-->

KIN Fresh Milk Susu Sapi A2 Untuk Keluarga

Semoga masih pada ingat dengan tulisan ku kemarin tentang minum susu enggak pakai mulas. Yup! Susu Sapi A2 kini sudah ada di Indonesia, KIN Dairy setelah menghadirkan Yogurt Bulgarian kini menghadirkan Susu A2 dalam kemasan KIN Fresh Milk. Apa sih susu sapi A2 itu ?

KIN Fresh Milk


Susu Sapi A2

Dokter Anak kami pernah menjelaskan bahwa susu sapi yang ada saat ini apapun bentuknya memang susah dicerna oleh saluran cerna anak dan orang dewasa. Dan ternyata aku semakin jelas oleh penjelasan dari pakar gizi, dr. Rizal Alaydrus, MSc. dimana beliau mengatakan bahwa kalau ada orang yang habis minum susu merasa perutnya kembung atau langsung ingin BAB maka itu terjadi karena kandungan protein beta casein A1 dalam susu yang bereaksi dengan protein pencernaan lainnya di dalam tubuh, nah reaksi ini semula aku anggap normal loh, bahkan mamak ku kalau kesulitan BAB malah minum susu hehe. Akhirnya aku paham bahwa tak benar bila reaksi seperti itu adalah normal, dan sekarang KIN Fresh Milk hadir dengan susu sapi A2 dimana dari sisi nutrisi dan protein lebih baik bagi pencernaan. Preotein A2 lebih mudah di pecah oleh enzim pencernaan sehingga tidak akan menimbulkan efek mulas bila meminumnya. Protein A2 dalam susu sapi juga lebih mudah di cerna dan diserap oleh tubuh.

Sapi A2 ini bisa dikembangbiakkan secara alami melalui seleksi DNA tanpa perlu melakukan rekayasa genetik. KIN Dairy memiliki peternakan sapi A2 yang sangat mumpuni sebagai sapi penghasil susu protein A2. Sapi-sapi disana begitu diperhatikan, makanan sapi nya juga diperhatikan begitupun dengan kesehatannya bahkan para sapinya diputarkan musik dan di pijat loh hehe. Sapi A2 diberikan perawatan terbaik untuk bisa menghasilkan susu sapi A2 terbaik. 

Suasana Perternakan Sapi A2





Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN juga menjelaskan bahwa kehadiran KIN Fresh Milk adalah pertama kalinya di Indonesia, Tiffany meyakini KIN Fresh Milk adalah satu-satunya susu segar sapi A2 pertama yang ada di Indonesia. Harapannya tentu untuk mendukung masyarakat Indonesia supaya lebih suka minum susu. For your info ya gaes ternyata Indonesia itu termasuk negara yang paling sedikit minum susu loh dan dari riset itu hanya 3 ml saja per hari ehm..sedikit banget ya! Karena menurut mbak Tiffany sebagian orang malas minum susu dikarenakan takut eneg atau mual. Apalagi susu segar sapi biasanya memang agak amis kan ya ? Namun berbeda dengan KIN Fresh Milk merupakan 100% susu segar, tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi pada kandungannya, selain itu KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2 yang lebih bersahabat untuk perut, sehingga lebih mudah dicerna dan diserap dalam tubuh”.

Varian Rasa KIN Fresh Milk

Setelah mencoba KIN Fresh Milk maka aku bisa bilang susu segar ini recomended, karena rasanya memang tidak amis dan tidak begitu encer. Biasanya susu segar dalam kemasan terlalu encer namun KIN Fresh Milk sedikit lebih kental, bau susu sapinya masih tercium artinya beneren segar ya susunya dan yang pasti memang enggak bikin eneg. Sekeluarga jadi suka sama KIN Fresh Milk, anak kedua ku semula enggak pernah suka susu segar yang original eh giliran sama KIN Fresh Milk malah doyan. Anak pertama ku si penyuka coklat juga suka banget sama KIN Fresh Milk Coklat sementara akau dan suami ngejuarain KIN Fresh Milk Kopi, uenak banget!

3 Varian Rasa KIN Fresh Milk


Jadi gaes KIN Fresh Milk hadir dalam 3 rasa yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee. Kemasan KIN Fresh Milk mirip dengan KIN Yogurt menggunakan botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet. Oh iya mbak Tiffany bilang KIN Fresh Milk bisa dikonsumsi anak-anak usia dua tahun keatas ya gaes.

Nah itu dia review kali ini ya, kalau kalian mau coba KIN Fresh Milk aku sih vote buat yang Original dan Coffee. Kalao original kalian bisa rasain banget kualitas terbaik dari susu sapi, nah kalau yang coffee ini semacam kalian ngeracik kopi dengan susu murni komposisi nya pas banget dan pastinya enak ! Ok gaes, see you next review ya !


Informasi KIN Fresh Milk

Website : https://www.kindairy.com/

Instagram : @kindairyid

Facebook : https://www.facebook.com/KINdairyid



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

2 comments:

Stefanny Fausiek said...

Penasaran sama rasa Kin yg coffee

Ulihape said...

enak deh mbak, cobain yuuk