragukan lagi ya maaaak

    BalasHapus
  15. beli mba uli,,, buat dirumah keren ini kasur harag terjangkau tapi kwalitasnya ok

    BalasHapus
  16. saya juga ngga percaya loh, koq bisa kasur masuk dalam box, ternyata bisa yaa..keren banget ini..

    BalasHapus
  17. ciyus pengin deh matrasnya :)

    BalasHapus
  18. Duh jadi kepingin beli kasur in the box nih soalnya kasur aku udah jelek dan kempes.harganya juga terjangkau ya mbak..

    Www.talkativetya.com

    BalasHapus
  19. Kualitas matras In The Box ini bagus banget ya.

    BalasHapus
  20. Kece ya berani kasi garnsi 10 tahun :D
    Jd pengen beli buat anak2

    BalasHapus
  21. Cocok nih buat duo k hehe, mau loncat2 juga gak kuatir jebol haha...Aku suka inovasinya, beneran memanjakan kaum ibu2 ini mah, beli satu yuk :)

    BalasHapus
  22. tingginya/kehebatannya berapa cm

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir