20180518

Garnier Micellar Oil, Hapus Tuntas Makeup Waterproof

Hi..hi Beauty Alert ladies !



Kali ini aku mau ngobrolin seputar pembersih wajah. Sampai bulan lalu aku masih membersihkan wajah menggunakan cara konvensional yaitu air dan sabun bahkan baju bisa sampai basah karena aku butuh lama membersihkan sisa make up setelah usai bekerja seharian di kantor. Kabar baiknya nih sebulan lalu akhirnya aku mencoba pembersih wajah yang sedang ngehits yaitu si Micellar Water. Uniknya aku nemu yang versi Micellar Water Oil-Infused Cleansing Water jadi ini adalah produk terbaru dari Garnier khusus untuk membersihkan wajah dari make up waterproof.



Garnier Micellar Oil  The Most Powerful Water

Dijamin satu kali hapusan bisa membersihkan kulit wajah dari sisa make up waterproof yang memang susah banget dihapus kalau menggunakan air saja. Micellar Oil disebut sebagai The Most Powerful Water karena mempunyai kandungan perpaduan antara Micelles dan Argan Oil yang berfungsi seperti magnet sehingga mampu mengangkat make up waterproof hanya dalam satu hapusan. Micellar Oil ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, meski judulnya ada Oil nya namun amaze banget ketika diaplikasikan ke wajah tidak terasa minyaknya. Kulit bersih dan lembut dan enggak butuh air lagi untuk membersihkan wajah.



Aku adalah wanita pekerja meski aku tidak menggunakan full make up namun aku tetap butuh membersihkan sisa make up dari wajahku. Sehari-hari aku menggunakan pelembab, pensil alis dan lipstik waterproof. Aku bekerja di perkebunan kelapa sawit sehingga make up sederhana sudah cukup bagiku. Namun bekerja di lapangan selalu membuat aku harus berurusan dengan debu, apalagi pori-pori wajah ku juga cukup besar sehingga kotoran mudah banget meresap di kulit. Biasanya di malam hari menjelang tidur aku butuh waktu 15 menit di dalam kamar mandi untuk membersihkan sisa pensil alis dari alis, kadang harus aku gosok menggunakan kuku supaya pensil alis waterproof nya bersih, bahkan kalau malas ya sudah alis enggak dibersihkan dan keesokannya terpaksa sisa alis kemarin di tumpuk dengan dandanan hari ini. Hal ini selain membuat alis menjadi rontok juga membuat aplikasi pensil alis menjadi tidak alami karena terlihat bertumpuk.



Perbedaan yang aku rasakan ketika menggunakan Micellar Oil adalah kelembaban pada kulit, kalau menggunakan air dan sabun kulit terasa kesat dan harus aku beri cream malam. Dengan Micellar Oil aku merasa wajah lebih bersih dan kulit masih teras lembab sehingga terkadang bila aku lupa menggunakan cream malam maka wajah masih tetap lembab di keesokan harinya.

Micellar Water tersedia dengan 3 varian, dimana 2 varian sebelumnya bisa digunakan sebagai daily usage tinggal sesuaikan dengan jenis kulitmu. Pink Micellar Water untuk kulit Normal dan Sensitive dan Biru untuk kulit ber Minyak sedangkan untuk yang menggunakan make up waterproof bisa gunakan Micellar Oil, #1LangkahBersih dengan satu kali hapusan. Ketiga Micellar water ini tidak menggunakan alkohol, PH nya juga 7.2 sehingga setara dengan air jadi memang enggak usah pakai air lagi dijamin kulit wajah mu akan bersih sempurna.


Cara Pakai Micellar Oil

Mudah banget tinggal kocok, lalu tuangkan ke kapas dan tempelkan pada sisa make up yang ingin dibersihkan usap 1x saja maka make up waterproof akan bersih tuntas dari wajahmu ladies !


Diskon 10% Untuk Pembelian Micellar Oil di Lazada

Kabar gembira untuk kalian nih, buruan beli di Lazada dan rasakan manfaat Micellar Oil The Most Power Water ini dengan minimal pembelian 100 ribu masukkan kode voucher MICELLAR10 saat checkout maka kalian bisa mendapat potongan harga sebesar 10%, lumayan banget kan ! Promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Mei 2018 so grab it fast !





No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita