Bebeland Stimulasi IQ dan EQ Anak Lewat Wahana Permainan Edukatif - Ulihape.com

Bebeland Stimulasi IQ dan EQ Anak Lewat Wahana Permainan Edukatif

Hallo Mommies,

Kali ini Ulihape.com mau infoin berita asyik nih buat para mommies yang punya anak ceriwis dan banyak ide. Yup! Minggu lalu Kayama dan mami mengunjungi Bebeland di salah satu mall yang ada di Bekasi. Ternyata enggak sia-sia perjalanan Tangerang - Bekasi karena Kayama senang banget dan pastinya sebagai mami aku bangga benar melihat anakku bisa belajar dan memberikan solusi.

Wahana Bermain Edukasi
Bebeland - ulihape.com

Bebeland A Place Where Kids Get IQ and EQ Stimulation

Bebeclub memberikan persembahan untuk konsumennya dengan menghadirkan Bebeland wahana bermain edukasi yang bukan hanya merangsang kecerdasan anak melainkan mengajak anak untuk berpikir memberikan solusi sesuai challenge dimasing-masing wahana. Paduan keduanya tentunya saja akan membuat anak tak sekedar cerdas tapi menstimulasi rasa peduli dan daya pikir si kecil sehingga menghadirkan kecerdasan yang lengkap didalam diri anak kita.

Akhir-akhir ini sering melihat anak-anak remaja yang cenderung cuek, enggak punya empati dan itu bukan terjadi seketika tapi sejak kecil sudah terbiasa. Apalagi gadget sangat memberi pengaruh dalam tumbuh kembang anak zaman now. Karena itu Bebeland sangat peduli terhadap tumbuh kembang anak dan berharap lewat mengajak anak bermain di Bebeland mampu mengasah rasa peduli dan daya pikir si kecil, and i think it's work mom's!

Arena Bebeland

Well, kabar baiknya Bebeland akan hadir juga di kota-kota lain loh! jadi mommies wajib ikutan hadir karena beneran ini keren banget dan bisa bikin si kecil bahagia. So Bebeland ini punya tiga area bermain which is masing-masing area terdiri dari 5 permainan edukatif yang mengajak anak untuk mencari solusi dari setiap masalah yang ada dan alhamdulillah sebagai blogger aku bisa mengajak anakku untuk main di semua arena.

Bebeclub
Bebeland - Ulihape.com


Nah buat kalian yang ingin masuk Bebeland bisa membeli produk Bebelac kemasan 800 gram senilai 125K, benefitnya moms bisa ajak bermain 2 wahana permainan dan mendapatkan baju buat si kecil, bisa juga mendapat tas bacpack anak dengan mengisi kuisioner ya. Selain itu di arena Bebeland juga bisa dilakukan penukaran poin reward dengan aneka hadiah menarik.

passport - Bebeland



Setiap anak akan diberi passport dan digunakan untuk memasuki wahana permainan, setelahs elesai mengerjakan misi passport akan di stempel dan anak diberi badge sebagai rewardnya.

14 Badges - Bebeland


  • ARENA BEBE TOWN

Nah ini adalah daerah perkotaan moms, sewaktu tiba anakku sudah disambut di arena Light City, wow ternyata kota sedang mati lampu sehingga orang-orang di taman menjadi tak bergembira. Kayama lalu ditanya gimana nih kota gelap, apa yang harus kita lakukan ? Kayama menjawab "hidupkan lampunya", ah iya tapi bagaimana caranya jawab seorang kakak di BebeTown dan ternyata disana ada sepeda lalu Kayama naik sepeda dan mengayuhnya, wow lampu di taman menyala dan kotapun kembali terang yeeeiiii ! Setelah menyelesaikan misi anak-anak akan diberikan penghargaan berupa badge/lencana, wiih Kayama makin tertantang dong ya hehe.

Light The City
Light The City - Bebeland


Lalu kami mampir di sebuah pusat kota dimana jam kota sedang rusak, orang-orang di kota tak bisa lagi melihat jam. Kayama diajak memasang gear (Fix The Gear) yang rusak dan yeiii jam kembali aktif dan semua warga kota gembira, kembali Kayama mendapat badge sebagai penghargaan sudah memberi solusi.

Build The Bench, saat berjalan melewati Halte Bis, Kayama melihat seorang kakek dan Ibu hamil wah ternyata mereka sedang menunggu bis dan kelelahan. Aha! di sebelah halte ada gudang yang mempunyai bahan untuk membuat kursi. Kayama bersama mami membuat kursi dan yeiii ternyata Kayama tanggap juga dengan keadaan sekeliling ya dan dia makin bahagia ternyata dia dapat badge ketiganya, yeiiiii. 

build the bench
Build the bench - Bebeland
Move The Log, meski ini perkotaan ternyata ada saja kejadian yang membuat lalulintas menjadi macet. Ada apa ya tanya Kayama ? ternyata ada kayu melintang di tengah jalan dan dengan sigap Kayama naik ke Excavator and then ? dia gerakkan alat berat itu dan kayupun berhasil dipindahkan.

Save The Animal, di jalan terlihat ada anjing terluka ehm tampaknya habis ditabrak teriak Kayama. Lalu Kayama bilang dia harus segera naik ambulance dan bawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Kayama bisa dong jadi dokter and he really happy karena bisa jadi dokter hewan, yeii badge kelima pun berhasil diperolehnya. 




  • ARENA BEBE FOREST

Sejak masuk area Bebeland, anakku sudah ingin bermain disebuah tempat yang ada perosotan dan mandi bola, ternyata ini adalah Arena BebeForest. Di sana ada kucing yang terjebak di atas pohon, dengan sigap Kayama memanjat dan naik ke pohon, setelahnya turun melewati perosotan lalu mendarat di bola-bola yang membuatnya bahagia sembari menyerahkan kucing yang sudah diselamtkannya (Rescue The Cat).



Lalu kami melintasi sungai dan melewati hutan ternyata disana hewan-hewan kesusahan untuk minum karena air tidak mengalir. Kayama diajak untuk memindahkan kayu-kayu penghambat and he did it mom's oughh i am so happy, akhirnya hutanpun terselamatkan dan hewan-hewan bisa kembali hidup (Save The Forest).

Selanjutnya Kayama tertarik melihat ada permainan Kancil dan oh sang kancil tersesat dan ingin pulang, anak-anak diajak mengarahkan kancil menemukan jalan pulang. Permainan ini selain menstimulasi daya pikir juga melatih fisik anak-anak kita (Find The Way).



BebeForest juga mengajak anak untuk menyelamatkan bumi dengan melakukan penanaman pohon (Save The Earth) Kayama belajar bagaimana cara menanam pohon dimulai dari menggali lubang, memilih bibit, menanam dan menyiram tanamannya.

Permainan terakhir yang kami nikmati adalah Feed The Animal, ada Jerapah, Zebra dan Panda aktifitas ini sangat menyenangkan bagi Kayama dan karena itu BebeForest adalah Arena Favorit bagi Kayama, interaksi di arena ini banyak banget tidak hanya dengan manusia tetapi dengan hewan juga, pengalaman di BebeForest memang cukup menantang.


  • ARENA BEBE SEA

Arena ini semua tentang laut, anak-anak akan diajak bermain bagaimana untuk menyelamatkan laut kita. Bagaimana menjaga kebersihannya (Clean The Ocean), melestarikan flora dan fauna di laut (Coral Savior). Serta ada juga aktifitas menyelamatkan teman yang terdampar di pulau (Helping Friends) dan ketika di dermaga ternyata jembatannya rusak, Kayama dengan sigap memperbaiki jembatannya sehingga orang dengan mudah bisa melewati dermaga (Fix The Bridge). Nah area BebeSea ini termasuk paling ramai apalagi untuk kegiatan membersihkan laut karena anak-anak naik perahu dan diberi alat pancing jadi seru banget kan! Saking ramainya kami terlewat satu permainan yaitu (Preserve The Turtle) kegiatan menyelamatkan kelestarian penyu ini digambarkan lewat kegiatan mewarnai.



Hoho seru bukan ? Nah buat Surabaya dan Medan bersiaplah karena Bebeland akan hadir di kota kalian. Dijamin menyenangkan dan membuat kita bangga melihat anak memiliki rasa peduli dan daya pikir yang sesuai dengan harapan kita tentunya.



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.