20180630

Nabung Aja Dulu di D-Save Danamon ! Atur Impian Dalam Genggaman

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia mulai melek berinvestasi. Tapi nih di lingkungan pergaulan ku banyak banget teman-teman yang tergiur oleh investasi dengan hasil yang fantastis. Padahal nih kalau investasi dengan hasil tinggi maka percayalah resikonya pun tinggi, orang barat bilang "High Profit, High Risk", alih-alih mau dapat untung besar yang ada uang terbuang sia-sia.



Bagiku pribadi tentu punya rencana masa depan, dan dalam merencanakannya jujur aku belum bisa muluk-muluk. Yang aku lakukan baru sebatas memanfaatkan produk-produk Investasi yang dihadirkan oleh perbankan. Kata orang jaman old "main aman kita". Karena itu biasanya aku menyarankan ke teman-teman sebaiknya kalau uang masih pas-pasan better nabung aja dulu ! Carilah tabungan yang bisa kasih benefit lebih, misalnya suku bunga yang OK, setoran awalnya kecil, atau bank yang membebaskan beban-beban biaya administrasi ke nasabahnya. Kan mayan ya cin bisa bebas dari biaya admin, 17 ribu kali 12 udah bisa beli kuota sebulan kan ya ? Yang ada malah biaya adminnya lebih gede dari bunga hehe.

Investasi Untuk Apa ?

Sebelum memulai investasi maka ada baiknya tanya ke diri untuk apa sih gua berinvestasi ? Kalau sudah tahu barulah kita bisa menghitung, butuh berapa banyak dana dalam kurun waktu tertentu untuk mewujudkannya. Investasi juga sebaiknya dibuat detail, karena ada Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang. Buatku biaya kuliah anak adalah investasi jangka panjang dan semakin panjang waktunya maka harus semakin awal pula kita memulainya.

Bila sudah jelas tujuan investasi maka akan semakin mudah memilih instrumen investasinya, dan please jangan asal pilih. Karenanya perlu banget mencari tahu jenis investasi yang dipilih, bukan hanya tentang benefit bahkan kemungkinan kerugiannya juga harus dicari tahu, sehingga ketika resiko itu datang maka kita enggak ambruk. Bila sudah sampai tahap ini maka perlu banget nih guys menitipkan investasi kepada lembaga yang terpercaya. Namanya terpercaya maka tolak ukurnya menurutku yang paling pas adalah waktu. Sudah berapa lama lembaga investasi tersebut ada dalam artian memulai investasinya, semakin lama tentu akan punya pengalaman yang baik.

Menabung

Saat ini aku memilih tabungan sebagai alat untuk menyusun mimpi ku. Melakukan pencatatan uang masuk dan keluar adalah caraku untuk memulai investasi. Dan aku lebih nyaman dengan tabungan, memang hasilnya tak seberapa tapi semangat yang aku dapat dengan emanbung adalah aku hanya butuh menyediakan sekian uang tanpa harus was-was dengan resiko kerugian. Paling keren tuh bisa nabung dengan bank yang kasih kemudahan untuk nasabahnya. Hanya sedikit bank yang memberikan kemudahan bagi nasabah, pernah loh ada orang yang sudah datang ke bank dan harus pulang lagi karena setoran awalnya enggak ada, atau bahkan aku eprnah meminjam uang teman demi setoran awal, toh habis itukan bisa langsung tarik ye kan ? Hehe.

Dengan menabung sejauh ini aku bisa meraih beberapa impian ku. Seperti tahun 2006 menjalankan Ibadah Umroh itu adalah hasil menabung gaji ku, aku rela menekan segala gaya hidup anak muda dimasanya haha demi bisa berangkat umroh. Mengunjungi Vietnam juga hasil menabung dan aku selalu bisa mencapai impian tersebut karena aku konsisten menyisihkan sejumlah dana dan itu dulu bingung juga mencatatnya karena harus benar-benar ngandalin memori.

D-Save Solusi Mudah Atur Impian

Nah Jaman Now enggak usah capek mikirin nyimpan uang. Apalagi di era digital ini bahkan kamu bisa buka tabungan dari rumah. Dari rumah ? Iya cukup dengan aplikasi, enggak usah ke bank kamu bisa langsung punya tabungan. Setoran awal juga cukup 100 ribu, bebas biaya ini itu pula. Serius li ? 

Kenalan yuk dengan D-Save Danamon. So guys D-save ini adalah produk tabungan baru khusus individu. Dengan D-Save maka dijamin kapasitas otak enggak akan lelah, karena D-Save akan membantu kita mengatur keuangan kita untuk berbagai kebutuhan. Caranya li ? Aku kasih tahu nih kalian bisa bikin alokasi sampai 20 impian dengan D-Save. Jadi D-Save ini rekening Induk trus katakan kalian ingin buat pos=pos tabungan seperti Sedekah, Holiday, Haji, Kuliah atau untuk apapun maka kalian tinggal buka Rekening Tabungan D-Save Plus nah jadi D-Save Plus ini rekening tambahan kalian, dan enggak bisa digunakan transaksi jadi cucok bo buat anak yang gak kuat iman kek kau haha. Jadi katakan di D-Save ada 100 juta lalu aku buka rekening D-Save Plus untuk Haji 50 Juta, nah dana yang 50 juta ini enggak bakalan bisa diutak atik deh. See? Mudahkan merencanakan masa depan bersama D-Save ?

Keuntungan lain dari D-Save sama dengan keuntungan yang Danamon berikan selama ini seperti bebas biaya admin setiap bulannya, bebas biaya tarik tunai dimesin ATM rekanan dan pastinya nih ada bunga yang OK banget dari D-Save, hanya dengan 25 Juta kalian sudah bisa menikmati bunga 4% loh, ehmm tinggi ya !SO guys it's time for D-Bank mudah, aman dan nyaman tentunya.

Atau kalian butuh instrumen investasi ? Bisa juga gunakan instrumen yang disediakan Danamon, ada Reksa Dana, Valas, Obligasi dan Danamon Reguler Investment Plan (DRIP) intinya percayakan investasi kalian pada lembaga terpercaya ya !

Dan aku pernah punya pengalaman saat membuka rekening Danamon hanya modalkan gadget doank loh, makanya nih yuk nabung dan atur impianmu dengan D-Save Plus !







4 comments:

  1. Yang paling aman memang menabung aih, invest di tmpt lain kayaknreksadana alu blom berani

    ReplyDelete
  2. Yang d-save plus menarik banget, cocok banget buat nabung jangka panjang

    ReplyDelete
  3. Penting ya mbaa.. tabungan tuh membantu bgt

    ReplyDelete
  4. Eh, jadi bisa ya buka rekening Danamon hanya via hape? Kucoba deh, kebetulan anak sulukngku mau buka rekening. :)

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita