20181219

Cuman Pengen Punya Jadwal Khusus Blogwalking di Tahun 2019

#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018
#day30

Yeeiiii..finally nyampai garis finish meski sempat ngos-ngosan ditengah jalan. Ikutan challenge BP pertama kalinya dan alhamdulillah meski sempat menggunakan dua tema bantuan akhirnya blog ku sampai garis finish.

Tema kali ini adalah rencana ngeblog tahun 2019, sebeanrnaya enggak punya trik khusus untuk blog ulihape.com, hanya saja kalau harus disebutkan maka aku tahun depan ingin punya jadwal mengunjungi blog teman-teman secara rutin. Harapannya supaya rangking blog agak membaiklah, pengen punya DA 30 sekarang sih masih 24 hehe. Lalu berikutnya ingin lebih mengurus blog satunya lagi komburmamak.com yang susah banget ke pegangnya lebih karena aku membatasi tema disana. Sudah setahun umurnya dan baru bisa kasih penghasilan satu kali hehe. So tahun 2019 pengen kedua blog sama lancarnya kasih rezeki supaya bisa bayar domain hehe.

ulihape.com


Blogwalking sejauh ini adalah hal yang belum tersentuh, bahkan ketika ada share link untuk BW aku juga ga berani ikutan khawatir ga bisa komit. Saat ini baru berani ikutan share IG saja karena bisa aku kerjakan dengan santai. Tapi kalau ada yang japri butuh page view inshaallah selama ini aku mampir, namun kadang ketika teman mampir ke blogku jujur aku belum bisa membalas kunjungannya. Blogwalking semacam menjadi PR besar bagiku, harapanku aku bisa mengatur waktu untuk melakukan blogwalking seminggu dua kali dan dalam satu hari target 20 blog akan aku kunjungi, so siap-siap saja ya man teman kalau aku bikin status rutin meminta link blog kalian untuk aku samperi.

Hal lain sepertinya enggak ada pasang target, inshaallah rezeki enggak pernah salah alamat dan semoga saja rezeki blog di tahun 2019 membaik baik untuk kesempatan maupun rate card nya hehe, aamiin.

Well, terima kasih BP yang sudah mengadakan challenge menulis non stop selama satu bulan, alhamdulillah ada 30 artikel organik di penghujung tahun dan semoga BP sukses membawa blogger perempuan menjadi sebuah profesi yang diakui nantinya, aamiin.

1 comment:

  1. Wah... Selamat ya mbak, walaupun nggak ikut komunitas BP tapi saya juga jadi ikutan bikin target blogwalking secara rutin, biar makin kenal sama blogger lainnya😊😊

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita