Grand Whiz Hotel Tawarkan Paket Pernikahan, Pilih Vendor Sesuai Budget Lewat Aplikasi Mantenan - Ulihape.com

Grand Whiz Hotel Tawarkan Paket Pernikahan, Pilih Vendor Sesuai Budget Lewat Aplikasi Mantenan

Menikah, adalah momen yang paling ditunggu setelah lulus kuliah dan bekerja. Namun urusan jodoh tetap hak Allah, jadi jangan tanya kapan kamu nikah sama yang jomblo ya hehe. Well, jadi teringat ketika tahun 2012 aku harus mempersiapkan pernikahan dalam waktu sesingkat-singkatnya, yup! hanya punya waktu 2 bulan saja. 

Paket Pernikahan
Grand Whiz Launching Wedding Package All in One

Ribet! itu yang aku rasakan, karena mau pakai jasa wedding Organizer budget nya enggak masuk, mau urus sendiri bingung harus mulai dari mana dulu ? Alhasil modal nekad kesana-kemari sendirian dan ternyata meski semua sudah dikerjakan, pada hari H aku juga masih dibuat dagdigdug, undangan nya datang ngak ya? Makanannya cukup ngak ya ? Dan hitungan budget pernikahan gue meleset dari hitungan diatas kertas, begitulah kerempongan mengurus pernikahan sendirian.

Dulu sempat kepikiran andai saja ada uang pengen banget deh nikah di hotel. Hotel selalu punya penawaran paket pernikahan All in One, dari akad nikah sampai resepsi bisa di gelar di hotel dan enggak bikin pusing, keluarga besan bisa langsung stay di hotel. Lalu zaman now ada enggak sih hotel yang bisa kasih harga paket pernikahan yang masuk akal ? 

Grand Whiz Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Banjir Bonus

Aha! kabar gembira buat kalian yang sedang kebingungan untuk mengurus pernikahan, kali ini blog ulihape.com mau kasih info menarik. Grand Whiz Hotel mengadakan kerjasama dengan Levi Santoso which is beliau adalah Founder dari Aplikasi Mantenan yang sudah pengalaman di wedding bussiness. Dan menariknya nih, aku juga baru pertama kali mampir ke Grand Whiz Hotel, alhamdulillah aksesnya gampang banget ges, naik MRT turun di Lebak Bulus dan cukup jalan kaki saja dari stasiun MRT menuju Grand Whiz. Jadi kalian akan diarahkan untuk naik ke lantai 6, begitu lift terbuka kalian sudah berada di Lobby Grand Whiz. 


Saya sempat berkeliling sebentar sebelum mengikuti event Wedding Open House, ternyata ada outdoor nya, kita langsung disambut semilir angin, dibagian tengah ada swimming pool dan kalau mau bikin pesta out door ini cocok banget, meski di atas gedung namun serasa berada di taman. 



Selama ini Grand Whiz Poin Square Simatupang kerap dijadikan tempat berbagai event, tahun ini untuk pertama kalinya Grand Whiz melaunching paket pernikahan dan tentunya dijamin biayanya masuk akal. Bapak Soni Harsono selaku General Manager Hotel menjelaskan bahwa ide ini terbentuk sebagai kolaborasi bersama Aplikasi Mantenan karena itu Bapak Soni berharap masyarakat luas khususnya Jakarta Selatan bisa punya pilihan budget pernikahan yang ramah dompet, apalagi Grand Whiz memberikan banyak bonus di setiap paket yang ditawarkan.

Ibu Alia Kurniati Selaku Director of Sale juga menjelaskan bahwa dengan memilih Grand Whiz sebagai tempat resepsi pernikahan akan banyak manfaat yang bisa didapat, salah satu masalah yang kerap melanda tamu undangan adalah tempat parkir, Grand Whiz Hotel mempunyai kapasitas parkir sampai 7000 tamu undangan, wow! 

All In One Wedding Package

Ibu Alia menjamin kalau memilih Grand Whiz sebagai tempat resepsi dijamin enggak nyesal, berkat kolaborasi dengan Aplikasi Mantenan maka semua sudah disediakan, calon pengantin cukup pilih salah satu paket yang ditawarkan maka bonusnya bisa menekan budget pernikahan.

Acara Wedding Open House Grand Whiz diluar dugaan saya, ternyata diluar ruangan sudah ada dua calon pengantin. Kedua mempelai memasuki ruangan dan dengan riasan kekinian pengantin tampil cantik. Grand Whiz bekerja sama dengan vendor yang ada didalam Aplikasi Mantenan, seperti Elva Kebaya untuk Busana Pengantin, Dokumentasi by Lingkar Delapan Production, Dekorasi minimalis persembahan Cerita Dekor, dan ada banyak vendor yang bisa dipilih sesuai budget.

Paket Pernikahan
Grand Whiz
Tersedia 3 paket pernikahan yang ditawarkan yaitu paket 200 pax, 300 pax dan 400 pax. Harga mulai dari 99 juta sampai 183 juta. Bonusnya banyak banget loh, untuk ruang ganti enggak usah khawatir udah disediain Grand Whiz for Free, trus kalau mau photo prewed juga bisa banget gunain outdorr hotel, belum lagi akan dikasih MC profesional juga, trus yang kecenya itu bisa dapat kamar deluxe untuk 2 malam dan kamar Superior 1 malam dan semuanya GRATIS! Penasaran bonus lainnya ? Cus aja datang langsung ke Grand Whiz Poin Square Simatupang ya atau bisa langsung whatsapp saja ke nomor 0812-8059-1562.

Grand Whiz Poin Square merupakan hotel bintang 4, menyediakan 159 kamar dengan 3 type kamar. Layaknya standard hotel bintang 4 maka disini kalian yang suka olah raga enggak usah worry karena ada fitness centre. Pada kesempatan ini aku enggak sengaja bertemu teman yang sengaja staycation di Grand Whiz menghabiskan weekend. Rasa makanan yang ditawarkan juga enak dan aneka makanan beragam makanya cocok dijadikan pilihan untuk staycation bareng family ye kan ?


Aplikasi Mantenan

Say thank you to technology! zaman now semua bisa kita kendalikan lewat genggaman. Hal inilah yang dilihat oleh Levi Santoso dan Saputra (Putra) selaku Founder dan Co-Founder Aplikasi Mantenan. Mas Levi sendiri sudah menekuni wedding bussiness lebih dari 30 tahun, dan selama menekuni bisnis ini beliau sempat merasakan betapa rumitnya harus mencari vendor-vendor yang terlibat dalam sebuah resepsi pernikahan. Kadang vendor sudah ketemu eh enggak cocok dengan selera nya si calon pengantin, alhasil harus rombak lagi cari vendor lagi sampai yang klik. Saat itu Mas Levi membayangkan andai dia bisa menyediakan sebuah aplikasi pernikahan dimana didalamnya berisi semua vendor yang terlibat untuk sebuah acara pernikahan seperti mulai dari vendor makeup, vendor busana, catering, dekorasi, prosesi akad dan vendor lainnya yang dibutuhkan dalam sebuah acara. 

Mantenan
Mantenan Apps

Akhirnya hadirlah Aplikasi Mantenan sekitar 3 tahun lalu dan tahun 2019 Aplikasi Mantenan Versi 2.0 sudah launching sehingga semakin komplit, detail dengan berbagai vendor terpercaya. Lalu apa bedanya aplikasi 2.0 dengan yang lalu ? Menurut Mas Putra perbedaannya terletak pada tampilan Website saja, dulu vendor hanya bisa mendaftar lewat website namun kini vendor sudah bisa mendaftar lewat aplikasi mantenan saja. 

Menurut ku aplikasi mantenan ini membantu banget ges, karena lewat aplikasi mantenan kalian sudah bisa mengkalkulasikan biaya yang dibutuhkan dan tentunya kalian langsung bisa menyusun sebuah resepsi pernikahan dengan memilih vendor-vendor yang sesuai budget kalian. Aplikasi mantenan hadir sebagai asisten pribadi kalian, selain menyusun konsep pernikahan lewat aplikasi ini kalian juga bisa menemukan banyak artikel terkait pernikahan so beneran menarik kan aplikasi mantenan ? Kalian bisa langsung download for free lewat android dan IOS. 


Fitur Aplikasi Mantenan


  1. Data Calon Manten , disini kalian bisa isi data kalian dengan pasangan, sekaligus masukkan budget pernikahannya dan pilih tema pernikahan mau tradisional atau modern. Aplikasi Mantenan akan kasih pilihan vendor yang lengkap.
  2. Checklist, nah mulai deh kalian pilih vendor yang kalian butuhkan. Saat ini ada pilihan lokasi, dekorasi, catering, makeup, busana, foto & video, undangan, MC dan hiburan, perhiasan, souvenir & seserahan, bahkan mau menggunakan jasa WO juga ada loh dan enggak ketinggalan pilihan honeymoon sekalian dipaketin aja di Aplikasi Mantenan.
  3. Tamu, Aplikasi Mantenan juga menyediakan tempat untuk mencatat tamu kalian jadi kalau kalian isi 200 tamu namun pas ngelist udah 200 lebih maka aplikasi akan menginfo kalian kalau tamunya udah lebih. Dan uniknya Aplikasi Mantenan juga kasih kategori pada tamu, jadi bisa dilist sebagai keluarga, teman kerja, teman sekolah atau kerabat keluarga besar kedua mempelai.
  4. Memo, nah ada fitur memo untuk mencatat semua agenda acara kalian
  5. Reminder, lewat fitur ini maka semua agenda kalian enggak akan terlewatkan. Aplikasi Mantenan akan merimender jadwal kalian
  6. Resume, setelah semua kalian pilih maka kalian bisa melihat resume rencana resepsi kalian, keren ya jadi seperti punya asisten pribadi hehe padahal cuman menggunakan aplikasi mantenan saja hehe.
Aplikasi ini cukup user friendly, sedikit masukan yang enggak sempat disampaikan saat acara kemarin nih, mungkin perlu ditambahkan fitur search jadi enggak scroll manual pas memilih vendornya, untungnya vendor masih sedikit jadi masih mudah melakukan pilihan hehe.

Well, itu dulu cerita ku kali ini sampai jumpa di event berikutnya ya ..

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.