Sejak Jadi Emak Susah Banget Cantik

Sejak Jadi Emak Susah Banget Cantik

#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge2018
#day26

Waktu single aku mah rajin banget beli segala varian produk skincare, komplit sejak lapisan pertama sampai akhir haha. Awal menikah pun aku masih punya makeup yang lumayan komplit, untuk bibir saja bisa banyak macam nya, yang lip gloss, yang pensil bibir sampai bermacam warna lipstik.

Https://ulihape.com


Lalu apa sih yang bikin perempuan menikah dan punya anak alias sudah jadi emak susah cantik ? Begitulah ladies, ketika sudah rempong dengan huru hara kegiatan rumah tangga maka wajah bukan lagi hal menarik untuk diperhatikan. Ditambah berbarengan foundation habis eh susu anak habis akhirnya mikir satu foundation bisa dapat dua kaleng susu anak ya sudahlah biarkan emak mengalah toh pak suami selalu bilang 'i am beuatiful' haha.

So apa saja sih produk kecantikan yang emak pakai?

  • Lip Gloss Home Made, lipglos wajib banget aku gunakan sebelum lipstik. Lip gloss bermanfaat menjaga kelembaban bibir biar ga kering. Selama ini aku menggunakan produk apa saja, namun sejak sebulan ini ada teman yang terdiagnosa cancer lalu dia membuat produk makeup sendiri supaya lebih yakin dengan kandungan bahannya, akhirnya aku nebeng minta dibuatin dan sejauh ini cukup membuat bibir lembab, harganya terjangkau apalagi dengan jaminan bahan alami its so cheap lah !
  • Foundation Miniso, saat ini aku menggunakan foundation yang aku beli di miniso seharga 50K. Dan dengan bantuan beuaty blender jadi kelihatan mevvah haha. Biasanya aku menggunakan foundation kalao sudah sampai kantor kalau dari rumah cukup dilembabkan dengan aloevera.
  • Pensil Alis Maybelline, aku suka banget dengan brand satu ini karena ada menjual oensil alis yang bentuknya maskara, cara pakainya mudah banget dan hasilnya lebih tahan lama gengs
  • Sabun Wajah Garnier, sejak lama sudah memilih Garnier entah karena warna wadahnya kuning jadi bikin aku suka hehe. Aku mencuci wajah hanya saat pagi dan malam selebihnya wajahku bersih karena wudhu sis haha
  • Lipstik Maybelline, duedate adalah warna favorit saat ini. Kalo emak mah yang penting bibir merekah, cetar udah deh semua pasti akan teralihkan.

Nah itu dia produk kecantikan yang selalu emak bawa di dalam pouch kecantikan emak hehe. Segitu saja sudah bikin emak rempong dan biayanya enggak gede sih paling berapa bukan sekali baru beli, siplah yang pemting emak bahagia kan.

1 Komentar

  1. sejak jadi emak aku malah baru belajar dandan. tapi ga konsisten alias malas :D
    eia ampe skr belun kesampean aja beli biuti blender hihihi

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir