20180828

Segar dan Aktif Sepanjang Hari dengan Pokka Natsbee Honey Lemon

Sebagai seorang istri tentunya pengen banget maksimal melayani suami, tetapi ada kalanya aku tuh lebih manut sama permintaan anak dari pada suami, mengapa ? Karena anak-anak itu cute dan sumber energi haha sementara suami ? Duh kayak enggak paham aja shay kalau istri pulang ngantor mana bisa leyeh-leyeh, pasti aja aku langsung memeriksa tas sekolah anakku, siapa tahu ada homework, belum lagi kalau jadwal mencuci pakaian dipastikan aku akan berkutat di dapur untuk memilah pakaian kotor dan kemudian merendamnya. Fiuhh setelah melihat adegan demi adegan tiba-tiba suami minta dibuatin minuman madu lemon, alamak langsung tanduk keluar arrrggggh.



Menjelang tidur baru merasa bersalah, yaela li cuman minta buatin minuman madu lemon aja lu susah amat ? Capek atau ada masalah lain sih ? Dialog dengan diri sendiri ini akhirnya ngasih jawaban, aku tuh lelah banget, perjalanan dari rumah - kantor- rumah benar-benar menguras tenaga. Kantorku di Jakarta dan rumah di Tangerang bisa bayangin kan gimana lelahnya, belum lagi polusi udara yang membuat kualitas hidup semakin jelek, sampai kantor stres karena kendaraan umum juga belum memberikan kenyamaan, hufft!

Menjaga Stamina dengan Madu dan Lemon

Sejak menikah aku concern banget menjaga kesehatan, mulai dari menyiapkan kehamilan dan setelah memiliki anak maka doaku adalah diberi kesehatan supaya aku bisa menjaga dan membesarkan anak-anakku. Menjalankan pola hidup sehat belum sepenuhnya bisa aku jalankan dan karena itu menjaga stamina dengan mengkonsumsi suplemen atau resep alami dari nenek selalu aku maksimalkan. Nenek ku kini berusia 100 tahun lebih, meski beliau sudah tidak bisa aktif berjalan namun tubuhnya masih sehat, salah satu resep andalan nenek yang kami ikuti sejak dulu hingga kini adalah Minuman Madu Lemon, minuman ini terbukti banget bisa membantu menjaga stamina, bahkan kalau sudah flu menyerang aku konsumsi sehari 3x maka flu akan pergi sehingga tubuh kembali fit. Sayangnya karena sudah repot dengan urusan rumah tangga maka rutinitas menyeduh madu dengan air lemon sudah terlupakan dan hanya ketika sakit saja aku berusaha membuatnya demi mengembalikan stamina tubuh.

Pokka Natsbee Honey Lemon

Kabar gembiranya beberapa waktu lalu aku mendapat kiriman sample Minuman kemasan botol, Pokka Natsbee Honey Lemon. Pokka sendiri adalah brand minuman favoritku karena banyak banget inovasi rasa dan kemasan botol yang lucu-lucu sejak dulu. Sehingga ketika mendapat kiriman tersebut aku sedikit takjub karena ternyata minuman ini adalah minuman madu lemon yang rasanya mirip banget dengan resep andalan keluarga kami, rasanya pun pas banget sehingga aku percaya Pokka Natsbee Honey Lemon memang disajikan dari bahan alami. Aku pun segera menelpon Mamak memberitahu bahwa kini aku enggak perlu repot untuk memeras lemon dan menyeduh madu karena Pokka Natsbee Honey Lemon menghadirkan kebaikan Madu Lemon alami dalam satu kemasan.




Natsbee Honey Lemon Cairkan Suasana Hati

Jadilah setelah mencoba Natsbee Honey Lemon aku merasakan sesuatu yang lebih baik didalam diriku, badan tidak mudah merasa lelah, dan kini ketika dalam lelah setelah beraktivitas seharian di kantor tiba-tiba suami minta minuman madu lemon maka enggak ada lagi jawaban karena aku langsung ke kulkas dan memberikan satu botol Natsbee Honey Lemon dan suami pun setuju kalo Pokka berhasil menghadirkan Madu dan Lemon asli dalam kemasan botol. Rasanya alami sehingga tidak aneh dimulut dan untunglah di dekat rumah ada toko makanan yang menjual ecer minuman ini sehingga kini kami rutin minum madu lemon dari Pokka. Aku dan suami baru menyadari juga bahwa tubuh terasa lebih segar, suami yang setiap hari mengendari motor ke kantor juga merasakan bahwa dia sudah tidak mudah bersin-bersin , seoalah sedang mengiklan suami bilang "duh ini Natsbee Honey Lemon beneran bebasin toxic dalam tubuh deh". Manfaat lain yang kami rasakan adalah komunikasi kami semakin lancar, mungkin pengaruh pikiran yang tenang jadi bebas stres karena tubuh merasa lebih enteng, dan di pagi hari sebelum berangkat kerja setelah sarapan kami akan meminum Natsbee Honey Lemon sambil bercengkrama hal yang lumrah sebenarnya namun sudah jarang kami lakukan karena waktu kami habis mengurus dua anak balita kami hehe. We feel morr better aja !

Suasana makin romantis kalau rileks



Manfaat Madu dan Lemon Bagi Tubuh

Akhir-akhir ini healthy life style itu banyak banget pakem nya, menurutku mau ikuti yang manapun silahkan saja, dan kalian pasti tahu dong pernah heboh juga nih trend gaya hidup sehat "Honey Lemon Shot", iya itu kegiatan rutin meminum Madu Lemon karena selain menyehatkan juga bisa memberi efek menurunkan berat badan loh. Lalu seperti apa sih manfaat Madu dalam tubuh ? Madu sendiri berfungsi untuk memberikan kalori kedalam tubuh karena madu itukan sebenarnya gula juga kandungan nya, sewaktu aku menghadiri seminar kesehatan di Kemenkes madu itu memang macam-macam kandungan gulanya ada yang sukrosa, fruktosa dan glukosa. Makanya efek minum madu hampir sama dengan minum teh manis kan ? Nah sedangkan air lemon efek nya buat tubuh itu menyegarkan karena fungsinya mirip listrik memberi efek kejut sehingga tubuh akan segar begitu kita meminum perasan air lemon, ya kan ?

Karena itu memang merupakan kombinasi yang tepat antara Madu dan Lemon dimana bisa memberikan kebaikan pada tubuh, bisa dibilang detox alami . Tapi tetap ingat ya gaes apapun metode hidup sehat yang dijalani kalian harus punya prinsip bahwa punya gaya hidup sehat itu penting namun hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang adalah yang terbaik. Jadi jangan berharap banyak ketika gaya hidup tidak sehat lalu cari shortcut dengan minum madu lemon, yah jelas efeknya ga banyak ya kan ?


Komposisi Natsbee Honey Lemon

So gaes mari kita cek apa saja komposisi Natsbee Honey Lemon sehingga bisa Bersihkan Hari Aktifmu dari toxic ? So komposisi nya Air, gula, pengatur keasaman (asam sitrat, natrium sitrat), antioksidan asam askorbat, lemon bubuk 0.03%, bubuk madu 0.02%, perisa sintetik lemon dan madu. Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin C. Kalau yang tahu komitmen Pokka yang sudah puluhan tahun menjadi produsen makanan minuman pasti paham disetiap produknya dipastikan tanpa pengawet dan warna buatan, karena itu bisa kita lihat Natsbee Honey Lemon benar-benar alaminya warna minuman madu lemon. Total kalori dalam kemasan botol 450 ml adalah 110 kalori saja, kalo buatku satu botol itu untuk 2 kali minum gaes, pagi dan malam hari. Pagi hari aku minum dalam keadaan suhu ruang, pernah juga aku hangatkan dan rasanya enggak asam dan madu lemonnya enggak begitu keluar, namun malam hari aku minum dalam keadaan dingin dan saat dingin ternyata rasanya jauh lebih seger, aroma madu dan lemonnya kerasa banget dan beneren bikin rileks it's feel like you have take a deep breath, segernya beneran gaes. 1 botol Natsbee Honey Lemon bisa bersihkan hari aktifmu sehingga bisa segar dan aktif sepanjang hari, buktikan deh !

POKKA - NATSBEE HONEY LEMON



Pokka berusaha terus berinovasi mengikuti healthy life style, Natsbee Honey Lemon adalah minuman madu lemon pertama yang hadir di Indonesia, minuman ini diharapkan memberi kemudahan bagi kita untuk menjauhkan kita dari polusi, #AsyikTanpaToxic sepanjang hari. Dengan harga jual Rp. 6.500 sudah bisa jagain kita dari polusi dan bebas stres. Sebaiknya minuman dihabiskan dalam 24 jam dan seperti aku tadi kalau sudah dibuka maka simpan ke dalam kulkas ya dijamin lebih segar !

Nah kalau kalian ingin merasakan kualitas hidup yang baik maka wajib mencoba minuman sehat ini, see you guys in my next experience ya !



8 comments:

  1. Minum seger2 sehat ya mak
    Jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain mbak, siapa tahu kita bisa melangsing bersama xixixi

      Delete
  2. Favorite aku ni. Enak rasanya. Praktis, gampang di dapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun sekarang enggak repot lagi cari lemon buat diiris hehe

      Delete
  3. Replies
    1. minumnya pas dingin seger banget

      Delete
  4. Hemmm segernya
    Btw bunda malah fokus ke ke pot sansevierianya yg gak seseger nyerusup madu lemon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe udaranya bersih bun hehe

      Delete

Komentar mu Informasi untuk Kita