Bersama EV Hive Hanya Dengan Rp. 50 Ribu Bisa Jadikan Kamu Pebisnis Profesional - Ulihape.com

Bersama EV Hive Hanya Dengan Rp. 50 Ribu Bisa Jadikan Kamu Pebisnis Profesional

EV Hive (dibaca ivi haiv), EV sendiri merupakan kepanjangan dari East Ventures, kalau yang suka mantengin bisnis startup dan dunia digital pasti tahu bahwa East Ventures adalah salah satu investor terbesar di bisnis startup. East Ventures selalu berusaha menyempurnakan ketidaksempurnaan dari segala bidang, nah salah satunya adalah peluang membuka co-working space alias ruang kerja bagi orang yang membutuhkannya.

EV HIVE COWORKING SPACE

Di luar negeri sendiri banyak banget co-working space dan ini tumbuh seiring dengan pesatnya bisnis digital maupun non digital. Banyak pelaku bisnis saat ini berasal dari kalangan mahasiswa dimana masih terbatas dalam urusan modal usaha. Bisnis startup selalu digawangi oleh sedikit orang untuk kemudian menjadi besar, namun mereka terbatas dalam dana sehingga jarang sekali bisa mempunyai kantor. Kehadiran co-working space menjadi solusi bagi pebisnis pemula, mereka bisa memanfaatkan co-working space yang disediakan sebagai tempat mereka bekerja, dan simple bila ingin mengadakan pertemuan dengan klien mereka bisa mempunyai alamat kantor sehingga mempunyai bargaining position yang baik.



Indonesia saat ini juga tak kalah dengan negara luar, dimana saat ini banyak anak muda menjadi pelaku wirausaha atau beken nya disebut entrepreneur. Menurut data dari dailysocial.net bisnis Startup di Indonesia sampai awal tahun ini sudah ada 1500an. Startup adalah usaha yang baru dimulai dari sisi tenaga kerja dan pendapatan pasti masih sedikit dan kebanyakan kendala nya adalah menyediakan kantor. Bila di awal langsung membeli suatu tempat maka tidak akan efisien dan kondisi inilah yang dilihat East Ventures sebagai peluang untuk membuak co-working space bernama EV Hive. 


So apa sih yang membuat orang memilih bekerja di co-working space ?

  1. Murah dan Nyaman, saya pernah bertanya kepada seorang pengguna salah satu coworking space di daerah kuningan, sebutlah namanya Elga. Dia adalah seorang pegawai dan sengaja cuti dari kantor karena ingin mempunyai suasana kerja yang beda. Dan menurutnya dia menyukai trend coworking space yang semakin banyak di Jakarta. "Kerja disini nyaman mbak dan pasti murah banget. Saya bisa lebih rileks tanpa harus ribet memikirkan koneksi internet dan lain halnya. Kondisi kantor yang nyaman seperti ini tidak saya temui ditempat saya bekerja, dan disini kalau saya bosan disediakan play room untuk bersantai".
  2. Fasilitas Lengkap, co-working space biasanya sudah menyediakan apapun kebutuhan anda dalam bekerja, mau ngeprint ada, internet ada, pantry ada jadi merasa memiliki kantor pribadi saja.
  3. Terbukanya Kesempatan, dan biasanya di co-working space peluang kita bertemu orang-orang dengan banyak ide itu terbuka luas. Design ruang kerja tanpa batas membuat kita bisa mempunyai banyak kenalan dan hal ini bisa membuat kita memiliki jaringan yang luas, yah selama lo PeDe aja sih. 
  4. Fleksibel, jam kantor mu juga bisa kamu sesuaikan, bekerja di co-working space ini sangat fleksibel, sekali lu bayar maka bisa lu gunakan sampai jam operasional nya berakhir.


EV Hive

Nah sekarang kita kenalan dulu dengan co-working space EV Hive. Sampai saat ini EV Hive sudah memiliki 7 cabang di Jakarta dan Tangerang. Lokasi EV Hive juga sangat strategis berada di pusat keramaian sehingga menjangkau nya tidak susah. EV Hive saat ini bisa kamu temukan di area Sudirman, Kuningan, Kebayoran, BSD City, dan SCBD seperti berikut :

EV Hive Tower @IFC Building, terletak di Jalan Sudirman, Jakarta.
EV Hive Satellite @Equity Tower, terletak di SCBD, Jakarta Selatan.
The Maja, terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
D.Lab, terletak di Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat.
Dimo, terletak di Sarinah, Jakarta Pusat.
Jakarta Smart City (JSC) Hive, terletak di Karet Kuningan, Jakarta Selatan.
The Breeze, terletak di BSD City, Tangerang.


EV Hive hadir di Indonesia untuk menjembatani entrepreneurs agar memiliki peluang yang lebih banyak dalam mengembangkan usahanya. Pelaku startup lokal Indonesia saat ini juga sudah banyak diakui di ASIA diantaranya IDNTimes Content Collision dan Eragano, ketiga startup ini pernah ngantor di EV Hive loh, see ?  Startup identik banget dengan perusahaan digital dan di Indonesia pasar nya cukup baik, aplikasi di smartphone kalian itu juga bagian dari startup loh. EV Hive bukan hanya menyediakan ruang kerja bagi kalian pelaku usaha, EV Hive lebih dari sekadar co-working space. EV Hive sekaligus menjembatani kalian mendapatkan kesempatan baik untuk menjadikan usahakan kalian tumbuh dengan cepat. Hal ini karena EV Hive juga menyediakan Community Manager loh di tempatnya ,jadi kalau kamu punya usaha dan butuh komunitas maka tinggal bilang aja nanti akan dibantu deh. Cara seperti ini tentu akan membuat usahamu bertemu dengan jodoh nya, iya kan ?

Dua hari lalu saya berkesempatan mengunjungi JSC EV Hive di kawasan kuningan. Diantara EV Hive co-working space hanya di Kuningan ini yang di depannya ada tambahan JSC. JSC ini adalah kepanjangan dari Jakarta Smart City, so JSC EV Hive merupakan kolaborasi EV Hive dengan pemerintah daerah DKI Jakarta. Kamu yang punya usaha dan masih bingung bagaimana mengembangkannya wajib banget bertandang ke JSC EV Hive, karena pemerintah daerah DKI Jakarta mengajak EV Hive untuk membantu kalian menjadi pengusaha profesional. 

Salah Satu Ruangan di JSC EV HIVE


Di JSC EV Hive saya bertemu dengan Mas Arya (masih muda banget loh) yang merupakan penanggung jawab di Business Development, menurut mas Arya one day jika kamu ngantor di JSC EV Hive dan membutuhkan bantuan untuk mempercepat kemajuan usahamu maka bisa banget di bantu. Bantuan yang diberikan Ev Hive bisa merupakan pelatihan atau pun mempertemukan kamu dengan komunitas yang memiliki visi misi yang sama dengan usahamu sehingga di jamin usahamu akan segera mendapat lirikan dari jaringan yang disediakan JSC EV Hive.

EV HIVE The Breeze

Selain daerah kuningan saya juga berkunjung ke EV Hive The Breeze BCD City, disana saya juga menemukan suasana yang sama persis dengan JSC EV Hive, nyaman dan ekslusif itu pendapat saya. Awalnya saya pikir orang Indonesia masih sedikit yang mengetahui tentang co-working space, ternyata saya salah! Saya melihat banyak anak muda bekerja di EV Hive bahkan saya iseng menanyakan kepada mereka ngapain sih disini ? Della menjawab bahwa dia adalah member EV Hive dan dia banyak mendapatkan keuntungan untuk bisa ikut di dalam Exclusive Community Events dan hal ini membuat dia semakin memahami usahayang akan digelutinya. Bahkan saat ini dia bertemu dengan sesama member EV Hive dan mereka sedang merintis bisni online shop untuk aksesoris hijab. Kalau saya tidak kesini mungkin sampai hari ini saya bingung mau mulai dari mana usaha ini, tutup Della.

Dulu saat saya mengunjungi kantor Google Indonesia, saya begitu kagumnya mendapati suasana kantor yang ceria dan cakep. Ada dapur dimana lu mau ngapain aja bisa, ada area bermain kalau lagi bosan, mau olahraga dulu juga bisa atau bahkan mau tidur siang juga disediakan. Sebelum berkunjung ke EV Hive saya pikir sangat mustahil untuk saya bisa merasakan suasana kerja seperti kantor Google Indonesia, namun sekarang saya tak bermimpi lagi. Saya bisa merasakan suasana kantor yang nyaman, dan dengan design modern minimalis serta adanya fasilitas seperti Relaxation Room so EV Hive hadirkan ruang kerja impian saya.

Hanya Rp. 50 Ribu


Pantry di EvHive coworking space, kantor gue aja gak komplot begini

Impian bekerja dalam ruang kerja yang cozy, canggih dan relax sekarang sudah di depan mata, dan hanya dengan luma puluh ribu rupiah saja maka kamu akan bisa memilikinya. Iya hanya 50 ribu saja ! Dengan Daily Pass ini kalian sudah dapat banyak loh, kalian bisa masuk kerja dari jam 09.00 wib sampai pukul 20.00 Wib. Dan kamu juga bisa menikmati free wifi yang kecepatannya keren banget soalnya menggunakan Fiber Optics Wifi. Bahkan untuk urusan minum (air mineral, kopi dan teh) bisa sesuka kalian karena 50 ribu itu sudah mendapat Free Flow Drinks, wow! Kalau kalian ingin meninggalkan ruang kerja its ok nanti mau kerja lagi boleh loh, enggak usah bayar lagi! Kalau bosan mau ke ruangan yang ada permainannya juga boleh, atau kamu yang merokok juga bisa ke toproof sekedar melepas penat.

Ev Hive Coworkingspace The Breeze, salah satu mall tanpa dinding di BSD City dan menyelesaikan Deadline sangat cocok disini


Keuntungan Bekerja di Ruang Kerja EV Hive

  • Lokasi, sudah jelas EV Hive membangun coworking space di tempat-tempat strategis
  • Lingkungan Sehat, bekerja di ruang kerja EV Hive sudah dipastikan kamu akan berada dalam lingkungan yang akan mendukung usaha kamu cepat berkembang. Selain suasana nyaman kamu juga akan dibantu untuk mencapai goal usaha mu lewat pelatihan dan event khusus.
  • Networking, JSC EV Hive merupakan pilihan buat saya karena disana setiap hari banyak komunitas berkumpul dan jaminan kerja sama dengan pemerintah daerah membuat saya lebih bersemangat
  • Bussiness Development, EV Hive juga menyediakan seorang Manager Community dan pengembangan bisnis so kamu yang masih pemula cocok banget kerja disini, dibimbing sampai menemukan usaha terbaik mu.
  • Free Skype Room, di Ev Hive kamu juga bisa melakukan video call di Skype Room so meeting kamu bakal aman deh.
  • Terjangkau, hanya 50 ribu kamu akan memiliki ruang kerja idaman, belive in me !
  • Fasilitas, jaringan internet cepat, free minuman , mau nge print juga bisa, mau simpan stock makanan juga bisa karena ada kulkas yang disiapkan, dan bahkan kamu tak perlu repot membersihkan ruang kerja mu karena itu menjadi tanggung jawab EV Hive, asal gelas dan piring kotor mu letakkan di wastafel ya , serasa punya Office Boy pribadi kan ? Hehehe
Bosan? Evhive menyediakan 


Bukan hanya ruang kerja, EV Hive pun menyediakan ruang rapat bahkan kalau kamu butuh space untuk dijadikan kantor juga ada. Nah penasaran dengan EV Hive co-workingspace? Silahkan mampir ke salah satu lokasinya untuk merasakan kenyamanan bekerja dan kesempatan usaha kamu berkembang dengan pesat, dan ini hanya 50 ribu rupiah loh!

Kalau ditanya kekurangannya apa donk li ? Sangat sedikit banget, mungkin buat kamu yang butuh konsentrasi maka kamu harus pindah ke ruang meeting kecil yang bisa ditutup pintunya, kalau kami pilih flexible desk kemungkinan besar kamu akan terganggu dengan orang disebelah kamu.

















When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.