Baby Huki Hadirkan Botol Susu, Dot dan Empeng HALAL - Ulihape.com

Baby Huki Hadirkan Botol Susu, Dot dan Empeng HALAL

Alhamdulillah, rasanya bahagia lahir dan batin mengetahui kalau aku memilih produk yang tepat bagi kedua buah hati ku. Yup! Aku memakai Baby Huki untuk perlengkapan menyusui kedua anakku di rumah, dan saat ada teman yang mencari brand Halal produk bayi kemudian direkomendasi kan lah Baby Huki disaat itulah aku baru tahu kalau Baby Huki sudah mempunyai sertifikat Halal dari MUI. Yup! sekarang produk Botol susu, Dot dan Empeng sudah memiliki sertifikat halal ya mom, produk ini sudah terdaftar di LPPOM MUI NO 00170082000317.


Aku sudah menggunakan Baby Huki sejak kedua anakku harus menyusu dengan menggunakan botol susu, kelemahanku sebagai Ibu yang bekerja dan menitipkan penjagaan anak di daycare membuat aku harus mengambil keputusan pemberian ASI dilanjutkan melalui botol susu. Sebelumnya sudah tanya sana sini, gugling ini itu untuk bisa mengambil keputusan pakai brand apa ya ? Yang mahal juga belum ada jaminan kalau aman untuk anakku, lalu akhirnya aku mencoba dua brand sekaligus dan salah satunya adalah Baby Huki, alasannya dot Baby Huki ini bentuknya mirip puting Ibu sehingga menurut Dokter anak kami bisa menghindari bayi dari bingung puting bila ditinggal bekerja nanti. Kedua anakku mulai aku latih menggunakan botol susu pada saat berumur 2 bulan, dan benar saja dengan dot gepeng Baby Huki keduanya tetap nyaman meski harus menyusu langsung bersamaku dan ketika ditinggal kerja juga mereka baik-baik saja, no rewel kalau kata mama yang menjaga di daycare.

Pada akhirnya aku setia pada Botol susu dan dot Huki karena selain harganya ramah dompet, kualitasnya juga nomor uno. Pengalaman ku selama ini untuk botol susu sih enggak masalah, namun pada dot brand lain cukup mudah bejamur padahal harganya lebih mahal dari Baby Huki, sementara dot Baby Huki lebih tahan jamur, sehingga benar-benar membantu kondisi keuangan kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang tiap 2 bulan harus ganti dot botol susu, biasanya aku beli kemasan dalam botol berisi 12 sebanyak 2 botol satunya stay di daycare yang satunya untuk di rumah.
Kenapa Harus Pilih Baby Huki ?


  • PRODUK HALAL, saat ini Baby Huki adalah satu-satunya produk perawatan bayi di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal.
  • BOTOL SUSU BERBAHAN PP BPA FREE, sejak mengeluarkan botol susu Baby Huki hadir dengan bahan PP yang dikenal dengan Polypropylene dan biasanya disimbolkan denban angka 5 nah semakin tinggi angka PP maka akan semakin aman digunakan selain itu botol susu Baby Huki juga BPA Free , BPA (Bisphenol-A) digunakan dalam proses pembuatan plastik dan bila dipanaskan akan ada zat yang terlepas dan ini berbahaya bagi kesehatan bayi. Makanya kalau kita menggunakan wadah apapun selalu mencari yang BPA Free kan ? Itu karena wadah tersebut bisa jadi dipanaskan, seperti botol susu kadang diisi dengan air panas atau ada yang mensterilkannya dengan merebus nya, nah dengan menggunakan Botol susu Baby Huki mommies enggak usah khawatir karena botol ini akan aman dan tahan panas sampai 110 derajat.
  • DOT GEPENG, Dot gepeng itu identik dengan brand Baby Huki toh? Soalnya kalau mau beli dot gepeng pasti selalu dikasihnya Baby Huki. Dot Gepeng ini disebut Dot Orthodontic Silicon. Manfaat pertama yang saya rasakan adalah membantu anak untuk enggak bingung puting. Bu ibu paham deh gimana rewel nya anak kalau bingung puting kan ? Nah dengan dot gepeng hal ini tidak terjadi, manfaat selanjutnya dot gepeng ini membantu pertumbuhan rahang dan gusi gigi tumbuh dengan sempurna. Dot gepeng juga akan membuat bayi merasa menyusui pada payudara ibu sehingga bagi working mom seperti saya keberadaan produk ini sangat membantu.

Keunggulan Dot Gepeng :
- Tidak menyebabkan bayi tersedak karena lubang nya disamping
- Bentuknya menyerupai puting Ibu
- Merangsang produksi ludah
- Tidak menyebabkan malposisi pada pertumbuhan gigi karena design dot tidak membuat bayi harus menahan aliran susu dengan lidah nya.

  • EMPENG, penggunaan empeng masih saja pro dan kontra, tapi bagiku bukan masalah karena setiap orang tua mempunyai keputusan masing-masing. Anak pertama ku menggunakan empeng saat berusia 4 bulan, saat itu dia aktif banget memasukkan jarinya dan dokter menyarankan agar aku memberi empeng sehingga Kanda tidak harus menghisap jarinya, dan benar saja dengan empeng dia jadi lupa akan jarinya. Memilih empeng yang tepat juga sangat dibutuhkan, Baby Huki memiliki empeng dengan dot Orthodontic, so mommies enggak usah worry soalnya bentuk dot orthodentic ini sudah diuji dan merupakan dot kesehatan untuk pertumbuhan rahang dan gusi serta gigi tumbuh secara sempurna.

Dan kabar gembira nya kini Baby Huki semakin lengkap loh, kalau dulu sudah komplit dengan produk perawatan bayinya kini keperluan Ibu pun ada. Yup! Baby Huki kini menghadirkan Breastfeeding Pack. Paket ini berisi Breast Pump dan Nursing Pad.

Comfort Manual Breast Pump
Baby Huki menghadirkan Pompa ASI Manual yang mudah dan nyaman digunakan para Ibu menyusui meski memegang dengan satu tangan. Design botol dan pompa dibuat senyaman mungkin sehingga Ibu dengan mudah melakukan pumping dimana saja sehingga kebutuhan ASI buah hati bisa terjamin.

Nursing Pad
Design nya elastis so akan menyesuaikan bentuk payudara ibu, enggak worry bocor deh karena Nursing Pad Baby Huki memiliki 4 Power Lines sehingga bisa menyerap dan menampung ASI dengan baik sebanyak 90 ml jadi mommies bisa beraktivitas dan bebas gerak tanpa harus khawatir ASI merembes membasahi baju kerja mommies,



Mau tahu produk perawatan Baby Huki lainnya ? Dan dapatkan tips tentang perawatan produk maupun tips lainnya di

Website : www. Babyhuki.co.id
FB : Baby Huki
IG : @babyhukiofficial

Sampai jumpa pada ulasan berikutnya moms !



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.