5 Lokasi Kerja Yang Asyik Selain di Kantor

5 Lokasi Kerja Yang Asyik Selain di Kantor

Sebagai karyawan jujur ya ges kadang muncul kejenuhan kerjanya di meja dannruangan itu-itu mulu. Memang sih enggak sampai bikin down kinerja tapi memang mencoba bekerja di tempat lain memang bisa bikin semangat lebih OK.

Lokasi Kerja Asyik
ulihape.com


Nah buat kalian yang bosan kerja ditempat yang itu-itu mulu mungkin bisa mencoba untuk menyelesaikan deadline di 4 tempat kerja berikut :

  • Taman, nah salah satu tempat yang bisa kalian tuju adalah taman. Biasanya daerah perkantoran selalu memiliki taman, di taman kalian bisa menemukan suasana yang berbeda, selain tanaman hijau yang menyegarkan mata, melihat banyak orang juga bisa mendatangkan inspirasi. Namun perlu diperhatikan cuaca dan kesiapan alat kerja, karena di taman jarang banget yang menyediakan colokan jadi kalau mau kerja di taman mungkin buat short time aja ya.

  • Co-working, sekarang banyak banget bisnis yang nyewain ruangan kerja atau sering disebut Co-working. Per jam juga sangat terjangkau dinulai 50K saja kakian sudah bisa dapat meja kerja, ruangan ber AC, koneksi internet dan minuman. Aku pernah nyobain kerja di co-working dan lumayan menyenangkan karena bisa punya ruangan cozy dengan design kekinian, bahkan kalau kalian ingin cari partner bisnis cobalah datang ke co-working karena banyak anak muda dengan segudang ide disana.

  • Cafe, selain rumah, kantor kalian juga bisa mencoba menyelsaikan pekerjaan di cafe. Yup! Sekarang banyak banget cafe yang didesign buka hanya sekedar tempat bersantap tapi sekaligus tempat berdiskusi. Dan enggak jarang juga cafe menyediakan pojok untuk bekerja jadi sambil santap siang tugas dari bos juga beres kan ?

  • Ruang Rapat, nah kalau kalian enggak bisa keluar dari kantor tapi kalian sudah bete maka coba cek ruang meeting di kantor kalian. Aku biasanya akan menuju ruang meeting untuk menyelesaikan beberapa tugas, karena jenuh itu bukan tentang situasi saja, kadang sekedar ingin suasana beda saja sih. Maka ruang meeting selalu bisa menjadi solusi buatku.

  • Perpustakaan, last but not least adalah perpustakaan. Teman blogger banyak banget loh yang menyelesaikan deadline di perpustakaan, selain tempatnya tenang di perpustakaan juga selalu menyediakan akses internet gratis dan pastinya kalian bisa juga mencari berbagai literatur untuk menunjang pekerjaan kalian.
Well, mengerjakan tugas bisa dimana saja namun ketika jenuh melanda memang butuh suasana berbeda untuk tetap semangat. Semoga 5 ide lokasi kerja tadi bisa menjaga mood kalian untuk selalu maksimal dalam menyelesaikan tugas ya !