So Good Cerdik Kebaikan Untuk Anak dan Bunda

So Good Cerdik Kebaikan Untuk Anak dan Bunda

So Good Cerdik adalah sebuah campaign dari So Good yang menggabungkan kebaikan untuk Bunda dan anak. Cerdik kepanjangan dari Cerita Digital Interaktif, yup! So Bunda bisa mendapatkan serial Cerdik dari setiap pembelian So Good Siap Masak (Bakso, Nugget, Stick, Seafodd, Sosis, Shaped Nugget dna Whole Muscle) kemasan 400 Gram. Produk SO Good yang sering kami gunakan adalah Nugget, begitu mengetahui ada hadiah buku dongeng CERDIK ini maka saya langsung mencari nugget dino kesukaan Kayama, dan benar saja di dalamnya ada benda seperti frame poto mini dan ada gambarnya.

SO GOOD CERDIK

CERDIK

Cerita Digital Interaktif, so ini adalah buku cerita Augmented Reality  (AR), tahu kan permainan pokemon beberapa waktu lalu ? So Good Cerdik ini persis seperti itu menggunakan teknologi yang menggabungkan benda maya ke dalam sebuah lingkungan nyata, bukan itu saja Cerdik punya So Good ini juga bisa kalian putar sampai 360 derajat loh. Koleksi cerita saat ini ada Lala Singsing, Umbo Larage dan Chika Chiko.

So Good Penuhi Kebutuhan Protein Hewani


Penasaran dengan Cerdik akhirnya akupun sampai di rumah, kedua anakku seperti biasa menyambut ku dengan sebuah tanya "mami beli apa?", akupun memberitahu mereka aku membawa buku cerita baru, keduanya mengekor dengan tak sabar "mana bukunya, mana bukunya?". Agak kaget mereka ketika aku menggunting bungkus nugget dino "ami..itukan dino aku" ucap Kayama, dan ketika aku mengeluarkan bungkusan kecil barulah mereka rebutan "punya aku, punya aku". Dan kebetulan kali ini kami mendapatkan kisah Umbu Larage, seperti apa kisahnya ?


Cara Membaca Cerdik




Bagaimana caranya nih membaca buku dongeng ini ? Cerdik menggunakan teknologi AR so kita harus menggunakan aplikasi untuk bisa membaca ceritanya. Bunda bisa unduh aplikasinya secara gratis dari playstore. Setelah aplikasi berhasil di unduh sekarang Bunda scan deh frame yang ada dalam kemasan So Good tadi dengan cara mengarahkan kamera ke frame nya, lalu klik mulai cerita ya. Tara buku kecil kita langsung bersuara deh. Setiap gambar bisa kita putar 360 derajat, dan bagian inilah yang paling seru karena kita bisa ajak si kecil untuk melihat sisi lainnya sehingga benar-benar menjadi buku cerita yang interaktif buat Bunda dan anak. Kanda dan Kayama menyimak cerita dengan serius, mereka tak hentinya bertanya, dan akupun memutar pohon kelapa yang ada dalam cerita, seolah nyata tanganku hadir menusuk pohon kelapa dan kedua anakku menjerit "jangaan mami nanti pohonnya tumbang" hehe.

Berbagai Resep Masakan So Good Cerdik

So Good Cerdik ini ide jenius deh, bukan sekedar menghibur anak-anak tapi solusi juga buat Ibu seperti saya yang selalu butuh ide menu untuk santapan keluarga. Dengan aplikasi So Good Cerdik para Bunda enggak usah bingung lagi karena di aplikasi ini ada resep juga loh, resepnya juga gampang dan sederhana sehingga benar-benar bermanfaat banget. 

So Good Cerdik

SO good Cerdik


Buat keluarga kami So Good hadir menemani kebutuhan santap kami, sebagai ibu yang bekerja maka butuh banget segala macam produk yang siap olah dan snack untuk Kayama yang masih tertinggal nutrisi nya aku sangat mengandalkan Nugget dino untuk memenuhi kebutuhan protein hewani nya. Nugget dino adalah cemilan favorit Kayama, menyantap nya pun selalu dengan bercerita "ami yama makan kepala dino nih, ami yama makan ekol dino nih". Dan sekarang So Good tampil dengan Cerdik benar-benar menambah rasa bahagia ku berlipat ganda, udah resep dapat, cemilan sehat dapat dan sekarang plus cerdik yang memudahkan ku untuk semakin dekat dengan anak-anak, dari satu serial Cerdik saja aku merasakan kedekatan yang begitu baiknya, kedua anakku bisa duduk bersama ku dan gambar yang begitu nyata membuat mereka terlibat dalam cerita.

Yuk Bunda miliki segera So Good Cerdik untuk kebaikan Bunda dan anak-anak ya!

ps : Lomba So Good Cerdik sampai 30 November for detail klik here 

18 Komentar

  1. Waah, makasih infonya yaaa

    BalasHapus
  2. Menyajikan makanan/camilan lezat dan bergizi dan anak-anak dapat mainan cerdik.Pilihan bunda cermat ini mah ��

    BalasHapus
  3. Barusan beli Mami, Fira suka banget lihat ceritanya berkali kali dia intip resepnya dan minta dibuatin.

    BalasHapus
  4. Raffi juga suka mainan iniiii bisa dengerim cwritaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru banget sih ya gambarnya bisa diputar-putar

      Hapus
  5. Anakku juga suka yang varian nuggets

    BalasHapus
  6. Jangankan anak-anak, aku juga masih suka So Good karena salah satunya ya bentuknya lucu-lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ternyata tante dewi pun masih tertarik ya sama bentuknya,kalo mami mah apa aja sikat hahaha

      Hapus
  7. Tayo sm Tifa juga seneng main so good cerdik..emang seru dan bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku masih punya janji nih beliin serial lainnya hehe

      Hapus
  8. So goodnya enak
    Mainannya seruuu

    BalasHapus
  9. Milih so good dapet hadiah mainan cerdik

    BalasHapus
  10. Sy juga suka beli so good krn praktis terutama untuk sarapan eh sekarang asik ada hadiahnya

    BalasHapus
  11. Neng Marwah seneng banget mainin aplikasi So Good Cerdik ini dan ibu pun seneng bisa dapat resep hehe

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir