Main Games Makin Asyik dengan Gaming Keyboard Armaggeddon MKA-8C

Main Games Makin Asyik dengan Gaming Keyboard Armaggeddon MKA-8C

Ehm, kali ini sebagai emak yang punya anak milineal aku mau bahas tentang salah satu aksesoris PC (Personal Computer) yaitu keyboard. Sebagia blogger maka keyboard adalah teman akrab emak, suka banget dengan keyboard yang bisa mendukung kelancaran mengetik. Suka bete kalau keyboard nya malah bikin susah ngetik, nah gimana nh kalau keyboardnya buat main games ? adakah keyboard khusus ? Jawabannya ADA mak !

ARMAGGEDSON GAMING KEYBOARD MKA 8C


Armaggeddon adalah salah satu brand yang sudah cukup dikenal di segmen  gaming. Gamers pasti paham betul bahwa Armaggeddon terkenal di pasaran khusunya untuk urusan keyboard mekanis dan kalau aku cek di gugel ternyata ada banyak varian dari gaming keyboard dan Armageddon sendiri memiliki keyboard dengan kode AK, MKI dan MKA.

Nah kali ini kebetulan aku punya mechanical gaming keyboard tipe MKA-8C Psych Raven dan ini dikalangan gamers terkenal dengan keyboard gaming yang awet serta membuat betah main game. Lantas apa saja sih keunggulannya ?



Design Body Luas

Bila aku bandingkan dengan keyboard biasa ku, maka aku bisa bilang keyboard gaming MKA-8C itu keren banget. Design nya lebih gede dari keyboard bawaan PC ku dan pastinya jari-jari lebih leluasa bergerak karena terkesan lapang/luas. Tombol-tombolnya juga gede sehingga dijamin enggak bikin jari kepleset (anti slip).



Body Keyboard Mantaf

Pada bagian ujung keyboard ada bahan metalnya dan ini membuat keyboard menjadi lebar dan bahan metal tadi membuat keyboard menjadi mantaf dan tidak bergerak, sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis games.


.
Multicolour Backlight Keyboard

Yang bikin senang tuh keyboard nya punya banyak warna, ketika aku coba pasang di PC ku wow, lampunya menyala dengan berbagai efek pencahayaan seperti gelombang, pohon natal dan cahaya acak. Artinya kalau kalian ingin main game dalam gelap juga ok bnget bakalan seru dan asyik.



2 Tahun Garansi

Untuk keyboard Armaggeddon memberikan 2 tahun garansi dan jangan khawatir pelayanan purna jualnya juga OK banget, kalian juga akan mendapatkan kartu garansi di dalam setiap kemasannya.



Beli Online Saja

Zaman now belanja enggak usah buang tenaga, Armaggeddon paham benar dengan perubahan gaya hidup ini jadi kalian bisa membeli semua aksesoris gaming di toko online resmi milik Armaggeddon seperti di Tokopedia dan shopee.

Harga

Untuk gaming keyboard MKA-8C ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 300-400 ribuan saja. 

Nah tertarik memilikinya ? Segera pesan dan rasakan kenyamanan mengetik dan main game dengan keyboard gaming MKA-8C! Oh iya aku sih berharap banget keyboard ini bisa ada versi bluetoothnya jadi bisa portable gitu, meski begitu kabel keyboardnya juga panjang kok jadi aman sih kalau sekedar ingin menjauh dari meja komputer kamu.