Uzone.id Portal Berita Zaman Now

Uzone.id Portal Berita Zaman Now


Halo kamu yang suka baca berita online !

Bosan dengan portal berita online saat ini ? Nih aku infoin kalian sekarang bisa dapetin informasi yang uptodate sesuai zaman now. Yap! Uzone.id hadir meramaikan portal informasi online. Uzone.id “Your Latest Entertainment Zone”. Jadi mau baca berita yang sedang jadi trending topic bisa banget di sini bahkan kemarin beberapa menit setelah ada kasus pelecehan terhadap artis Via Vallen Uzone.id langsung update dan biasanya nih aku kalau info baru selalu sjaa nemunya di portal berita yang sudah lama tapi kemarin ketika keyword nya di ketikkan “Via Vallen” link beritanya langsung menuju Uzone.id.


Ada Apa Saja di Uzone.id ?

So buat kalian yang ingin tahu segera klik http://uzone.id disana ada sub menu Entertainment, Health, Technology, Travel, Games, Hangout dan segala serba serbi di bulan Ramadan. Aku buka dari browser di HP lumayan cepat loading nya dan begitu kita masuk ke landing page nya pada bagian atas ada 4 berita yang menjadi Trending Topic lalu update artikel lainnya juga semuanya ada di halaman depan. 

Asyiknya sekali kita klik berita ya sudah semua bisa dibaca dalam satu klik, enggak harus pakai page 1 dan seterusnya, suka bete kan ya kalau baca berita mesti klik halaman selanjutnya. Dan tombol share artikel ada di sebelah kanan , kalian bisa share berita yang kalian suka, berita yang kalian anggap perlu dibagikan lewat Facebook, Twitter dan akun G+. Seperti yang lainnya kalian di sini juga bisa memberikan komentar di kolom nya.


Baca Uzone.id Dapat Pulsa Gratis

Trus kalau gitu sama saja dong dengan situs berita lainnya ? Nop! Ini beda say, Uzone.id ini spesial banget karena buat kalian yang punya akun di Uzone.id maka kalian bisa mendapatkan reward atas aktivitas kalian di Uzone.id. Rewards nya berupa poin dan poin nya bisa kalian reedem jadi pulsa loh ! Asyikkan jadi kuota dijamin aman deh. Jadi 1 poin itu sama dengan 1 rupiah, so kalau hari ini kalian buat akun maka kalian diberi bonus 1000 poin, artinya sudah punya 1000 rupiah ya kan ? Reedem baru bisa bila poin kalian sudah mencapai 5000 poin. Mudah banget gaes cuman klik lalu komen dan share maka kalian langsung bisa dapat 95 poin deh, mudah ya ? Oh iya komentarnya jangan ngasal ya gaes, komen lah sesuai isi konten, komentar yang cerdas poin nya akan gede loh.



Uzone.id kini hadir untuk generasi milineal, dan dibuka dari HP juga ringan dan tampilan nya di setting otomatis ketika di HP kalian maka tampilan nya menjadi selebar layar HP kalian, dan aku sih berharap Uzone.id punya aplikasi ya biar asyik gitu ngereedem poin nya, ala-ala marketplace hehe. Iklan yang ada juga enggak mengganggu bacaan kita so masih amanlah, kadang bete tiba-tiba lagi seru baca berita eh nongol iklan segede gaban haha. Kalau di Uzone.id dijamin asyik lah buat baca apa saja yang kalian butuhkan. Dan kalao boleh kasih masukan sih semoga dibuka ya kanal keuangan. Soalnya biar yang jomblo bisa paham juga nih keuangan setelah menikah, atau yang belum punya mobil seperti aku bisa belajar tips tentang berinvestasi biar cepat bisa beli mobil hehe.

Nah kalian yang mengaku generasi milineal sekarang baca beritanya di Uzone.id saja ya.


8 Komentar

  1. Kak Uli sama banget deh sama aku, dari kemaren baca berita tentang Via Valen di uzone juga.

    BalasHapus
  2. Hihihi asyik ya bisa baca-baca berita terus dapat point yang bisa ditukar pulsa.

    BalasHapus
  3. Iya dong. Sebagai kaum milenia aku juga baca uzone.id :p

    BalasHapus
  4. Akyu juga millenil bacanya uzone smbil dapet poin cixixi

    BalasHapus
  5. Kayak punya mainan baru, aku asyik klak klik, baca, share, dapat point wkwkw

    BalasHapus
  6. aku udah cdaftar uzone.id mba lumayan dapat poin untuk ditukar pulsa

    BalasHapus
  7. Lagi asyik nih baca-baca ceritanya apalagi dapat bonus point

    BalasHapus
  8. Akhir2 ini juga suka baca uzone. Mayan berburu point hehe. Moga segera bisa segera sampai minimalnya buat direedem :D

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir