20181127

5 Benda yang Wajib Ada di Dalam Tas dan Nomor Tiga Bikin Kaget !

#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge2018
#day8

Sekarang aku mau ceritain 5 barang wajib yang ada di dalam tas ku, ini sih bicara dalam situasi tas ngantor ya karena kalau tas lagi bawa anak bisa segambreng hehe.

Tas ku ukurannya sedang, tas miniso yang harga 70 ribu dan mayan awet ges meski diisi berat-berat talinya kuat #crossfinger lalu berdoa semoga tetap awet mesti sudah dijadikan tulisan hehe.


  1.  Pouch Makeup, benda ini adalah benda pertama yang harus aku pastikan sudah masuk ke dalam tas ku. Maklum ya bu punya makeup ga ada backup nya hehe jadi ya gitu mesti ditenteng kemana-mana. Isi pouchnya standard saja ada BB cream, pensil alistik, lipbalm dan aneka lipstik serta kaca kecil itupun eks wadah bedak 😉. Pernah donk pouch makeup ini ketinggalan, aku udah bingung aja ngebayangin alis enggak ada, bibir pucat dan untungnya punya teman jadilah sharing makeup hehe dan pernah juga si pouch makeup tinggal di kantor trus besoknya aku ada event ngeblog , mashaallah itu sampe ngejapri teman buat bawain lipstik sama pensil alis hehe. Jadi pouch makeup adalah barang nomor wahid yang aku pastikan selalu ada di dalam tas ku.
  2. Dompet, meski bukan dompet keren tapi wajib bawa juga. Dompetku itu dompet emak-emak banget, cuman pake resleting yah miriplah sama dompet wadah bekas beli emas haha, disitu semua uang dan kartu-kartu. Cerita tentang dompet sampai sebelum memiliki anak maka aku termasuk suka gonta ganti dompet, tapi sejak punya anak maka dompet bukan lagi barang yang harus aku update, entah apakah semua emak merasakan yang sama ? Dan sekarang isi dompet juga cashless banget karena memang sudah digital semua ya kan..
  3. Al'Quran, hari gini lu masih bawa-bawa kitab ? Yup! Aku enggak bisa baca Alquran digital, selalu lebih syahdu kalau membaca langsung dari kitab. Kelemahan membaca ayat Allah di gadget itu aku selalu tergoda dengan segala notifikasinya dan mata kerap mengantuk jadilah kemana-mana aku membawa Alquran. Aku baca saat di omprengan dan di atas ojek atau kalau rajin disela-sela enggak ada kerjaan di kantor.
  4. Kacamata, mata ku sudah tua hehe jadi aku butuh bantuan kacamata, terutama kalau lagi di bis atau omprengan karena biasanya aku suka menulis di dalam perjalanan.
  5. Snack, karena rumah di Tangerang, kantor di Jakarta jadi aku selalu memastikan di dalam tas ada snack buat jaga-jaga kalau jalanan macet dan aku tuh takut kelaparan ges 😉. Enggak deng, ini nasehat dari mamak sebenarnya karena kita enggak pernah tahu perjalanan dan kebiasaan ini karena dulu aku juga kerja di perkebunan jadi sering kejadian tiba-tiba mobil terjebak lumpur atau jalan putus karena hujan. Jadi dengan adanya snack paling enggak bisa bikin nyaman saja. Snacknya sekarang mah jajanan anak hehe 


Nah itu dia 5 barang wajib di dalam tas ku, kalian bisa juga intip barang wajib para Blogger Perempuan lainnya, karena hari ini semua akan bongkar tasnya untuk dijadikan tulisan, yuk kita intip ...
 

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita