20180309

Prive Uri-Cran Solusi Alami Usir Anyang-anyangan Zaman Now

Anyang-anyangan itu biasa banget kan kita dengar, kondisi buang air kecil yang tak tuntas begitulah istilahnya. Anyang-anyangan ini kalau masih tahap awal memang tidak menyebabkan sakit namun dalam tahap yang lebih kondisi anyang-anyangan ini bisa membuat Infeksi Saluran Kemih (ISK) dan menimbulkan nyeri serta menyebabkan demam pada penderitanya.

Prive Uri-Cran - Usir Anyang-Anyangan- Zaman Now

Sebagai perempuan Aku pernah mengalami anyang-anyangan, sewaktu single dan setelah menikah. Dulu Aku pikir mengalami anyang-anyangan adalah hal biasa, namun ketika Aku Hamil baru memahami betapa Anyang-Anyang ini bisa berbahaya bila tidak mendapat penanganan yang serius.

Ketika aku masih single aku termasuk tipe perempuan aktif, apalagi aku bekerja di site sebuah perkebunan kelapa sawit dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan lapangan yang mengharuskan aku naik turun sepeda motor, atau kendaraan dan alat berat. Hal ini sering membuat aku mengalami anyang-anyangan. Waktu itu aku pikir ya biasa saja, mungkin disebabkan karena aku kurang minum dan kurang bersihnya lingkungan. Mengatasi anyang-anyangan saat itu yang aku pahami adalah melalui bantuan tukang urut. Kalau orang kampung bilang anyang-anyangan itu dikarenakan rahim turun akibat aku sangat aktif di lapangan. Memang sih terasa nyeri saat tukang urut memegang perut ku, dan biasanya tukang urut akan membenarkan posisi rahim. Karenanya setiap selesai beraktivitas di lapangan aku selalu rutin meminta tukang urut untuk membenarkan rahim ku dan biasanya setelah diurut aku akan merasa bebas dari anyang-anyangan.


Setelah menikah aku semakin memahami bahwa anyang-anyangan itu bukan hanya menyerang perempuan dewasa yang aktif, aku bahkan ketika kehamilan sudah menginjak usia 27 bulan malah mengalami susah buang air kecil, alhasil pas cek ke Dokter Kandungan aku dinyatakan menderita ISK dan bila tidak segera diatasi akan berbahaya juga dengan janin dalam kandungan. Cerita lainnya  suamiku juga pernah mengalami anyang-anyangan dan hampir harus di rawat di rumah sakit, sementara anak ku juga mengalami ISK karena penggunaan popok sekali pakai. Artinya anyang-anyangan ini bisa diderita siapa saja, bukan hanya terbatas pada Ibu hamil dan anak-anak saja.


Mengenal Anyang-Anyangan

Secara bahasa kedokteran saat aku hamil dokter menjelaskan bahwa anyang-anyangan ini disebut polakisuria, kondisi dimana kandung kemih manusia tidak mampu menampung urin dalam jumlah semestinya. Anyang-anyangan ini terjadi karena dinding kandung kemih kita mengalami rangsangan, makanya enggak heran kalau ibu-ibu hamil akan mengalaminya dan efeknya tentu saja membuat penderita merasakan ingin buang air kecil terus menerus, menimbulkan rasa nyeri dan buang air kecilnya tidak tuntas atau tidak lancar.

Anyang-anyangan memang lebih sering di derita oleh perempuan hal ini tentu saja disebabkan saluran kencing perempuan memang lebih pendek daripada pria. Dan bila sudah diduga terkena ISK maka hasil laboratorium akan menunjukkan adanya koloni bakteri E. Coli pada asaluran kemih. Apa sih penyebabnya ?

Kenali Penyebab Anyang-Anyangan

Sampai saat ini banyak kemungkinan yang membuat seseorang menderita anyang-anyangan, dan dari pengalaman ku beberapa diantaranya adalah :

Sumber Ilustrasi - 

  • Cebok Tidak Bersih, apalagi perempuan jangan sampai deh salah arah membilas organ intim bila selesai BAK, apabila membilas terbalik maka kemungkinan E.coli dari anus akan berpindah ke organ intim dan hal ini bisa memicu ISK, selain itu kebersihan kamar mandi juga harus diperhatikan ya.
  • Infeksi Bakteri Jamur, aku ingat betul saat hamil Dokter Kandungan terpaksa memberi obat oral karena aku mengalami anyang-anyangan yang disebabkan serangan bakteri Chlamydia, jamur ini membuat aku keputihan dan karena terlambat mengetahui akhirnya menjalar sampai kantung kemih dan akhirnya mengalami ISK bawah.
  • Tidak menjaga kebersihan miss v, hal ini sering kita abaikan seperti jarang mengganti pakaian dalam, sering menggunakan pantyliner, menggunakan pembersih pada miss v juga bisa berbahaya loh jadi sebaiknya jangan gunakan pembersih khusus.
  • Menggunakan Celana Ketat, hati-hati buat kamu yang suka memakai celana ketat karena itu tidak baik.
  • Suka Menahan Pipis, anyang-anyangan bisa dipicu hal ini karena dengan menahan pipis maka kita membiarkan ginjal bekerja lebih berat.
  • Menopouse, nah hati-hati juga bagi ladies yang sudah menopouse karena anyang-anyangan juga bisa menghampiri, hal ini di karenakan hormon estrogen sudah menurun sehingga kantung kemih rentan terinfeksi.
  • Kurang Konsumsi Air Putih, sebagai wanita bekerja aku akui memang suka lalai untuk memenuhi hak tubuh dengan mengkonsumsi 2 liter air sehari. Kekurangan cairan akan membuat ginjal susah bekerja karenanya ginjal akan berusaha mengambil cairan dari tubuh kita dan pada akhirnya membuat kita anyang-anyangan. Dan hal ini biasanya disebut dengan ISK atas yang menyerang bagian ginjal.
Baca Juga : Cara jitu Merawat Kesehatan Miss V

Cara Mencegah Anyang-anyangan

Kalau sudah mengetahui penyebabnya tentu mudah untuk mencegah nya bukan ?

  • Bersihkan organ intim dengan baik, apalagi kalau anda wanita sebaiknya basuhlah organ intim dari bagian depan ke belakang, lalu usahakan setiap selesai berhubungan intim untuk membersihkan alat kelamin.
  • Hindari penggunaan celana yang ketat, rajin lah mengganti celana dalam serta hindari pemakaian pantyliner dan cairan pembersih yang mengandung bahan-bahan kimia .
  • Jangan suka menahan pipis
  • Konsumsi air putih sebanyak 2 liter per hari.
  • Segera konsumsi Prive-Uricran

Kenapa Harus Prive Uri-cran ?

Prive-Uricran-Plus

Prive Uri-Cran merupakan produk pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak buah Cranberry , Prive Uri-Cran sangat direkomendasikan para ahli medis untuk menyembuhkan anyang-anyangan. . Hal ini karena Prive Uri-cran mengandung ekstrak buah Cranberry. Rasanya sejak Vicky membaca puisi untuk istrinya semua orang kepo tentang buah Cranberry hehe. Dari Wikipedia.com diketahui bahwa Cranberry memiliki rasa yang tajam dan cenderung asam, sangat tidak disarankan dikonsumsi dalam keadaan mentah dan Cranberry telah terbukti mengandung banyak vitamin dan senyawa yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh. 



Salah satu manfaat buah Cranberry yang sudah teruji adalah mencegah Infeksi Saluran Kemih, buah Cranberry telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini dikarenakan cranberry mempunyai antioksidan tingkat tinggi yang disebut Proanthocyanidins yang dapat membantu dalam mengurangi adhesi bakteri tertentu ke dinding saluran kemih, yang pada akhirnya dapat membantu mengurangi terjadinya ISK, (Sumber : http://khasiatsehat.com).

Manfaat Prive Uri-Cran 

Combiphar sebagai salah satu produsen obat-obatan ternama di Indonesia melihat manfaat yang sangat baik dari buah Cranberry, bukan hanya baik untuk mencegah ISK namun untuk kesehatan gigi, mengurangi peradangan, menjaga kesehatan jantung dan masih banyak manfaat lainnya sehingga Combiphar mengeluarkan produk Prive Uri-Cran dengan kandungan ekstrak buah Cranberry. Ekstrak buah Cranberry bisa mengobati anyang-anyangan karena mengandung Proantocyanidin  (PAC) yang bisa mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih penyebab ISK karena itu mengkonsumsi Prive Uri-cran akan efektif mengusir anyang-anyangan.



Ada dua jenis yaitu yang berbentuk tablet dan serbuk. Karena aku wanita yang sedang sibuk-sibuknya maka aku lebih memilih Prive-Uricran Plus, selain bentuknya serbuk kemasan sachet nya sangat memudahkan aku membawanya kemana-mana dan tinggal sobek, seduh dan minum.

Komposisi Prive Uri-cran Plus:

Prive Uri-cran Plus berbentuk serbuk (powder), Komposisinya mengandung 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg vitamin C, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum, 0.1 mg  Lactobacillus Achidopillus,  0,1 mg Fructo Oligo Saccharides dan 1 mg Calcium Lactate Glukonate.  

Produk ini bisa dikonsumsi anak-anak, sewaktu anak ku terkena ISK dianjurkan dokter memberikan 1/2 sachet per hari dan untuk dewasa bisa 1-2 sachet per hari. Selama pengalaman mengkonsumsi selama 2x24 jam maka anyang-anyangan sudah sembuh dan bila ingin mengkonsumsi rutin juga diperkenankan karena bisa menjaga stamina tubuh kita.

Nah, sudah tahu dong kalau anyang-anyangan solusi alaminya cukup dengan Prive Uri-cran/Prive Uri-cran Plus, selain itu kalian harus menjaga pola hidup yang sehat, makan seimbang, olahraga dan konsumsi air putih yang cukup. Perlu menjadi perhatian juga ladies bila anyang-anyangan disertai dengan rasa nyeri yang parah pada punggung, pinggang, merasakan mual dan muntah serta urin  yang keluar disertai darah maka  jangan tunda untuk langsung ke Dokter ya. 



 .







8 comments:

  1. anyang-anyangan emang gak enak banget yaaa, bener2 mengganggu aktivitas deh. tapi ini obatnya terlihat enak deh, praktis pula pake kemasan sachet gitu

    ReplyDelete
  2. waktu saya hamil, gak pernah sih kena anyang2an. Tapi sblmnya saya pernah ngerasain anyang2an, dan rasanya gak enak banget. gak mau deh ngerasain lagi

    ReplyDelete
  3. ternyata kebiasaan suka menahan pipis itu ga baik ya Mba? makasih infonya

    ReplyDelete
  4. Driverku di kantor banyak yang ngeluh anyang anyangan juga. Apa bisa pakai ini?

    ReplyDelete
  5. tetangg pernah cerita rahimnya bergeser mbaa.. katanya sih. Terus diurut. Aku ngeri denger ceritanya. Noted klo anyang2an atasi pakai ini nih

    ReplyDelete
  6. praktis banget ini solusinya. Udah gitu rasanya pun enak

    ReplyDelete
  7. Ngeri juga ya Mbak kalau sudah sampai keluar darah. Mau nggak mau ya harus ke dokter. Tapi untuk pencegahan, saya rasa Prive Uricran benar2 sangat membantu.

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita