Namanya Emak Semua Pekerjaan Dia Suka, Khususnya Nomor 6! - Ulihape.com

Namanya Emak Semua Pekerjaan Dia Suka, Khususnya Nomor 6!

#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge2018
#day21

Ketika emak ditanya pekerjaan apa yang dia suka ? Mau enggak mau jawabannya semua, wong mau bilang enggak suka ya tetap saja dikerjakan ye kan? Sakitpun tak menghalangi emak untuk tetap memaksakan diri melakukan pekerjaan rumah tangga.

Tapi boleh deh kita jabarkan dulu pekerjaan yang paling aku suka sebagai Ibu Rumah Tangga :


  • Makan Bersama Anak, karena aku bekerja maka jarang banget deh bisa makan pagi bareng anak. Tapi selalu saja berharap dan saat ini semua jadi possible karena jalan menuju kantor jadi lancar efek ganjil genap di perpanjang, jadilah aku bisa menyuapi anak-anak dan rasanya bahagia banget bisa melihat mereka menyantap masakanku meski kadnag-kadang Kanda teriak 'masakan mami enaak banget'  padahal yang dia santap itu fried chicken dari resto cepat saji hehe
  • Mengganti Seprei, i love it so much ! Rasanya tidur akan nyaman karena aku membuat suasana kamar bak hotel hehe karena kalao sehari-hari ya ala kadarnya saja ngerapihinnya hehe
  • Menyiram Tanaman, ini juga kesukaanku karena ada rasa bahagia ketika aku menyapa tanaman, jadi benar kok kalau tanaman juga makhluk hidup yang bisa bikin hepi hehe.
  • Tidur Siang, kalau weekend dan aku enggak kemana-mana maka agenda bobok siang bareng anak-anak merupakan momen emas kami, bahagia pokoknya, eh ini pekerjaan bukan sih ? Anggap saja demikian ya haha karena kalau kebanyakan tidur suka capek kan ? Akhirnya istirahat lagi deh wkwkw
  • Menulis, disaat anak-anak tidur biasanya aku suka menyempatkan diri untuk menulis. Entah sekedar caption di instagram, cuitan atau bahkan hanya status fesbuk
  • Bercinta, anggaplah ini memang bagian pekerjaan melayani suami. Kalau orang bilang malas aku malah suka haha. Bercinta itu bikin suasana hati tenang, tidur nyenyak dan kita otomatis bahagia. 
Nah 6 pekerjaan yang aku suka diatas hanya sekelumit dari banyak kewajiban dan tentang apapun jenis pekerjaannya yang pasti aku selalu berusaha melakukannya dengan maksimal. Percayalah tanpa keihklasan maka jangankan merasakan manfaatnya bahkan yang ada malah menguras energi, kesallah atau bahkan tubuh jadi letih. Bercinta itu harus dianggap sebagai kewajiban ya gengs, karena menurutku yang membuat aku sebahagia ini adalah karena aku rajin bercinta haha.


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.