Tentang Keinginan yang Belum Jadi Kenyataan - Ulihape.com

Tentang Keinginan yang Belum Jadi Kenyataan

#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge2018
#day24

Istilahnya kalau disuruh buat resolusi maka lima poin ini bakalan aku ulang terus haha saking belum terealisasi sesuai anganku. Dulu ketika menikah aku selalu bertanya ke mamak tentang proses pencapaian dalam berumah tangga. Misalnya begini "mamak setelah menikah berapa lama baru dinyatakan hamil?", "mamak kapan bisa punya mobil?" dan jawaban mamak aku jadikan indikator di dalam kehidupanku.

Nah apa saja sih harapan ku selama berumah tangga yang belum tercapai ? cekidot ladies,


  • Punya Mobil, dulu aku berharap dalam lima tahun pernikahan kami bisa membeli sebuah mobil sebenarnya kalau dipaksakan bisa. Namun situasi berubah dengan kemudahan jasa kendaraan online, dalams etahun kami menghabiskan budget nyaris 10 juta untuk kendaraan online (Mobil) dan dari bertanya ke teman-teman biaya itu jauh lebih murah daripada memiliki kendaraan pribadi dan karenanya sampai hari ini aku belum ingin punya mobil jadi aku anggap ini hanya masalah waktu saja.
  • Rumah Baru, impian selanjutnya aku berpikir bahwa 5 tahun berikutnya sudah harus bisa memiliki rumah baru, padahal sih rumah yang ada saat ini lebih dari cukup. Mungkin efek aku berpindah-pindah saat kecil membuat aku merasa bosan bila menetap lama hehe. Kenapa belum terwujud ? Selain alasan uang ternyata aku belum menemukan lokasi yang lebih sesuai keadaan kami. Di rumah saat ini pasarnya lengkap, didalam perumahan sekolah sudah ada sampai level SMA dan yang pasti kendaraan umum ada sampai titik rumah kami dan sepertinya nanti dulu deh niatannya ini hehe 
  • Punya PC di Rumah, sejak aktif ngeblog udah kepikiran pengen punya ruang kerja dan aku maunya PC bukan laptop karena aku memang lebih suka saja bekerja dengan PC. Sampai saat ini belum terwujud karena mikirin dua bocah. Dibeli satu malah bikin ribut alhasil emak ga bisa kerja sesuai angan-angan so wish list ini akan dipending sampai anaknya SMP deh haha, lamanyaaaa
  • Mengajak Orang Tua ke Mekkah, selain uang tentu ada alasan lain. MAmak papa sebenarnya sudah berhaji jadi mereka memang enggak mau diajak ke mekkah lagi tapi kan aku pengen beud punya photo bareng mamak papa di Mekkah hehe.
  • Holiday ke Luar Negeri, impian lainnya yang belum tercapai tuh jalan-jalan sekeluarga ke luar negeri bareng anak-anak. Dan rasanya tahun depan wajib dijadiin nih hehe semoga ada rezekinya ya prens, bantu aamiinkan .
Itu dia lima keinginan hati yang belum terwujud, some how aku optimis sih, tapi kadang bekejaran dengan waktu membuat aku merasa mampukah ? Dan do'a ku disetiap saat semoga apa yang belum terwujud ini memang akan bisa menjadi kenyataan, inshaallah aamiin.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.