Katalog Sophie Paris Bulan Maret Hadirkan Produk Yang Bikin Kamu Makin Cantik dan Percaya Diri

Katalog Sophie Paris Bulan Maret Hadirkan Produk Yang Bikin Kamu Makin Cantik dan Percaya Diri

Hi Ladies,

Ada yang spesial nih menyambut bulan Maret dari Sophie Paris. Waktu tahun 1995-an sewaktu aku SMA aku sudah akrab dengan Sophie Martin, paling hobi beli jam tangannya, selain terjangkau modelnya bisa menyerupai jam mahal yang sedang tren kala itu.

Ternyata pada tahun 2008 perusahaan MLM yang sudah besar ini melakukan rebranding marketing menjadi Sophie Paris dan Sophie Martin menjadi salah satu bagian di dalamnya. Kalau kalian suka jalan ke mall dan senang mampir di BRUNBRUN maka ini juga masih bagian dari Sophie Paris, makanya enggak heran mendapati beberapa produk yang sama persis dengan produk Sophie Paris. Bedanya BRUNBRUN menjangkau konsumen langsung sedangkan Sophie Paris menjual produk dengan sistem bisnisnya.



Pada hari Minggu kemarin 24 Februari untuk pertama kalinya aku menghadiri Catalog Launching Edisi bulan Maret 2019 dengan tagline Makin Cantik dan Percaya Diri, dan jujur aku kaget sekarang Sophie Paris sudah sejauh ini mengalami kemajuan, baik dari hadirnya aneka produk baik untuk perempuan dan pria dan dari sistem karir juga cukup update mengikuti tren bisnis online yang ada saat ini.



Produk Kosmetik Terbaru di Katalog Maret 2019

Lalu ada apa sih yang terbaru di Katalog bulan Maret ? Pada saat acara kemarin kami berkesempatan melihat produk-produk kosmetik yang akan hadir bulan Maret nanti ada tiga kosmetik yang dijelaskan pada saat acara berlangsung, yaitu :

  • Marble Blush, blush on terbaru Sophir Paris ini hadir dengan kemasan yang cukup praktis dan hadir dalam satu warna yang cocok untuk semua jenis dan warna kulit. Kelebihannya adalah memiliki efek kilau yang sangat lembut sehingga akan membuat tulang pipi terlihat menonjol dengan warna yang membuat wajah menjadi tampak lebih fresh! Harganya berapa sih li ? yang pasti dengan jadi member tentu lebih asyik harganya ya kan hehe,
  • Magic Pink Lipgloss, nah kok magic sih ? Yup! karena lipgloss ini akan berubah warnanya menyesuaikan kehangatan suhu tubuh kalian. Jadi kalo kalian semangat maka warnanya akan menjadi lebih merah dan kalau bahagia warnanya akan pink. Selain bibir akan menjadi pink alami maka kandungan Vitamin C nya akan membuat bibir kalian lebih terawat.
  • Parfume Lotion Iris dan Wanderkiss, dan bulan ini produk best seller Sophie Paris menghadirkan parfum lotion yan wanginya soft banget dan bikin kamu jadi seksi dengan harum yang lembut sepanjang hari. Selain kulit jadi terawat kamu juga akan wangi sepanjang melewati aktivitas harianmu. Wanderkiss memberikan aroma gabungan dari peach, musk dan vanilla sedangkan lotion iris merupakan wewangian perpaduan bunga freesia, fruity, vanilla 

 Produk Lainnya

Sejak branding menjadi Sophie Paris maka produk yang dihadirkan lebih beragam bukan hanya untuk wanita, kosmetik, dan aksesoris melainkan kini Sophie Paris menghadirkan kategori Fashion, tas dengan model kekinian, jam tangan yang sudah terkenal modelnya serta yang bikin aku wow tuh hadir juga koleksi sepatu yang trendi.

Salah satu produk tas kekinian yang aku lihat di lokasi acara adalah Fanny Pack ituloh tas yang bisa kalian selempangkan ke depan dada, nah Sophie Paris menghadirkan 3 koleksi nya dengan motif unisex so baik cewek maupun cowok bisa loh memakainya. Dan buat kamu wanita karier yang pengen jam tangan baru boleh banget melirik jam tangan Annabella dan Alisson yang dilengkapi dengan dial mutiara berwarna peach, talinya juga stainless steel dan bisa kamu bawa beraktivitas ke dalam air loh, yang kerennya Sophie Paris kasih garansi selama 3 bulan. Dan sepatunya kece banget jujur aku enggak nyangka varian produk Sophie Paris selengkap ini, sepatu hadir dengan model terbaru dan designnya dijamin enggak bikin kaki kamu bau deh meski enggak pakai kaos kaki hehe karena sepatunya di design berventilasi (Breathes Fabric).







Bergabung dengan Sophie Paris

Cukup mudah dan simple ! Cukup log in ke website www.sophieparis.com dan jadilah member serta dapatkan fitur terbarunya seperti e-catalog dan kemudian dapatkan kode referral anda. Dengan menjadi member dan fitur referral sangat memungkinkan anda mendapatkan bonus dari seluruh pertemanan yang anda miliki, cukup share kategori yang anda pilih dan share linknya. Apabila ada yang melakukan aksi belanja atas link yang anda sebar maka secara otomatis akan menjadi member anda dan anda akan mendapatkan bonus 20% dari total belanjaan secara langsung, mudah bukan ?

Pada kesempatan ini aku dan teman blogger mampir ke e-Training Centre Sophie Paris yang berada di lantai UG Tangcitymall, disana juga bisa melakukan transaksi online dengan perangkat yang sudah disediakan.  Keuntungan lainnya tentu dari hasil penjualan kita dimana semua member akan langsung mendapatkan potongan 30% bila berbelanja dan pastinya member nya berlaku seumur hidup.

Nah tertarik untuk bergabung? Langsung klik saja ladies !

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir