20181120

Membuat Orang Merasa Tak Sendiri (YNWA)

YNWA a.k.a You Never Walk Alone, adalah salah satu sumber energi yang membuat aku terus menulis apapun yang aku alami. Bahkan ketika pengalaman yang mungkin bagi sebagian orang tak layak dibagikan maka aku memilih menuliskannya hanya demi memberi tahu bahwa kalian tak sendirian di sana.

Menjadi blogger bukan passion hidupku, meraup rupiah dari tulisan juga bukan tujuan ngeblog toh aku selalu berpikir ketika aku bukan siapa-siapa maka apapun yang aku tuliskan tak akan mendatangkan rupiah. Karenanya mempunyai blog bagiku hanya sekedar kelanjutan episode hobi menulis yang disesuaikan dengan zaman.



Kalau dulu aku punya diary bergembok untuk keluh kesah maka kini aku punya blog untuk berbagi kisah. Sharing is caring, aku percaya itu. Selebay apapun tulisanmu yakinlah akan menuju pemiliknya jadi tulislah apa saja yang perlu kita kisahkan.



Berbagi kisah lewat tulisan membuat aku menjadi seorang blogger, ketika aku berkisah tentang tantangan mempunyai pendapatan lebih tinggi dari suami, alhamdulillah ada yang mengatai aku membuka aib, tapi aku jauh lebih senang karena ada yang mengirim pesan sebagai ungkapan terima kasih karena tulisanku menyadarkannya untuk kembali kepada fitrah sebagai seorang istri dan ternyata kisahnya tak lebih sulit dariku. Kepuasan seperti itu selalu aku rasakan bila sebuah tulisanku menjadi sumber energi bagi yang lainnya.

Sampai saat ini mungkin sudah ada 100 orang lebih yang mengirim pesan kepadaku untuk bertanya khasiat obat china bagi penderita stroke dan alhamdulillah tulisan sederhana itu justru membawa manfaat bagi orang lain (baca disini)

Pengalaman dengan modus percintaan orang bule kalau dipikir-pikir kan aib ? Tapi sebagai blogger aku menuliskan dengan tujuan jangan sampai ada lagi yang tertipu, tapi ? Sampai hari ini masih ada yang tak percaya itu sebuah kejahatan, namun disisi lain ada juga yang berterima kasih karena tak terlanjur tertipu, klik kisahnya disini

Pengalaman pahit berurusan dengan birokrasi juga sering aku tuliskan dan alhamdulillah komplain dengan bijak juga berhasil baik dan bahkan beberapa orang berusaha meniru apa yang aku tempuh dan kebahagiaan akan menerpa diri kala merekapun mendapatkan hasil yang sama.

Tentang review produkpun alhamdulillah selalu ada yang bertanya, dan enggak sedikit yang membeli apa yang sudah aku rekomendasikan, menulis sponsored post tak selamanya sepi pembaca, selama menulis sesuai user experience maka akan ada orang yang membutuhkannya

Jadi kalau kalian tanya kenapa aku mau jadi blogger ? Karena aku ingin kamu tahu bahwa kamu tak sendiri, semoga apapun yang aku tuliskan bisa selalu membawa manfaat bagi siapapun yang membacanya, trus kamu kenapa jadi blogger hayooo ? hehe


No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita