Tentang Luna Maya dan Syahrini, Teman Makan Teman

Tentang Luna Maya dan Syahrini, Teman Makan Teman

Syahrini yang menikah, Netizen yang berantem hehe.
Heboh ya ciiin ...

September tahun lalu kabar duka itu disampaikan oleh Luna Maya, setelah 5 tahun berpacaran akhirnya hubungan yang tak kunjung mendapat restu itu harus berakhir. Dan mengejutkan lewat kabar bahagia lainnya sang mantan kekasih hadir di konser nya Inces..byaarrr segala gosip menghampiri, keberadaan sang mantan langsung dikaitkan dengan instastory LM "Lagi tren ya ciin Teman Makan Teman".

Luna Maya & Syahrini

Netizen terpecah menjadi dua kubu, kubu LM dan kubu Inces. Yang mau aku bahas di sini adalah cerita tentang masa lalu ku yang bisa dikatakan mirip lah dengan cerita duo selebriti ini. Namun masa itu aku masih usia remaja so masalah putus cinta itu yah biasa saja. Perbedaannya dengan LM dia mengalami disaat usia menikah itu sudah ada dan tentu harapannya adalah sebuah pernikahan dalam hubungannya, kalau aku saat itu ? Boro-borolah mikirin pelaminan, belum nyampe usia segitu ya kan ? Hehe


Tentang Teman

Definisi teman tentulah menurut kebanyakan orang adalah seseorang yang bisa menerima kita apa adanya, kalau kita baik ya dihargai, kalau kita salah yang diingatkan. Teman seperti itu susahkan ya ges ? Biasanya teman itu asyiknya buat hal-hal yang asyik saja, kalau yang susah biasanya melipir. Jadi menurut ku, baik LM dan Syahrini sama benarnya. LM mengaku Syahrini temannya bisa jadi sih karena memang LM itu pribadi yang baik sama semua orang, LM tuh pribadi yang mudah mengakui siapa saja menjadi temannya. Sebaliknya Syahrini? Dia mengaku LM bukan temannya, bisa jadi dalam pemahaman Syahrini teman itu seseorang yang tahu dia 24 jam jadi bisa dipastikan semua selebriti bukan teman Syahrini hehe tapi mereka adalah teman seprofesi saja. Yah sama sih aku juga mengenal banyak blogger tapi bisa jadi bukan teman ku ya khan ? 


Buat ku pribadi Teman itu adalah orang yang bisa aku percaya, dan itu nyaris enggak ada, makanya kalau kalian tanya siapa sih teman akrab lu ? Jawabannya enggak ada! Karena aku memang enggak punya orang yang bisa membuat aku nyaman, dan hanya mamak yang bisa memasuki makna teman dalam hidupku, tapi beliau juga bukan temanku melainkan Ibu ku haha. Nah bagaimana dengan kalian apa makna teman buat kalian ?

Kenapa Harus Dia ?

Jadi cerita nya saat aku SMA aku punya pacar dan baru saja beberapa bulan berpacaran ternyata aku dan dia harus mengalami LDR, dalam perpisahan itu aku menitipkan pesan pada sahabatku "eh jagain ya kalau dia selingkuh let me know ya". Waktu berjalan dan beberapa kabar burung mampir ke telinga ku kalau pacar ku dan sahabatku kini tampak semakin kompak. Teman yang lain meyakinkan ku bahwa mereka sudah berpacaran. Namun bagiku apa pun kabarnya kalau bukan yang bersangkutan menyampaikannya maka aku abaikan. Sampai suatu malam aku di telepon dan hanya ada kata "maaf", yes aku tahu dia mau menyampaikan bahwa dia sudah berselingkuh, tak berapa lama suara wanita yang cukup aku kenal menyapa ku dengan tangisan "maafkan aku, ternyata aku bukan sahabat yang baik". Bagi LM dan aku atau perempuan lain yang dikhianati sebenarnya ini biasa saja, toh belum terikat apa pun selain komitmen yang hanya kami berdua yang tahu. Namun pengakuan adalah hal terbaik buat kami yang dikhianati dan ingat tak semuanya mau mengaku bukan ?

Yang aku sesal kan dari kejadian LM dan Syahrini adalah ketidaksiapan Syahrini berbicara terbuka, memang tak diatur undang-undang, namun alangkah baiknya ketika ada gosip menyerang maka cara terbaik menanggapinya adalah kejujuran, iya saya berteman dengan LM namun saya juga enggak nyangka kalau si abang selama ini juga menyukai saya. Pengakuan demikian cukup ampuh membuat aku, LM dan wanita lain menerima kenyataan. Penyangkalan lah yang membuat kami merasa dikhianati. Nah dalam kasus ku karena aku selalu diam dan tak bertanya apa pun akhirnya mau enggak mau mereka harus membuat pengakuan supaya bisa "lepas" dariku. Pengakuan dan permintaan maaf bisa menyembuhkan luka.


Yang disesalkan orang banyak "kenapa harus dia ?" dan yang tidak diketahui orang banyak, kenapa bisa teman makan teman ? Itu karena lebih mudah menjalankannya, si cewek sudah tahu apa yang jadi kelebihan dan kekurangan mantan si cowok, dan si cowok sudah langsung dapat pembanding tanpa harus mencari. Begitulah cinta, derita tiada akhir begitu kata Cu Fat Kay dalam mencari kitab suci hahaha.

Balik Lagi Sudah Jodoh

Cara termudah move on untuk LM (aku yakin sih dia fine aja) adalah meyakini ketetapan Tuhan bahwa Jodoh, maut, rezeki hak mutlak dari sang pencipta karenanya sudah tak perlu di bahas lagi kenapa harus dia ? Karena bukan jodoh mu dan yakini bahwa apa pun yang terjadi adalah yang terbaik dan akan lebih baik.

Akankah Langgeng ?

Nah mulai banyak yang bikin tebak-tebakan, kalau menuru tku itu tergantung bagaimana mereka memulainya. Kalau mereka memulainya dengan pengkhianatan maka apa yang kita perbuat harus kita rasakan juga supaya kita bisa memahami maknanya. Seperti hubungan ku tadi, mereka memang mengkhianati ku jadi sudah bisa ditebak hubungan mereka enggak langgeng. Tapi kalau mereka memulai dengan baik, dengan restu dan doa orang banyak maka inshaallah mereka akan langgeng dengan sendirinya.

Maret Mantap

Fiuuhh akhirnya beres juga isi hatiku hahaha, kejadian yang heboh sejak minggu lalu yes. Akun mak lambe sampai hang saking dipadati pengunjung hahaha. Anyway kalian jangan lupa ges buat intip promo menarik di Tokopedia, Bulan Maret ini promonya bikin inces mau belanja deh ada cashback sampai 1 juta dan bisa free ongkir sampai 5x ges buruan cek di Tokopedia Maret Mantap, lalu ada juga Tap Tap Mantap Tokopedia yang bakalan kasih hadiah satu unit mobil, dan 100 hadiah perhari nya caranya mudah banget cuman di suruh Tap Telur yang kalian temukan nah tunggu apalagi gengs!