20180420

Enjoy Menjadi Superwowman #BuahTanganPenuhCintaDariJulies

Aku seorang anak, kemudian menjadi dewasa dan bertanggung jawab kepada diri sendiri sampai akhirnya aku menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan. Peranan ku sebagai anak, adik dan kakak terus berjalan hingga kini. Bertemu jodoh dan menikah peranan ku bertambah menjadi seorang Istri, setahun kemudian hadir buah cinta ku dan suami seorang anak yang langsung menobatkan ku sebagai seorang Ibu, dan tentunya aku juga adalah seorang tante, uwak, ipar bagi keluarga suami ku. Dan untuk lingkungan ku semoga aku adalah seorang teman yang bisa membawa manfaat bagi mereka, inshaallah !

Julie's Peanut Butter Sandwich


Wow, betapa bahagia mendapat banyak peranan dalam satu pribadi dan aku rasa hanya perempuan yang bisa melakukannya dengan bahagia. Aku hadir dengan berbagai peranan yang tentunya menuntut aku untuk multitasking. Bagaimana tidak disela-sela kesibukan ku sebagai Ibu terkadang nurani ku terkenang akan sosok Ibu ku, atau ketika aku sedang menjalankan peranan sebagai seorang karyawan tiba-tiba saja Guru anakku menelpon memberi kabar kalau anakku sakit, ah semua harus dilalui bukan ?

Informasi Jelas


Aku lahir dari keluarga yang biasa saja, namun aku memiliki sosok Ibu yang menjadi role model bagiku. Mamak mengajarkan bahwa dalam hidup ini yakin lah apa yang terjadi adalah sesuai kemampuan kita, dan Tuhan tak akan memberi apapun yang diluar kemampuan kita. Kata-kata ini begitu mendalam bagiku, setiap ada peristiwa rasanya kata-kata ini menjadi obat sakti "iya karena aku mampu maka aku hanya butuh berpikir untuk mencari solusinya. Toh setiap manusia itu punya kemampuan untuk menyelesaikan masalahnya. Jadi ketika aku mengalami apapun maka aku yakin karena memang bisa. Sehingga dengan banyak peranan tadi aku bisa mengatur semua peranan secara seimbang, ingin tahu tips nya ? Let's talk guys!


Tips Enyoy Sebagai Superwowman

  1. Jadi Diri Sendiri, tak perlu capek untuk membuat jati diri, jadilah diri sendiri sehingga akan nyaman saat berada dimana pun dengan siapapun
  2. Merawat Diri, satu hal yang banyak dilupakan seorang perempuan adalah dia begitu care dengan seluruh anggota keluarga namun tidak merawat diri. Karena itu jaga kesehatan dengan menjalani gaya hidup sehat
  3. Bersyukur, apapun kondisi nya selalu penuhi dengan syukur. Rasa syukur akan membuat kita tetap rendah hati dan hal ini membuat orang-orang yang dekat dengan kita akan nyaman
  4. Menjaga Silaturahim, meski sudah menjadi ibu yang super sibuk tapi sampai hari ini aku masih menelpon mamak sekedar bebragi kabar atau menanyakan resep masakan
  5. Lakukan kewajiban sebagai Istri dan Ibu semaksimal mungkin, tak boleh ada penyesalan begitu prinsip ku. Karenanya aku berusaha keras meski tanpa pembantu untuk tetap melayani suami dan anak-anak. Memandikan anak-anak di pagi hari, memasak kan suami bekal makan siang adalah usaha ku untuk tetap ada di hati mereka.
  6. Bertanggung Jawab, sebagai karyawan aku selalu memenuhi kewajibanku mengikuti peraturan perusahaan, seperti tiba di kantor pada jam yang ditetapkan atau harus lembur demi sebuah tugas.
  7. Berlibur, meski bukan traveller tapi liburan adalah menu wajib untuk keluarga kami. Enggak perlu mahal namun kami meluangkan waktu bersama untuk menghabiskan pekan di sebuah tempat wisata.
  8. Menyalurkan Hobi, hobiku adalah menulis karenanya aku bergabung dengan banyak komunitas blogger. 

Biscuit Julie's Menemani Pekerjaan


Disela-sela semua kesibukan menjadi superwowman aku selalu empunyai hal yang bisa membuat aku bahagia yaitu camilan favorit aku sejak dulu sebelum aku menikah. Biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich. Sewaktu kecil aku pernah tinggal di kota Kisaran sebuah kota dekat pelabuhan Tanjung Balai, karenanya hampir semua  bahan makanan dan snack yang berasal dari Malaysia bisa kami peroleh dengan mudah. Dulu biskuit Juli'es itu banyak bangat jenis nya bahkan ada yang di jual dalam curahan sehingga di rumah selalu sedia biskuit yang renyah ini. Lalu kamipun pindah dari kota Kisaran dan aku selalu merindu akan biskuit yang renyah itu.

Julie's Peanut Butter Sandwich
Cairkan suasana


Kini akhirnya Biskuit Juli'es sudah ada di Indonesia mendapatkannya pun tak susah ada di jual di minimarket dekat rumah harganya juga terjangkau banget hanya Rp. 8.500. Aku seperti bernostalgia kembali, aku cerita kepada suami bagaimana biskuit ini menjadi teman di masa remaja ku dan suami pun kini paham mengapa aku begitu menyukai biskuit ini. Dari semua varian yang ada memang aku paling suka Julie's Peanut Butter Sandwich, biskuit nya renyah banget dan krim kacang nya lumer di mulut, jujur ya satu keping enggak akan cukup, its so crunchy !

Diskusi Menjadi Lancar
Julie's Peanut Butter Sandwich


Biskuit ini disukai oleh suami, anak-anak dan teman kantor ku. Julie's Peanut Butter selalu mampu membuat suasana jadi lebih santai, pekerjaan numpuk its ok, diakusi di kantor juga seru sambil makan biskuit ini, apalagi anak-anak selalu mau selai kacangnya.

Julie's Peanut Butter Sandwich jelas halalnya mungkin dikemasan saat ini belum ada label halal namun kalian bisa cek di .... dan nanti dikemasan baru akan ada cap halalnya ya.

Lomba Photo Biscuit Julie's Peanut Butter Sandwich

Kabar gembiranya adalah saat ini sedang berlangsung lomba photo dengan biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich, caranya gampang kalian tinggal beli biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich kemasan 90 Gr lalu simpan dan poto struk nya ya. Photo bisa di upload di facebook dan instagram lebih detail nya kalian baca di Ketentuan Lomba Photo, hadiah nya juga keren deh buat Superwowman, ada microwave, cooking set dan shopping voucher pokoknya yang emak-emak pasti demen sama hadiah nya.



Lomba tersebut bertemakan "Temukan #BuahTanganPenuhCintaDariJulies" jadi kalian bisa upload photo produk dengan benda-benda yang menemani keseharian kalian lalu ceritqkan ingin memberi buah tangan pada siapa ? Dan lalu caption terbaik akan keliar sebagai pemenang. Buruan submit photo Julie's Peanut Butter Sandwichmu karena deadlinenya hanya sampai 30 April 2018 ya.

Nah kalau kamu superwowman maka pastikan kamu memberikan biskuit terbaik untuk orang yang kamu sayangi ya, Julie's Peanut Butter Sandwich bisa jadikan pilihan !






2 comments:

  1. Iya bener Mba. Perempuan itu makhluk multitasking ya. Apapaun peran yang kita jalani, semoga kita bisa memerankannya dengan versi terbaik kita ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, inshaallah memang begitu

      Delete

Komentar mu Informasi untuk Kita