20190228

3 Langkah Mudah Cerahkan Kulit Wajah Menggunakan Produk Erha Apothecary

Semua perempuan selalu ingin tampil cantik, akupun demikian dan salah satu cara yang aku lakukan adalah dengan melakukan perawatan sederhana saja seperti melakukan scrub wajah seminggu sekali, menggunakan masker dan pastinya aku suka melakukan treatment ke klinik kecantikan.

Tahun 2013 untuk pertama kalinya aku mengunjungi Erha Clinic karena aku mengalami permasalahan kulit wajah yang mulai menunjukkan flek hitam, selain pengaruh usia ternyata faktor hormon kehamilan juga menjadi pemicunya. Setelah melakukan perawatan lebih kurang 3 bulan aku merasakan manfaatnya dan flek hitam di wajah ku jauh berkurang.



Enggak lama kemudian aku hamil anak kedua dan akhirnya bablas melupakan perawatan rutin lagi dan ternyata mengunjungi klinik kecantikan itu memang butuh effort yang besar, kita harus membuat janji 3 hari sebelumnya, sesampainya di klinik kita masih harus mengantri, mengambil resep dokter dan sederet kegiatan yang menurutku cukup membuat aku kewalahan dan akhirnya akupun melupakan treatment di klinik.

Erha Apothecary

3 Minggu lalu aku jalan-jalan ke mall Kokas dan enggak sengaja melewati Erha Clinic namun ada yang baru menurutku dan setelah mampir ternyata konsep Erha mengalami perubahan dan kini menjadi Erha Apothecary. Jadi Erha Apothecary ini adalah merupakan konsep menjual produk Erha tanpa harus berkonsultasi dengan dokter dan tentunya tanpa resep dokter, hal ini dikenal dengan OTC yaitu Over The Counter dimana kalian bisa membeli rangkaian produknya tanpa resep dokter.




Wow..aku jadi kaget dong ternyata semudah itu! Alhasil akupun menanyakan ke sisembak di sana rangkaian apa saja sih yang di jual di Erha Apothecary ? Ternyata banyak banget dan saat itu aku sedang butuh produk yang bisa membuat kulit wajahku menjadi cerah. Maklum ya bu, usia 40an kulit wajah kok mudah ya kusam, mau ke klinik kecantikan bikin appointment ya kok repot amat. Duh jadi senang banget deh dengan keberadaan Erha Apothecary ini.

Dan Si mbaknya melayani dengan sabar banget karena akukan jadi kepo kok ya banyak banget produk yang dijual dalam pouch-pouch cantik dan ternyata setiap pouch mempunyai rangkaian produk yang berbeda dan ada 11 category produk yang dijual diantaranya paket produk untuk rambut , ada untuk kulit wajah berjerawat dan akhirnya aku memilih paket catuegory Brightening ntuk mencerahkan kulit wajah dan kemasan pouchnya  ekslusif deh ! Dan beli paketan lumayan agak murah daripada beli eceran hehe #emaktukangdiskonan.



Kenapa aku memilih Erha ? Selama menggunakan produk erha kulit wajahku normal saja, enggak mengalami kemerahan yang wow, lalu prosesnya memang enggak buru-buru karenanya aku yakin Erha menggunakan bahan-bahan yang aman dalam setiap produknya. Jadi kalau sekarang bisa beli tanpa resep pasti produk ini sudah disesuaikan dengan berbagai permasalahan wajah dan rambut yang dialami banyak customer Erha.

Review Produk Mencerahkan Kulit dari Erha Apothecary 

Nah aku sudah menggunakan produk ini selama 10 hari dan rasanya memang mulai terlihat bahwa kulitku sudah mulai cerah dan sehat so apa saja sih produk Erha Apothecary untuk mencerahkan kulit ? Let's talk ladies.

Jadi dalam pouch category Brightening ada dua isinya yaitu :
  • Truwhite Activator C Serum harganya Rp. 180.000
  • Truwhite Activator Day Cream harganya Rp. 198.500
dan karena aku membeli paketan jadi bisa lebih murah 30 ribu, lumayan kan ya hehe. Lalu karena wajah ku lumayan sensitif dan pori-porinya besar maka aku pun disarankan untuk membeli sabun wajah yaitu "Skin Barrier Facial Wash" yang masuk dalam category General Dermatology seharga Rp 79.000 sehingga total yang aku keluarkan untuk membeli produk Erha kali ini adalah 400 ribuan dan ini jauh lebih murah bila aku bandingkan dengan melakukan kunjungan dan konsultasi dan yang pasti enggak buang banyak waktu untuk bikin cantik hehe.

TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM

Usia 40 an memang sudah membutuhkan produk wajah yang lebih cepat meresap sehingga memilih serum pencerah wajah adalah tepat. Uniknya si Truwhite Activator C Serum ini adalah memiliki Targeted whitening system which is bekerja langsung pada area melanosit yaitu penghasil pigmen kulit jadi produk ini akan menghambat pembentukan melanin dan justru merangsang produksi kolagen dannyang aku rasakan kulitku jadi lebih lembab padahal kemarin-kemarin kulitku yang berminyak ini mulai menunjukkan kekeringan. 10 hari menggunakan Truwhite Activator C Serum kulitku sudah lembab dan kata temanku kelihatan glowing. Setelah menggunakan serum vitamin c, berikutnya aku timpa dengan krim siang sebagai lapisan kedua dengan produk Truwhite Activator Day Cream, mau tahu manfaatnya ?



TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM

Layer berikutnya setelah menggunakan serum adalah menggunakn krim siang yang berfungsi sebagai pelembab. Truwhite Activator Day Cream adalah pelembap yang diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan tabir surya nah jadi sis erum vitamin C tadi bakalan adem di wajah enggak akan memerah karena dilindungi pelembab yang sudah ada sun screennya.



Salah satu whitening agent adalah Arbutin yang sudah dikenal sebagai pencerah alami dari buah Bearberry dan manfaat buah bearberry ini adalah zat pencerah yang mampu mengurangi bintik-bintik dan membantu menghambat pembentukan melanin maka dipastikan dengan pemakaian rutin selama 7 hari hasilnya sudah terlihat dan supaya makin jos sisembak menyarankan juga supaya aku menggunakan krim malamnya namun paket Brigthtening isinya hanya Truwhite Activator C Serum dan Truwhite Activator Day Cream sedangkan Truwhite Activatir Night Cream dijual terpisah. Selain kandungan Arbutin, krim siang ini juga sudah mengandung tabir surya SPF 25 PA++ yang berfungsi untuk menangkal sinar UVA dan UVB, dan agent lainnya adalah  exfoliating agent yang mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Jadi kalo kita menggunakan krim siang dan malam maka kulit wajah mengalami re-brightening system selama 24 jam. Kabar baijnya produk ini aman loh buat ibu hami dan menyusui


 SKIN BARRIER FACIAL WASH

Pengalaman pertama menggunakan sabun wajah ini aku langsung jatuh cinta, soalnya jerawat yang ada sudah mulai enggak meradang dan ternyata Skin Barrier Facial Wash ini tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulphate) dan paraben, jadi aman bangetkan! Kulitku selama ini tergolong berminyak, namun menjelang usia 40 dan saat ini sudah 40 tahun, aku melihat kulitku cenderung kering dan keunikan sabun wajah ini bukan sekedar bikin wajah bersih tapi juga mempertahankan fungsi barrier kulit, makanya aku merasa cocok menggunakannya. Barrier adalah lapisan trrluar kulit kita yang terdiri dari sel-sel kulit yang saling terikat, namanya juga barrier maka sifatnya imoermeable jadi akan mencegah kulit ga kekurangan air dan melindungi kulit dari mikroorganisme. Makanya kalau barrier kulit rusak kulit bisa menjadi kering , gatal dan sensitif. Ehm, jadi paham ya kenapa di usia 40 tahun ini kulitku agak kering dan sering jerwatan. Hebatnya lagi Skin Barrier Facial Wash ini mengandung aquaxyl, PHA (Gluconolactone), zinc PCA dan D-Panthenol sebagai moisturizing agent juga dilengkapi aloe vera extract dan dipotassium glycyrrhizinate sebagai anti inflamasi jadi dijamin kulit sensitif kalian akan tetap lembab dan terlindungi.



Langkah awal aku membersihkan wajah dengan Skin Barrier Facial wash, tuangkan secukupnya dan sapu merata ke seluruh wajah pijat seluruh wajah dan bilas dengan air bersih lalu keringkan. Kemudian gunakan brightening serum TruWhite Activator C Serum dengan cara menuangkan dijari lalu oleskan merata di seluruh wajah, tepuk-tepuk lembut, tunggu sampai meresap lalu timpa dengan Truwhite Activator Day Cream. Selesai deh ! Itu dia 3 langkah mudah cerahkan wajah mu hanya dalam 7 hari !



Oh iya buat kalian yang enggak sempat mampir ke Erha Apothecary ada kabar gembira juga nih, kata si mbak sekarang produk Erha juga bisa dibeli online loh di Erha Store, jadi semacam e-commerce gitu deh, jadi kalian bisa lebih mudah lagi menemukan solusi permasalahan wajah dan rambut, dan masih seperti dulu di Erha Apothecary kalian juga bisa melakukan treatment dengan membuat appoinment terlebih dahulu ya, pokoknya jangan bingung lagi langsung ke Erha Skin, Hair and Laser Expert saja!

Ok ladies sampai jumpa dibincang kecantikan lainnya ya, ngobrolin jadi cantik enggak ada habisnya hehe.

Website Erha : http://www.erha.co.id
Instagram : @erha.dermatology












No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita