Rahasia Tidur Sehat Ala Choky Sitohang (Choky With Florence)

Rahasia Tidur Sehat Ala Choky Sitohang (Choky With Florence)


Hubungan Sehat Choky Sitohang With Florence

Hah? Emang ada ya hubungan sehat ? Ehm, apalagi urusannya seleb, jangan-jangan ? 

Begini cerita nya dan cerita ini tolong disebarkan untuk kebaikan bersama, ini bukan rahasia!. Jadi ceritanya tuh Sabtu kemarin aku ke PRJ donk ya, trus di speaker jelas terdengar bahwa siang nanti akan ada kehadiran selebriti Choky Sitohang dan bisa ditemui di salah satu booth, apes nya yang aku dengar itu "Choky with Florence", insting istri langsung keluar deh, ini apa-apaan seleb batak ini ditempat umum bersama Florence ? Siapa pulak itu !. 

ChokyWithFlorence

Akupun menuju hall A3, dan ternyata disana sudah ramai dan benaran ada Choky Sitohang, eh tapi itu ada istrinya juga, lah ? Ternyata Florence ini adalah brand kasur nyaman yang ada di salah satu booth PRJ, alamaaak awak pikir siapa hehe! Akupun baru tahu kalau Choky and family merupakan Brand Ambassador Florence Springbed. Pemilihan Choky tentu sudah dipertimbangkan betul oleh team marketing, sosok Choky yang humble, memiliki keluarga yang harmonis selaras dengan komitmen Florence dalam memberikan kepuasan urusan tidur berkualitas kepada konsumen nya. Dan disela-sela acara promosi Florence tiba-tiba Choky melambaikan tangan kepada seorang anak gadis berjilbab, Choky seketika mengabaikan keberadaan orang banyak, Choky menyambut gadis itu dan bukan hanya dia ternyata gadis itu datang bersama keluarganya, Choky menyalami satu per satu, bahkan menanyakan nama mereka. Choky dan istrinya langsung memeluk keluarga itu, meminta asisten nya untuk mengabadikan momen itu. Ehm mamak jadi penasaran lah, lalu aku tanya "Siapa itu?". Choky menjawab dengan senyuman "oh ini Aulia dari Karawang, fans setia saya dari awal". Duh meleleh hati mamak menyaksikan adegan ini, Choky benar-benar baik beud ! Florence memilih ambassador yang tepat !

ChokyWithFlorence : Choky bersama Aulia Fans Setia



Well, udahan ah bahas bang Choky (((abaaang))), giliran Florence aja yuk yang kita bahas. Moms sudah pada tahu donk kasur Florence yang memberikan kualitas tidur terbaik, brand asal Italy ini selalu menghadirkan product dengan teknologi terbaik bukan hanya membuat anda tidur nyaman tapi juga memberikan kualitas tidur terbaik yang bersinergi dengan kesehatan anda. 



Kabar gembira untuk anda ! Setelah Smart Living Series maka tahun 2017 ini Florence menghadirkan  4 product terbarunya yang dirangkai dalam Modern Living Series. Keempat series itu adalah Sisilia, San Pietro, Chiro Care dan Masseria dan the best seller nya saat ini dipegang oleh Sisilia loh, apalagi saat ini di PRJ kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar 40% untuk semua tipe kasur Florence dan khusus Sisilia plus bonus bed sheet yang juga cakep banget. Florence sudah dikenal di Indonesia selama 25 tahun, setiap produk didesain dengan topangan kenyamanan masing-masing ada yang soft, medium dan firm yang sudah disesuaikan dengan karakteristik orang Indonesia. Seperti mamak di rumah yang mengalami pengapuran di tulang punggung belakang memilih Florence Siena (rangakain produk Smart Living Series), mamak memang butuh kasur yang agak kaku untuk memperbaiki struktur tulang punggung belakang mamak.

ChokyWithFlorence : Penjelasan Produk


Bapak Aria Hermawan selaku Marketing Director dari perusahaan yang memproduksi kasur Florence menjelaskan kepada kami bahwa produk kasur Florence memiliki fitur-fitur kenyamanan berkualitas seperti Pillow Top, Lapisan Lateks, Motion Comfort Layer, dan 5 Zone Pocket Spring maupun 3 Zone Ortho Spring yang memadukan secara sempurna kenyamanan tidur dengan sistem topang tubuh terbaik. Khusus Modern Living Series terdapat fitur baru yaitu Sleep Protection itu artinya kasur Florence anda akan bebas dari tungau, kutu, jamur maupun bakteri artinya tanpa harus ribet memvacum setiap hari maka kesehatan keluarga akan ditunjang oleh Sleep Protection yang ada di kasur Florence, widiiihh makin keren aja ya!



Dalam kesempatan ini Choky Sitohang juga berbagi cerita dengan moms blogger, bahwa jauh sebelum pernikahan Choky sudah mempersiapkan rumah dan mengisi seluruh kamar tidur dengan Produk Florence, bahkan saat ini di setiap kamar tamu terdapat kasur Florence produk terbaru yaitu Chiro Care, ih jadi pengen nginep kerumah Choky deh hahaha. Untuk kamar tidur utama dan kamar anak-anak semuanya juga menggunakan kasur Florence. Bagi Choky bukan hanya sekedar teknologi yang dihadirkan bahkan design nya pun sangat disukai keluarga Choky, sudah cakep eh malah sehat bagi keluarga kami, itulah kenapa Choky memilih kasur Florence untuk kenyamanan beristirahat, tidur nyenyak dan kesehatan seluruh anggota keluarga juga terjaga. Florence diyakini keluarga Choky memberikan kontribusi dalam padatnya aktivitas mereka, anak-anak bangun tidur dengan riang sehingga bisa menyerap pelajaran dengan baik, sang istripun selalu fit setelah bangun tidur untuk mengurus rumah tangga dan bisnisnya, Chokypun begitu kembali ke rumah dan beristiraht dengan baik diatas kasur Florence membuatnya bisa beraktivitas kembali dengan penuh semangat. So udah tahu donk ya rahasia tidur sehata ala Choky, cukup ganti kasur mu dengan produk Florence ya !



Smart Living Series juga masih terus berproduksi dengan 3 tipe yaitu Genoa, Siena dan Piacenza, pilihan ini juga hadir dengan fitur kenyamanan seperti Pillow Top dan Plush Foam, Motion Comfort Layer dan terdapat 3 Zone ortho spring untuk menjaga posisi tulang belakang anda tetap pada posisi alaminya. 

Acara siang itu ditutup dengan pengumuman pemenang best post on instagram and lucky me moms, aku salah satu pemenang yang bisa membawa pulang bantal florence. Setibanya di rumah langsung dicoba deh bantalnya, ambooiii beda ya moms kualitas memang ga bohong, empuk dan tulang leher nyaman banget, ini baru bantalnya belum kasurnya ya moms hehe, sayang bantalnya cuman dapat satu hahaha, sebagai istri sholeha maka bantal itu aku persembahkan untuk suamiku yah hitung-hitung kado pernikahan haha #mamakpelit.

ChokyWithFlorence


Nah mumpung PRJ masih sampai minggu depan sebaiknya kalian yang berniat membeli kasur langsung mampir ke booth Florence di Hall A3, dapatkan harga terbaik dengan banyak bonus, happy shopping moms! Florence Smart Choice for A Happy Family



Moms Blogger di acara ChokyWithFlorence


Akun Social Media Florence
Twitter @florence_bed
Instagram @florence_bed






20 Komentar

  1. Florence memang dirancang untuk kesehatan tubuh orang Indonesia ya mak

    BalasHapus
  2. Ternyata kasur yg berkualitas jadi rahasia sukses choky yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes mbak, bahagia dan banyak duit hehe

      Hapus
  3. wah, kalau florence sih udah pasti sehat dan nyaman ya :)

    BalasHapus
  4. Makasi mak sudah menyempatkan diri hadir ke booth Florence..
    Mudah2an setelah bantal bisa dapet kasurnya ya mak..

    Roro

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, doanya indah banget ini hehe

      Hapus
  5. selamat ya udah menang
    jangan lupa kunjungan baliknya yah kangdeny.com

    BalasHapus
  6. Choky ramah ya, pake florence pasti nyaman banget ya

    BalasHapus
  7. Maunya mah kalau tidur itu pakai kasur yang nyaman dan empuk, biar tidurnya berkualitas juga. Florence ini kayanya jadi kasur idaman banget nih. Lihat gambarnya aja jadi pengen tidur cantik. Pasti tidurnya bakal nyenyak kalau pakai kasur kaya florence :)

    BalasHapus
  8. Emang nyaman banget ya Kak kasur Florence itu. Aku nyobain aja jadi pengen tidur terus dikasur Florence

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pilih sesuai kebutuhan dan dompet kita loh hehe

      Hapus
  9. Nyaman banget nih sepertinya tidur pakai kasur Florence. Bisa tidur nyenyak dan bangun tidur badan fresh, nggak pegel2 ya :)

    BalasHapus
  10. Emang kasur florence berkualitas ya mba... beli matrasnya aja udah nyaman... harganya juga ga seberapa mahal dibanding brand lain

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir