Ingin Semakin Percaya Diri dan Ekspresif ? HONOR 10 Lite Solusinya !

Ingin Semakin Percaya Diri dan Ekspresif ? HONOR 10 Lite Solusinya !


HONOR 10 Lite Hadir di Indonesia,

Untuk pertama kalinya aku menjadi saksi peluncuran Honor 10 Lite, untungnya HONOR mengadakan live streaming di Facebook. Akhir Februari tepatnya tanggal 27 kemarin HONOR resmi meluncurkan produk terbarunya dengan sei HONOR 10 Lite. Tagline yang dibawa kali ini adalah For those who are confident and expressive ! 
Laucnhing HONOR 10 Lite





Lalu apa yang menjadi keunggulan HONOR 10 Lite ? Seperti seri sebelumnya HONOR akan mengajak anak muda lebih mengeksplor kemampuan dirinya, karenan HONOR 10 Lite menghadirkan kamera depan dengan 24 MP dan dijamin ngevlog bakalan lebih jos! Selain kamera depan yang ciamik ternyata seri HONOR 10 Lite ini didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Jadi makin canggih dong ya, ehm kebayang kalau aku bikin konten video ala vlogger pasti makin tajam penagkapan kamera depan soalnya memang iya loh akhir-akhir ini sering diminta konten video which is kan menggunakan kamera depan. Dan tidak sampai disitu ges ternyata kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari, wow keren banget kan !


Design HONOR 10 Lite


Waktu menyaksikan live streaming aku melihat warna HONOR 10 Lite langsung naksir, karena warnanya gradasi gitu gaes, jadi bila dilihat dari sisi yang berbeda maka efek warnanya juga beda, dan saat ini ada dua warna HONOR 10 Lite yaitu Sky Blue dan Midnight Black Classic. Design body belakangnya juga terbuat dari lapisan bahan yang mirip kaca berkilau tapi bukan kaca pokoknya tjakep!



Sebagai emak-emak maka yang paling aku suka adalah harganya , hanya 3 jutaan sudah dengan kapasitas baterai 3400 mAH nah bisa deh emak ngeblog sampai puas blog walking hehe. Nah gimana nih kalau buat ayah nya yang suka games ? HONOR Lite 10 bisa banget puasin hobi games para Ayah nih karena RAM nya saja 4 GB dan ROM 64 GB dan yang asyiknya HONOR 10 Lite dilengkapi dengan GPU Turbo, nah main games pasti gak ada lack nya ges !




Makin PD dan Ekspresif

HONOR 10 Lite hadir disaat yang tepat, saat ini kebutuhan milineals akan smartphone yang bisa menunjukkan ekspresi diri semakin besar, tampil cantik itu sudah tuntutan konten sosial media jadi para pengguna juga berusaha keras untuk menghadirkan konten dengan banyak aplikasi editing. So with HONOR 10 Lite aku pikir kita bisa menghemat space gadget kita karena enggak perlu lagi aplikasi editing. Kamera 24 MP sudah bisa membuat wajah kita semakin detail dan jelas dan kemampuan sensor memperbaiki kecantikan jadi unggulannya sehingga dijamin membuat dirimu akan semakin percaya diri dan makin bisa menujukkan ekspresi terbaik mu.

Honor 10 Lite


So siap memiliki HONOR 10 Lite ? tenang stay aja di rumah karena kalian bisa miliki dengan membelinya secara online di Shopee nah yang pengen pilah pilih bisa datang ke HONOR Store terdekat ya.  Kalau sudah punya jangan cuman buat selfie ya hehe gunakan untuk mendukung kegiatan, jadikan HONOR 10 Lite membuat hidup kalian lebih aktif bergerak, lebih kreatif dan lihat peluang yang ada di sosial media, kalau ekspresi mu bisa punya nilai jual kenapa tidak ? hehe

Yang mau kepoin sosial media HONOR boleh disini ya :
Website : www.hihonor.com

18 Komentar

  1. Asyik, Honor 10 Lite telah hadir di Indonesia ya mbak Ulihape. Honor 10 Lite cocok banget buat yang suka selfie dan main game ya mbak. Mantap betulllll

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makin cantik ga usah pake aplikasi hehe

      Hapus
  2. Udah launching, buru2 ke ditributor nih sebelum kehabisan

    BalasHapus
  3. beneran deh....bisa bikin pd banget nih
    gak usah bawa kamera, cukup bawa hp dg fasilitas yg kompit

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mah selama ini mmg ngandelin kamera HP jd makin keren ya

      Hapus
  4. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali , cocok buat vlogger dan blogger ya

      Hapus
  5. kalo baca-baca fiturnya sih emang kamera depannya ini bikin pede banget, pengen banget cobain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya jadi g usah edit2 lagi ya

      Hapus
  6. Banyak banget ya kelebihan dan keunggulan Honor 10 Lite..

    BalasHapus
  7. Honor bikin mupeng, itu kamera depannya 24 MP coba, gils pastinya bikin selfie jadi lebih percaya diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati2 kaget sama wajah sendiri haha

      Hapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan makin lancar cari rizki ya aamiin

      Hapus
  9. Bikin percaya diri nih kalau bawa honor 10 lite

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir