Kapan ya Bisa Ke Bali Bareng Keluarga ? - Ulihape.com

Kapan ya Bisa Ke Bali Bareng Keluarga ?

Judul artikel ini adalah pertanyaan yang aku sampaikan melalui do'a dan sesungguhnya aku sangat percaya bahwa langkah, jodoh, rezeki dan maut adalah hak sepenuhnya Allah jadi manut saja dengan ketentuannya.

Kenapa Bali ? 

Karena sejak berpacaran dengan suami ini adalah keinginannya. Dia penasaran ingin ke Bali, meski kerap aku bilang Bali itu biasanya saja bahkan aku bisa memahami mengapa ada orang yang begitu fanatik ingin membom Bali. Tapi kalau belum merasakan sendiri pastilah keinginan itu akan selalu hadir dalam impiannya.

Bali Pulau Dewata
ulihape.com


Setelah memiliki anak ternyata keinginannya masih sama, bisa saja sih aku beliin tiket dan suruh dia jalan-jalan tapi inginnya lagi bersama aku dan kedua anakku. Kan hasil ngeblog ada mak ? Nah itu dia kenapa selama ini berat banget beli tiket buat jalan-jalan karena aku masih punya hutang sama mamak dan ingatkan alhamdulillah hutang itu sudah lunas dan ceritanya aku tuliskan di challenge hari ke 11.

Begitu hutang lunas rasanya mulai deh aku bisa menyusun agenda traveling sekeluarga, dan pas banget dengan challenge hari ini yang nanyain mau liburan kemana sih ? Nah pengennya lagi tuh bisa liburan gratis jiiaahh haha padahal sering kan ada lomba blog atau instagram yang hadiahnya ke Bali. Namun hadiahnya hanya perorangan makanya aku gak tertarik ikutan lomba yang hadiahnya jalan-jalan sendirian. Ada beberapa lomba yang hadiahnya skeeluarga eh belum beruntung kita hehe.
Tahun 2008 aku pernah berlibur ke Bali, suasana pantainya sebenarnya sangat biasa buat diriku. Maklumlah kedua orang tua ku memang tinggal di daerah pesisir which is menurutku pantainya enggak kalah indah dari yang ada di Bali. Bedanya Bali dikelola sangat baik sehingga mengundang wisatawan dari berbagai negara, keberadaan budaya di Bali juga menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan.

Suamiku ingin banget ke sini karena menurutnya banyak orang luar tahunya Indonesia itu Bali, sehingga dia pengen banget kesana dan aku juga enggak tahu sih apa hambatan dia untuk datang ke sini sejak dia ada di dunia hehe, balik lagi belum langkahnya yes!

Rencana suami kalau bisa ke Bali pengen ke Ubud, pengen ke pantai Kuta dan menurutku dua tempat ini memang menjadi icon wajibnya Bali ya, padahal sekarang banyak banget destinasi wisata lainnya. Aku sih berharap kalau sudah ada biaya paling kami hanya 3 malam saja di Bali, sekedar melepas penasaran suami saja. Bali menurutku terlalu vulgar menjadi tempat wisata sehingga membuat aku tak bisa menikmati berbagai keindahannya. Bahkan beberapa teman sengaja datang ke Bali cuman ingin bebas menggunakan bikini, what ? Jauh-jauh ke Bali karena cuman pengen bebas ? Dan menurutku ini enggak asyik banget kan gengs ?

Demi keinginan suami maka saat ini aku mulai serius menabung kembali dan semoga saja bisa terwujud di akhir tahun 2019 kami sekeluarga ke Bali, mohon doa nya ya gengs..aamiin. Nah kalau boleh tahu kalian punyaa impian liburan akhir tahun juga gak ? Kemana sih ? Share dong dikolom komentar ya ...

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.