20181218

Website Yang Suka Dibuka Emak Sambil Ngantor

#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018
#day29

Setiap hari bisa dipastikan aku menggunakan internet, paling sering ngapain sih mak ? Buka internet sudah pasti yang dikerjakan tuh sekitar job ngebuzzer, enggak hobi sih cek instagram orang makanya kemarin ada tema instagram favorit aku terpaksa ganti tema deh karena memang enggak hobi 'stalking' kecuali ada link yang harus di support karena sesama teman buzzer.

Tapi kalau ditanya sukanya buka website apa sih ? Nah karena aku ngantor jadi ya ada saatnya jenuh juga natap excel akhirnya curi-curi lah ngintip website kali aja kan bisa nambah energi yang untung kan perusahaan juga hehe.




  • Website Berita , aku suka mengikuti berita politik dan keuangan. Dan biasanya aku akan membuka detik, kompas dan tempo. Berita yang disajikan menurutku akurat dan update. Sebagai ibu pekerja menurutku harus banget tahu apa yang terjadi di negara ini, yah kek dollar tinggi juga harus paham meski enggak punya ye kan hehe
  • Website Perbankan, karena handphone ku enggak smart-smart banget maka biasanya aku menggunakan e-banking yang harus aku akses dari websitenya. So far hanya BCA dan BNI yang aku akses via website.
  • Kompasiana, enggak tahu deh ini website atau apa ya ? Yang pasti aku setiap hari membukanya sekedar untuk mencari tahu ada event lomba apa di kompasiana. Soalnya lomba di kompasiana itu berbobot menurutku jadi aku suka deh ikutan.
  • Website Onlineshop, lagi-lagi karena memori hp enggak cukup maka aku enggak punya aplikasi nya dan paling sering ya buka website belanja dari PC. Lazada is number one di list aku baru berikutnya Shopee hehe. Lazada selalu bisa kasih barang yang sesuai ekspektasi ku, kalau shopee harganya baik banget sama dompetku hehe
  • Cookpad.com, nah ini website kesayanganku karena selalu bisa kasih ide untuk masak apa dan resep yang disajikan memang resep rumahan jadi dijamin bumbunya bisa didapat dengan mudah.
Itu dia 5 website yang sering emak buka disaat ngantor, kalau sudah di rumah sih handphone pensiun hehe. Saat di kantor banyak hal yang bisa meak baca lewat website tadi, kalau website keuangan biasanya untuk keperluan pembayaran tagihan atau sekedar cek mutasi , kali aja ye kan ada invoice cair hehe.

Nah kalian punya website favorit ? boleh juga share di komentar ya ?

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita