Dengerin Musik Makin Asyik dengan HONOR 8A

Dengerin Musik Makin Asyik dengan HONOR 8A

HONOR 8A hadir di Indonesia !

Saat peluncuran HONOR 10 Lite bulan lalu, maka dihari yang sama juga diluncurkan smartphone HONOR 8A loh! Dan segmen yang disasar adalah segmentasi anak milineals yang suka ngedengarin musik dan ngegames.Ya tentu saja bukan tanpa alasan HONOR melaunching dua jenis smartphone terbaru secara bersamaan, hal ini senada dengan tujuan HONOR untuk meraih posisi 3 besar smartphone di Indonesia dalam tiga tahun kedepan.

HONOR SUPER BRAND DAY


Ehm, apa sih yang membuat HONOR 8A ini cocok buat generasi milineals ? Jadi gengs HONOR 8A memang di design untuk anak muda yang suka musik. Kadang musik yang indah malah jadi terdengar aneh kan ? Karena gadgetnya enggak mendukung audio yang keren. Dengan HONOR 8A dijamin kalian akan semakin asyik dengerin musik favorit kalian.

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang luar biasa. Dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Speaker yang keren memang akan kasih output audio yang asyik kan ges ? Dan dengan baterai 3020 mAh maka playlist musik kalian bisa habis diputar sepanjang hari.


HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang, nah kurang canggih apa coba ?

Jangan khawatir tentang memorinya karena HONOR 8A juga ada tambahan slot Micro-SD sampai 512 GB wow! dan tentunya dual SIM Card. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sama seperti HONOR 10 Lite maka HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna juga yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue.
Lalu bagaimana dengan RAM nya ? Untuk harga yang terjangkau banget hanya Rp. 1.899.000 maka HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM dengan kualitas seperti ini maka dijamin aplikasi yang kamu download akan berjalan dengan sangat baik.

DISKON HEBOH HONOR TERBARU

Kabar gembira buat kalian gadget mania! Karena mulai besok 26 Maret sampai 28 Maret  2019, bakalan ada diskon super heboh buat pelanggan setia HONOR. Diskon ini diberikan dalam menyambut program Super Brand Day di Shopee. Kalian bisa dapatkan diskon heboh untuk dua smartphone terbaru HONOR yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A dan bukan hanya itu segala aksesoris HONOR bisa juga kalian dapatkan dengan penawaran harga terbaik.

Catet tanggal nya gng, khusus tanggal 28 Maret diperayaan puncak akan ada diskon sampai 60% dan bukan hanya itu karena program ini juga akan kasih cashback serta voucer belanja dan ada hadiah menarik untuk top spender di hari terakhir.

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR, so tunggu apalagi langsung bintangi HONOR Official Store di aplikasi Shopee kalian dan jangan sampai ketinggalan HONOR Super Brand Day nya.

7 Komentar

  1. Mantap banget nih hape mbak, pake diskon pula,sikaat.

    BalasHapus
  2. Keren banget deh ini suaranya ya, bisa 30% lebih bagus gitu. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  3. Suara oke, batere oke, kamera oke, harga terjangkau plus diskon juga?? Menarik banget nih buat diserbu

    BalasHapus
  4. yag asik jadi tambah asik ya kak dengerin musiknya

    BalasHapus
  5. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  6. Penasaran sama fitur musiknya yang digadang-gadang banget ini. Honor 8A ini harganya ngga sampe dua juta ya, kak. Apalagi hari ini ada puncak diskon sampai 60% di Shopee.

    BalasHapus
  7. Honor 8A harganya bersahabat dan ramah di kantong ya Mba..

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir