20180403

HomeTown Dairy , Susu Murni Untuk Working Mommy

Actually, memang seperti judul artikel ini. Selama ini aku mengkonsumsi susu tidak secara khusus. Bukan karena enggak mau membeli namun aku belum menemukan susu yang tepat untuk diriku. Beberapa hari lalu aku akhirnya mencoba Hometown Dairy, Susu murni yang less proccessed sehingga rasa alami nya sangat terasadan aku yakin susu ini merupakan susu murni asli 100% tanpa bahan pengawet, perasa tambahan, stabilizer sehingga kualitasnya memang terjamin. Akhirnya aku menemukan susu murni Hometown yang merupakan susu pasteurisasi 100% alami dan murni. 



Sebagai Ibu yang bekerja dan masih mengurus rumah tangga maka aku sangat memperhatikan kesehatan diriku. Bisa dibayangkan kalau aku sakit maka berantakan lah kami sekeluarga. Setiap hari aku harus memasak makanan untuk suami dan kedua anakku, mencuci dan menyapu setelahnya masih harus menempuh dua jam perjalanan menuju kantorku. Aku butuh susu dan selama ini belum menemukan yang cocok. Berbagai merk susu yang "mengaku" asli sudah aku coba. Rasa yang muncul kalau enggak eneg biasanya susu nya asin atau bahkan manis banget.

"Can i have more milk for my cereal ?" Finally, nemuin juga susu yang cocok buat aku dan suami #HomeTownDairy #SusuMurniHomeTown . Jujur ya selama ini kita nebeng sama susu anak hehe, habisnya susah benar nemuin fresh milk yang benar-benar murni. Sudah beli susu yang ngaku murni eh ada rasa asinnya jadi enggak fresh di mulut, adalagi susu yang ngaku langsung dari peternakan tapi kok enek pas lewat di tenggorokan. @hometowndairy.id beda ! Surely its very very recommended milk, rasanya benaran fresh dan ringan banget enggak bikin enek dan satu lagi genks, selama ini aku konsumsi sereal ga bisa pakai susu karena rasanya jadi kemanisan banget, tapi dengan Hometown Dairy sarapan kali ini jadi enak banget, serealnya tetap crunchy, rasa manis jadi pas karena susu murni nya Hometown. Repurchase? Absolutely yes ! @mombloggercommunity #Dairymilk #Freshmilk #MBCxHomeTown
Sebuah kiriman dibagikan oleh KomburMamak (@komburmamak) pada


Waktu kecil aku rutin mengkonsumsi susu murni, iya susu yang langsung di peras dari sapi dan kemudian diantar peternak ke rumah. Aku ingat betul bagaimana mamak berusaha menyajikan susu segar supaya tidak amis, susu di dinginkan didalam kulkas lalu di keluarkan lagi sampai ketika dihidangkan amis nya sudah hilang. Aku dan saudaraku suka susu segar namun perkembangan zaman membuat peternak sapi tak tertarik lagi menjual ecer susu sapi ternakan nya. Alhasil sejak saat itu aku memang merindukan minum susu murni karena aku sudah merasakan manfaat susu murni ketika aku kecil yaitu sangat mampu membuat aku bersemangat, menjaga kesehatan tubuh dan menjadi moodbooster ketika menjelang ujian tiba.


Susu Murni Hometown
Ketika mendapati Susu Hometown aku langsung segera mencobanya dan rasanya ringan, enggak eneg dan tidak terasa ada tambahan perasa seperti garam atau gula. Aku bilang ke suami "akhirnya mami bisa menemukan susu murni asli". Ternyata susu Hometown memang diproduksi dari sapi-sapi yang terawat dengan baik oleh PT. Great Giant Livestock. Menggunakan mesin proses produksi modern untuk menghadirkan fresh milk yang enak.


Bila dilihat dari kemasan nya susu murni Hometown Dairy hanya bertahan kurang dari 2 minggu sejak tanggal produksi, disimpan dalam suhu 0-4 derajat celsius dan sebaiknya bila sudah dibuka maksimal dalam 3 hari sudah harus dihabiskan. Sewaktu aku menuangkan susu ke dalam gelas (kocok terlebih dahulu ya) aku masih melihat gumpalan "cream on top" dan ini kalau di colek lalu dimasukkan kedalam mulut terasa lembut banget dan memiliki rasa yang creamy. Susu Hometown rasanya sangat segar bahkan si kecil ketika mencoba meminumnya langsung bilang "enak dan seperti air putih" artinya tidak menimbulkan rasa eneg dan sangat ringan sehingga anak-anakpun bisa menyukainya

Saat ini susu Hometown tersedia 100% alami tanpa perasa dalam kemasan 1 Liter, 2 Liter dan 3 Liter. Sudah dijual di beberapa supermarket dan untuk harga termasuk murah di dalam kelas susu Murni. Apalagi kemasan nya juga menjaga kualitas susu murni Hometown (Harga per liter lebih kurang 30 ribu rupiah).

Selama ini akupun mengalami kesulitan untuk menemukan susu yang pas sebagai teman sereal. Selalu merasa kemanisan atau terlalu cepat membuat sereal tidak crunchy lagi. Kemarin aku mencoba santap sore dengan sereal dan susu Hometown, rasanya ? Perfect! Enggak kemanisan, dan sereal nya masih crunchy ketika masuk ke dalam mulutku, rasa susu menyatu dengan sereal dengan rasa yang pas, aku suka!

Buat ibu pekerja seperti ku menjaga kebugaran tubuh dan mood yang baik sangat diperlukan. Rasa lelah bisa merusak suasana hati namun bila di pagi hari dan sore hari mengkonsumsi susu murni entah kenapa selalu berhasil memberi mood yang baik bagiku sehingga aku tetap bersemangat di kantor dan di rumah, terima kasih Hometown Dairy hadir untuk membuat working mommy Happy !


10 comments:

  1. Susu ini lagi hits di ig yaa, pingin coba buat ganti susu bubuk 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. asli mbak ini memang fresh banget, seriously nyobain deh

      Delete
  2. So sweet Foto berdua. Hihihi. Suamiku ga suka susu jadi yang minum Home Town ya aku dan anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo suami memang langganan susu seger tapi aku malas ngolah haha jadi solusi banget deh Hometown

      Delete
  3. Jadi makin semangat sarapannya kalau pakai susu Hometown. Rasanya enak, sih :)

    ReplyDelete
  4. Samaan mba, susu ini favorit banget jadi temen makan sereal ya

    ReplyDelete
  5. working mom kudu banget jaga kesehatan ya mba, makin sehat makin semangat dg segelas susu hometown.. nice info mba ^^

    ReplyDelete
  6. Working mom butuh asupan nutrisi dari susu kyk gini supaya kuat dalam beraktivitas ya mbaaakk TFS

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita