20180725

Tampil Mewah Dengan Pensil Alis dan Lip Cream Beauty Queen Series

Halo Cantik...

Saat ini aku berusia 39 tahun, bekerja sekaligus mengurus rumah tangga tanpa bantuan siapapun, eh ada Pak Suami ding (LOL) yang membantuku dalam mengurus rumah tangga. Sebagai wanita kantoran mau enggak mau harus punya alat make up, minimal bibirnya lah diwarnain ye kan ?

Cukup Dengan dua alat make up sudah mevvah 


Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah link yang kasih tahu keajaiban daun kelor, serentak setanah air melek sama daun kelor meski itu link yang nulis orang luar Indonesia hehe, see ? kebiasaan kita kan men baru heboh kalau dunia luar yang ngomong. Padahal daun kelor itu sejak zaman kompeni kata nenek ku sudah jadi santapannya, ehm berarti itulah rahasia kulit nenekku yang sudah keriput karena usianya sudah 100 tahun lebih tapi tetap masih bersih dan lembut.

Mau beautiful grandma, usianya sudah 106 tahun dan kulitnya masih bersih dan lembut,
sewaktu muda sampai sekarang uci (nenek, red) konsumsi daun kelor


Lucky me guys karena sekarang aku juga menggunakan make up buatan Indonesia dengan kualitas terbaiknya mengeluarkan rangkaian make up dengan Skin Care Benefit dan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia enggak tanggung-tanggung Mustika Ratu gercep ladies jadi di series terbarunya ini semua rangkain make up nya mengandung Ekstrak Biji Kelor atau orang luar bilang Moringa Seed Extract. Mustika Ratu menamai rangkaian make up terbaru ini dengan Beauty Queen Series, seperti namanya maka dijamin kalian para wanita akan tampil ala Queen dan pastinya Mustika Ratu sudah berpengalaman menghadirkan produk kecantikan yang Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah.


Beauty Queen Series High Quality Make Up with Skincare Benefit

Kali ini Mustika Ratu melakukan langkah tepat karena seperti kita ketahui bahwa khasiat dari biji kelor salah satunya adalah merupakan sumber antioksidan alami dari Indonesia dan dari hasil penelitian didalamnya mengandung asam lemak, fluvonoid dan mikriprotein yang merupakan antioksidan yang kuat dan aku percaya karena nenekku sampai saat ini punya kualitas yang masih baik diusianya seratus lebih. Kini Moringa Seed Extract ada di inovasi terbaru Mustika Ratu Beauty Queen Series.
Rangkaian Beauty Queen Series ada banyak macamnya seperti foundation, lip cream, eye shadow, blus on, pensil alis, maskara, bedak dengan beberapa jenis dan lain sebagainya. Aku pribadi selama ini memang hanya menggunakan dua alat make up saja, karena hanya itu yang aku butuhkan. Saat ini aku menggunakan Pensil Alis dan Lip Cream saja. Akhirnya aku terpesona dengan khasiat biji kelor ini dan ternyata apa yang aku butuhkan juga ada jenisnya, saat ini aku menggunakan Beauty Queen Eye Brow dan Luxury Metalling Matte Lip Cream hanya dengan kedua alat make up ini saja aku sudah bisa tampil sempurna.

Beauty Queen Quick & Easy Eye Brow

Suka banget dengan pensil alis ini, karena memang mengaplikasikannya sangat cepat dan pastinya tahan air alias water proof, biasa ya ladies emak rempong harus punya alat tempur yang ringkas. Pensil Alis Beauty Queen ini support banget untuk kesibukan ku. Terus bentuknya juga modern banget, pensil alisnya enggak butuh serutan kasih sayang hehe, cukup di putar seperti lipstik terus arsir alis kalian dan supaya look natural sikat deh sama sikatnya. Jadi pensil alis ini 2 in 1 gaes sudah ada sikatnya yang mudah banget digunakan dan tentunya kemasannya mewah.







Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream

Selama ini aku memang enggak bisa menggunaka satu warna lipstik selalu saja harus aku campur dengan lipstik lain dan biasanya aku butuh dasar lipstik yang sedikit lembab, karenanya aku sering membawa pelembab bibir, setelahnya aku baru mengaplikasikan warna lipstik yang aku suka. Bekerja di ruangan ber AC selalu membuat bibir lebih kering dan setelah aku mencoba lipstik terbaru dari Beauty Queen Series ternyata memang emejing gaes, pasti karena khasiat ekstrak biji kelornya. So ini lipstik memang membuat bibir basah, tapi tahan lama di bibir karena memang matte nah loh ajaib ya hehe. Alhasil sekarang aku jadi punya senjata baru untik pelembab bibir yaitu si Lip Cream dari Beauty Queen Series ini, dan ajaibnya lagi dipadukan dengan warna apa saja cucok meong gaes, so perfect and i love it !.







Dandan Ala Queen Mengantarkan Anak Sunat.

Ramadan kemarin kedua anak lelakiku akhirnya melewati satu fase kehidupannya menuju pria dewasa, mereka menjalan kan salah satu sunnah rasul yaitu berkhitan. Yah sebagai emak yang enggak muda tapi terpaksa muda karena punya anak balita akhirnya aku dandan sederhana saja sih yah dengan dua alat makeup handalan ku si pensil alis dan lip cream. But wow kata suamiku "mami looks lika a queen" hallah basih ya sis hahha tapi seriuosly meski dandan dengan dua alat make up saja sudah mampu memancarkan pesona mu dan percaya deh itu karena memang menggunakan make up yang memiliki skincare benefit, bibir tak kering, rambut alis tampak so natural dan pesonamu memancar bak seorang ratu hehe, ya iyalah emang suami berani bilang ada ratu lain dihatinya ? arrrggggg...

Tetap Cetar di bagian alis dan bibir hehe


Nah itu dia review aku menggunakan make up terbaru dari Mustika Ratu yang menggunakan kekayaan alami Indonesia untuk mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah wanita Indonesia.







1 comment:

  1. waaaah mak uli kece badai lipsticknya, ini merk baru ya mak

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita