Beli Mobil Baru Cicilan 0% dengan ASTRA Financial di GIIAS 2019

Beli Mobil Baru Cicilan 0% dengan ASTRA Financial di GIIAS 2019

Well..well GAIKINDO Indonesia International Auto Show Tahun 2019 (GIIAS 2019) sudah dimulai sejak 18 Juli dan akan berlangsung sampai 28 Juli 2019, sudahkah kalian kesana ? Nah buat yang  mau kesana, aku mau kasih info tentang event tahunan ini, setelah sukses di Surabaya maka kini Astra Financial kembali menjadi sponsor utama untuk kedua kalinya di event GIIAS Jakarta (GIIAS 2019).

Astra Financial Giias
GIIAS 2019


ASTRA FINANCIAL

Yang suka bahas tema keuangan pasti sudah tahu dong kalau Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk, yang memiliki 7 lini bisnis yaitu Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.



Melalui PT. Raharja Sedaya untuk pertama kalinya Astra International membuka Bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982. Dan sampai saat ini Astra Financial sudah memiliki 11 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan hal ini membuat aku baru paham ternyata mau pakai LJK manapun ternyata semuanya adalah Astra hehe, penasaran apa sajakah kesebelas jasa keuangan Astra ? Let's check guys!

Jadi aku baru ngeh kalau PermataBank itu adalah LJK nya Astra dalam hal pembiayaan perbankan, Pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) kalian juga pasti familiarkan, dan siapa yang sama dengan aku beli motornya dibantu FIF Group? nah Federal International Finance juga bagian dari Astra, dan kemarin pas beli mobil Fortuner ternyata kami juga menggunakan TAF (Toyota Astra Finance) pantesan saja dibelakang booth Toyota semuanya menggunakan seragam Astra Financial, Surya Artyha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance nah ini juga membantu kami dalam pengadaan alat berat di perkebunan kami seperti excavator, grader dan compactor, ada juga Asuransi Umum, Asuransi Astra, Asuransi Jiwa, Astra Life, Modal Ventura, Astra Ventura, dan ada perusahaan teknologi keuangan seperti Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra).  Gimana ? Sama seperti aku yang merasa kita banyak terbantu oleh LJK Astra ? hehe aku juga baru tahu kok!

GIIAS tahun lalu Astra Financial meraup sukses sebagai sponsor utama dan tahun ini kembali Astra Financial meresmikan 6 Booth di GIIAS 2019 dan LJK yang dilibatkan sama persis dengan tahun lalu yaitu ACC, TAF, FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, dan Astra Life.

GIIAS 2019 di ICE BSD

Siapa yang sudah ke GIIAS 2019 ? Aku..aku hehe sejak tahu ada GIIAS maka rasanya selalu berharap dimudahkan untuk bisa melihat langsung GIIAS. GIIAS 2019 kali ini diselenggarakan di ICE BSD sama seperti tahun lalu sehingga mudah banget menjangkau lokasi karena dekat dari rumah. Aku senang banget bisa melihat pameran mobil baru dan GIIAS selalu terkenal dengan pameran otomotif terlengkap karena ada banyak mobil baru yang akan dipamerkan di sini. Begitu tiba di Hall 1 dan sampai Hall 10 di halaman depan kita akan melihat tiang-tiang gedung ICE BSD dengan banner Astra Financial beserta 6 Lembaga Jasa Keuangan yang ada di GIIAS 2019 kali ini. Dan ternyata peresmian booth Astra Financial di GIIAS 2019 sudah dilangsungkan pada 18 Juli 2019 kemarin. 

Peresmiannya dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin dan tak lupa hadir juga para Direktur dari keenam LJK Astra Financial.

Keenam booth LJK Astra Financial tersebar di berbagai Hall yang ada di ICE BSD, nah aku very recomended gengs biar kalian mampir ke semua boothnya, apa pasal ? karena banyak banget informasi menarik tentang solusi keuangan, bahkan tadinya enggak pede bisa beli mobil eh dengan main game di main booth Astra Financial di Hall 2 aku kok yakin ya masih bisa mengutak ngatik keuangan ku dan bisa menabung untuk membeli mobil, jadi semacam dapat ilmu keuangan gratis kita.

GIIAS 2019
BumBag Astra Financial


Setiap booth Astra Financial di GIIAS 2019 punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3. Setiap mampir ke booth Astra Financial kalian registrasi dulu di webnya supaya bisa mengumpulkan stamp. Setiap 3 stamp yang diperoleh di booth Astra Financial yang berbeda kalian langsung bisa redem stamp di main booth Astra Financial untuk mendapatkan berbagai souvenir dan aku kemarin dapatin Bumbag kekinian loh jangan lupa buat follow akun instagramnya ya.

PROMO KEREN ASTRA FINANCIAL 

Lalu ada promo apa saja li ? Nah tahun ini ke-enam LJK Astra Financial memberi promo yang oke banget, bahkan kemarin di booth Toyota banyak yang langsung closing karena kebantu dengan promo-promo kece Astra Financial di GIIAS 2019, kredit mobil murah bukan lagi sekedar mimpi ya kan ? Berikut aku mau infoin promo keren dari keenam LJK Astra Financial dan pastikan kalian sudah mencatat lokasi boothnya ya.

Well, hanya dengan deal buka SPK (Surat Pengajuan Kredit) mobil melalui ACC dan TAF serta Big Bike via FIFGroup kalian sudah bisa punya kesempatan untuk memenangkan hadiah iPhone XS dan iWatch, ada banyak hadiah langsung yang bisa kalian bawa pulang seperti Car Trunk, Toiletry Bag, Mini Car Diffuser, Wallet, dan Travel Bag.

Dapatkan juga cicilan 0% untuk pembelian mobil baru dengan tenor 1 tahun dan DP 25% dengan Angsuran Pertama Dibayar Dimuka, bukan hanya itu kalian langsung dapat diskon biaya administrasi sebesar 1 juta dan pastinya akan punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah iphone terbaru, kalau tertarik bisa langsung menuju Hall Nusantara karena disana booth ACC dan TAF siap memberikan kalian solusi keuangan terbaik untuk Kredit Mobil.

Pencinta sepeda motor seperti keluarga kami langsung saja ke Hall 9 di sana ada booth FIFGroup dimana kalian bisa juga mendapatkan cicilan 0% untuk kredit motor dan lucky draw helm dan jaket keren, jangan khawatir kalian akan diberi solusi angsuran yang bakalan bisa menghemat sampai nyaris 4 juta rupiah wow dalam 3 tahun cicilan.

Dan saat aku berada di booth Toyota ada pengunjung yang diberi hadiah 1 gift set dengan parcel cantik karena membeli Asuransi Astra Comprehensive Garda Oto dan ini hanya untuk 150 pembeli pertama dengan pembayaran tunai ya guys! Kerenkan Kredit Mobil Toyota dengan cicilan 0% eh masih dapat hadiah cantik.



Astra Life tak ketinggalan langsung memberikan perlindungan jiwa untuk kredit khusus nasabah TAF dan ACC dan ada cashback menarik setiap pembelian produk asuransi jiwa. PermataBank selalu bisa memberikan keuntungan lebih bagi nasahabnya kali ini hadir di GIIAS 2019 di Hall 7 kalian bisa dapatkan promo Permata Tabungan Bebas dengan promo cashback 100% untuk transaksi pertama, cashback 10% hingga 500K per bulan dan tentunya PermataBank bebas biaya admin tarik tunai di semua ATM tanpa pandang warna bendera dan logo hehe. Dan nasabah yang buka Astra World PermataCard bisa dapetin cashback 10% di semua SPBU loh!

Nah itu dia rangkuman yang aku peroleh selama berada di GIIAS 2019, dan pastikan kalian datang dan mampir ke seluruh booth Astra Financial yang ada di GIIAS ya ..pokoknya enggak nyesal karena booth Astra Financial memberikan game asyik sekaligus belajar mengatur keuangan and believe me Astra Financial is Inspiring Financial Solution!