Aku Tak Suka Bila Suamiku .... - Ulihape.com

Aku Tak Suka Bila Suamiku ....

Setelah menikah semula aku pikir tidak akan membatasi apapun yang dilakukan suami ku, kenapa ? karena aku pun tak mau di batasi. Lagian aku sudah menerima nya, sudah siap dengan keputusan ku. Tapi ternyata ada saja kebiasaannya yang tak aku suka, akhirnya aku sampaikan kepada suami , entah dituruti atau tidak yang pasti aku sudah menyampaikannya.

Aku Tak Suka Bila Suamiku memberi tumpangan kepada teman wanita, ya karena akupun tak melakukannya. Meski kerap teman kerja berusaha memberikan tumpangan walau hanya berjarak sekian meter namun rasanya tak patut. Memang aku tak berniat lain pun begitu si teman tapi semua bisa berubah menjadi lain bila tiba-tiba ada teman yang melihatnya, bisa jadi fitnah. Maka hal ini aku sampaikan bahwa jangan menganggap hal ini biasa , lebih baik meminimalisir masalah.



Aku Tak Sula Bila Suamiku memberi komentar candaan terhadap status teman wanita yang sudah menikah, rasanya tak pantas bila kita bercanda di komentar seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kecuali aku dan suami sama-sama kenal dekat dengan pasangan tersebut. Pernah kejadian komentar suami sampai dipertanyakan, padahal aku baca sih biasa saja dan rasanya enggak mungkin juga ada niat lain. Akupun begitu menjaga banget untuk memberi respon kepada status teman laki-laki yang sudah menikah.


Aku Tak Suka Bila Suamiku aktif di grup WA, anehnya grup suami ini suka hal-hal konyol, mereka sudah berusia hampir 40 tahun tapi isi grup nya cerita mereka SMP dan SMA. Yang beristri atau yang sudah punya suami masih di enceng-encengi entah untuk keperluan apa. Akhirnya aku minta suami untuk levae grup apalagi suka benar mengirim meme yang menjurus porno , candaan kualitas rendah aku bilang hehe

Aku Tak Suka Bila Suamiku makan sedikit, sampai sekarang hal ini susah banget diubah, kadang-kadang kalau aku rajin aku suapin biar makannya banyak haha. Aku tukang makan jadi enggak betul kalau suami enggak doyan makan juga hahah kurang seru enggak ada temannya, anehnya aku saja yang merasa bahwa gendut bukan masalah hehe. Si Kanda saja engak mau gendut haha.

Aku Tak Suka Bila suamiku memanggil perempuan lagi dengan sebutan Adek. Entah kenapa rasanya kok jadi sok manja gitu, mungkin aku yang baper tapi aku memang enggak suka titik. Parahnya ada temannya namanya yayang hahah panggilannya yang, awal-awal aku kaget tapi kan mau dipanggil sapose ciin haha

Rasanya itu dulu, kalau dirunut-runut masih ada beberapa tapi kadarnya gak seberapa. Habis posting link langsung kirim WA suami hehe, alhamdulillah semua yang enggak disuka ini sudah tidak dikerjakannya sih kecuali persoalan makan dia memang belum bisa mengikuti ingin ku, yakin li ? Enggak juga sih hehe

Baca juga Kebiasan Jeleknya disini 

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.