20181203

Aquarius Girls, Mengalir Bak AIr dan Keras Kepala

Aquarius-Zodiac
Zaman aku remaja maka informasi tentang zodiac yang menghiasi surat kabar atau majalah remaja adalah hal yang aku nantikan. Bahkan ketika era internet di warung internet ada, zodiac juga menjadi hal menarik untuk di googling hehe. Jomblo juga merupakan masa yang indah membaca zodiac bahkan shio tahunan pun dinanti untuk disandingkan dengan zodiac setiap minggu atau bulan hehe.

Sebenarnya entah untuk apa zodiac itu, semacam pembenaran sjaa menurutku. Misal disatu masa aku berantem dengan pacarku lalu tibalah aku dihalaman zodiac eh benar dong yang dibahas tentang ketidak harmonisan hubungan hehe. Lalu pernah juga membaca shio bahwa sampai dua tahun kedepan si Kambing Betina belum juga akan menemukan tambatan hatinya dan aku percaya. Percaya sekedar dalam wacana enggak sampai merusak keimanan lah hahaha.

Zodiac itu memang mainan anak remaja, enggak tau deh anak zaman now apakah ramalan kisah cinta nya sudah digantikan oleh vonvon atau OMG ? Hehe ? Dan lalu akupun melakukan gugling and what ? Ternyata informasi zodiac masih nangkring di kolom berita online artinya masih banyak yang membacanya, ataukah itu generasi X yang masih setia dengan zodiac? hehe. Oh iya aku nih gadis berzodiac Aquarius loh..Gimana sih Aquarius girl ? hihihi


Kalau kita kutip dari Wikipedia maka Aquarius itu simbolnya adalah Penimba air, makanya gambarnya kadang icon air atau orang yang memegang kendi yang sedang ngocorin air ye kan ? Nah siapa sajakah yang masuk dalam kategori zodiac ini ? Mereka adalah perempuan dan pria yang lahir dalam periode 20 Januari – 18 Februari atau ada juga yang berpendapat 16 Februari – 11 Maret. Whatever yang pasti aku masuk kedalam dua pendapat tadi hehe.

Akuarius (♒) adalah zodiak kesebelas dari dua belas tanda-tanda zodiak astrologi dan itu berasal dari konstelasi yang mempunyai nama yang sama, yaitu konstelasi Akuarius.

Individu yang lahir ketika matahari berada di tanda ini dikenal sebagai "individu Akuarius". Akuarius dianggap sebagai zodiak maskulin oleh astrolog kuno dan itu dijajah oleh planet Saturnus, tetapi planet Uranus dikatakan merupakan penjaga nyata Akuarius oleh sejumlah ahli astrologi modern. Nama Sanskerta bagi Akuarius dalam astrologi Hindu ialah Kuṃbha.

Ehm..pantes saja aku merasa tomboi genks tapi sejak punya anak ya feminim habis meski anakku kadang bilang aku kok ganteng hehe. Lalu masalah sifat terkadang aku selalu merasa bahwa ada benarnya tetapi ada juga yang enggak benar. Maisal banyak rujukan yang membilang bahwa Aquarius itu senang pujian dan negatif thinking, kedua hal ini asli enggak banget aku ! Karena aku kan orang batak susahlah dipuji wong kasar hahaha, atau aku negatif thinking oh noo enggaklah aku nih terlalu positif thinking bahkan aku menerima alasan untuk setiap orang yang berbohong loh.

Jadi menurutku analisa ramalan bintang tetap harus dikaitkan dengan shio dan unsur elemen so meski kita sesama aquarius belum tentu loh kita cocok. Hal ini karena ada pengalaman hidup, dan faktor lainnya ye kan ?

Kalau dibilang Aquarius itu keras kepala i am so agreed! memang luar biasa keras kepala, enggak peduli dengan komen orang makanya kalau kalian berdebat dengan aku percuma gengs karena akan aku anggap angin lalu.

Syalala..itu bintangku...syalalal mana bintang mu ?


1 comment:

  1. syalala lala ini bintangkuuu...
    ahaha aku jg dulu hobi banget baca ramalan bintang. seru ajah gitu.
    btw mantan pacarku aquarius n emang ga mecing ama aku yg leo inih wkwkwk

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita