5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Lewat Honestbee - Ulihape.com

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Lewat Honestbee

Haloha... shopping alert !

Berawal dari adanya challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan (BP) bersama Honestbee maka akupun tertarik untuk ikutan, jadilah aku punya team dengan nama HOBEE SHOPPING. Ada aku, Kak Denis, Mbak Putu dan Ruffie serta suamiku. Andai tak ada challenge ini mungkin aku tak akan pernah mencoba belanja lewat Honestbee, so say thanks to BP yaw!.



Honestbee bisa kamu download di playstore, atau kamu seperti aku yang malas menumpuk aplikasi di HP bisa langsung buka websitenya https://id.honestbee.com. Aku pikir ini aplikasi belanja online seperti e-commerce lainnya ternyata ini aplikasi beda, karjena dia enggak jualan melainkan hanya membantu kita untuk belanja, yah kata lainnya "gue minta tolong orang lain buat belanja". Lu bebas mau belanja kemana saja tinggal pilih toko dan klik semua kebutuhanmu lalu nanti akan ada Asisten yang membantu kita memilih dan membelikan barang sesuai pesanan kita. Asisten selesai belanja lalu ada kurir yang mengantarkan belanjaan kita, yap semudah itu !

So ini dia lima alasan kenapa kamu harus menggunakan Honestbee , check it out shopper !


  1. Mudah dan Nyaman. Yup! setelah masuk ke aplikasi kalian langsung DAFTAR dan nanti akan diminta mengisi kode verifikasi yang dikirim ke nomor handphone yang didaftarkan, setelahnya akun anda sudah jadi. Kamu cukup klik-klik saja belanjaan tanpa harus lelah keliling rak-rak didalam supermarket.
  2. Harga Barang = Harga Toko, so Honestbee bekerja sama dengan beberapa supermarket salah satunya Transmart Carrefour. Semua harga tidak ada markup, harga mengikuti harga toko begitu pun promo nya. 
  3. No antri, tahu enggak sih salah satu hal yang paling menyebalkan saat belanja bulanan adalah antrian. Belanja nya sih sebentar tapi giliran bayar beuuhh bisa sejam lebih apalagi kalau di awal bulan. Dengan Honestbee kita enggak usah ngantri karena kita sudah dibantu asisten kita dan tinggal duduk manis saja sembari menunggu belanjaan tiba di rumah.
  4. Bisa Bayar Cash di Tempat, maklum ya bu bagi ku metode bayar COD itu merupakan ketenangan tersendiri so di Honestbee hanya ada dua cara bayar yaitu Cash dan melalui Kartu. So no worry deh, belanjaan pasti diantar hehe.
  5. Punya Waktu Luang, dengan Honestbee aku baru nyadar "beuhh selama ini kemana aja ya?" jujur kadang aku sampe enggak ambil job ngeblog hanya karena merasa harus belanja ke supermarket, sebagai seorang istri, ibu sekaligus karyawan mau enggak mau aku punya waktu yang sempit untuk urusan belanja. Selalu kerepotan kalau belanja di jam kantor giliran pulang bawa belanjaan jadi repot. Honestbee membuat aku jadi lebih memiliki waktu luang, aku bisa memesan belanjaan kapan saja dan dimana saja. Seperti kemarin aku jadi bisa menyetrika sembari menunggu belanjaan aku diantarkan hehe.

Kalau kamu kerepotan untuk memilih waktu belanja sudah sebaiknya gunakan Honestbee sebagai solusinya. Belanja enggak pakai repot dan pelayanannya juga bagus. Asisten yang dikirim untuk belanja juga professional, seperti kisah Suci yang membeli daging ternyata pilihan dagingnya bagus dan dikemas dengan rapih karena dijamin fresh sampai di rumah kita. Waktu pengiriman juga bisa kamu sesuaikan karena ada pilihan dari jam 12 siang sampai jam 7 malam.

Kabar gembira kalau kamu mau belanja di Honestbee, aku kasih kode free ongkir, minimal belanja 250 ribu soalnya kalau enggak pake kode ini kalian baru bisa free ongkir bila berbelanja 600 ribu. Klik barang yang kalian inginkan dan sebelum checkout masukkan kode kupon HOBEESHOPPING ya..

selamat mencoba belanja tanpa repot di Honestbee !


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.