Review GoClean dari Seorang Ibu Pekerja - Ulihape.com

Review GoClean dari Seorang Ibu Pekerja

"Akhirnya aku menyerah dan mengakui bahwa memang jauh lebih mudah urus rumah dengan GoClean"
ReviewGoClean
GoClean - Andalan Ibu Pekerja
GoClean tuh adalah layanan jasa untuk membersihkan rumah kita, mau beresin kamar tidur, ruang tamu bahkan sampai sikat kamar mandi bisa loh mom's. GoClean merupakan layanan jasa dengan basis aplikasi, jadi untuk bisa merasakan manfaat GoClean kalian ahrus download aplikasi GoLife. Nah gimana ceritanya sampai aku menyerah dan mencoba GoClean? Simak Review GoClean ku berikut ya mom's.

Aku adalah salah satu diantara banyak perempuan yang ikut berjuang dalam membangun perekonomian keluarga. Terkadang ada sebuah asa ingin sepenuhnya di rumah untuk mendampingi anak-anak, sebagai ibu pekerja didalam hatiku selalu ada rasa rindu untuk menemani anak-anak sepanjang hari. Pembelaan selalu hadir didalam diri “enggak penting kuantitas yang penting adalah kualitas’.

ReviewGoClean
Rumah Berantakan - Pemandangan Setiap Weekend


Baca Juga : Aku Tak Butuh ART

Saat weekend tiba ada sebuah kebahagiaan tersendiri karena bisa berkumpul dengan anak-anak dan tentunya suami. Namun urusan rumah tangga yang sering terbengkalai saat weekday selalu mencuri perhatianku. Alhasil perhatian ke anak sering banget terganggu oleh urusan beres-beres rumah, “mami aku lagi gambar kodok nih” biasanya aku akan jawab “iya..ya unjukin ke papi dulu ya mami lagi ngepel”. Saat weekend tiba mau enggak mau aku harus beres-beres rumah karena akan dicuekin untuk lima hari kedepan.

GoClean
Mitra GoClean - Siap Meringankan Beban Harian




Menurut beberapa ilmu parenting yang pernah aku baca kuantitas sangat penting untuk menghasilkan kualitas, namun disaat memang keadaan tak memungkinkan keduanya maka setiap keluarga bisa menciptakan kualitas dengan membentuk komitmen. Karen itu sejak awal menikah aku sudah mebicarakan dengan suami untuk bersama-sama mengurus rumah tangga kami. Sering pekerjaan rumah tangga juga dikerjakan oleh suami dan ini sangat membantu ku dalam menjalankan kewajibanku baik sebagai istri, ibu dan karyawan sekaligus.

GoClean
Jadi bisa bermain dengan anak berkat GoClean


Aku adalah anak perempuan paling besar dan memiliki adik perempuan satu orang. Mamak membagi tugas kepada kami dan aku kebagian tugas bagian bersih-bersih rumah, hal ini membuat aku lebih senang untuk membersihkan rumah daripada harus mengurus dapur, sebaliknya adikku lebih membantu mamak mengurus dapur, Meski sudah menikah dan berada di kota yang berbeda kebiasaan ini kami lakukan sampai sekarang, so setiap mudik aku selalu kebagian tugas untuk membersihkan rumah.

GoClean
Beberes Rumah Serahkan ke GoClean


Sejak tahun 2012 sampai 2018 menjelang hari raya aku mengajukan cuti diawal, seminggu sebelum lebaran biasanya sudah berada di rumah mamak, demi apa coba? Demi bisa membuat rumah mamak jadi kinclong menyambut lebaran hehe, kebayangkan saat puasa aku harus berjibaku membersihkan rumah mamak yang lumayan luas ditambah mengurus anak-anak, lemas shay! Haha.

Sejak Ada GoClean

Nah tahun 2019 ini adalah tahun pertama setelah menikah aku mudik enggak mikirin beberes rumah mamak, kok bisa? Iya karena sudah ada GoClean, yes! Akhirnya bisa santuy ges dan kantorpun heran karena kali ini aku cuti hanya mengikuti jadwal pemerintah saja tumben? sahut HRD saat itu, iyalah sekarang kan sudah ada GoClean jadi urusan beberes rumah mamak serahkan saja dengan GoClean begitu aku menjawab tanya mereka.

GoClean
GoClean Membantu ku


Mamak selama ini memang enggak mengikuti perkembangan dunia digital, maklumlah usia beliau sudah 72 tahun dan melihat aku memesan dengan aplikasi membuat mamak heran dan setelah melihat hasilnya mamak justru meminta aku mendownload aplikasi GoLife di handphonenya dan sampai hari ini mamak langganan deh dengan GoClean, urusan rumah bisa beres dengan mudah, enggak pernah lagi bingung kalau melihat setrika menggunung, melihat kamar mandi kotor, dan melihat rumah berdebu semuanya jadi mudah dengan GoClean, bahkan papa juga sangat mengandalkan aplikasi GoLife untuk meneruskan terapi strokenya di rumah.

Weekend Berkualitas Berkat GoClean

Aku pribadipun sangat terbantu dengan kehadiran GoClean, urusan beberes rumah enggak jadi beban lagi karena selalu ada Goclean yang siap membantuku. Weekend tiba maka aku bisa meluangkan waktu untuk anak-anak, sekarang setiap pagi saat weekend aku bisa menemani anak-anak melakukan aktivitas mereka. Selain anak-anak merasakan bahagia tentu aku juga bisa lebih memperhatikan tubuhku, setiap hari bangun jam 3 pagi untuk memasak, mencuci baju dan memastikan kebutuhan anak-anak seharian membuat aku tak merasakan lelah tubuhku. Saat weekend tiba tubuh sudah lowbatt, terasa lelah namun kewajiban membuat aku mengabaikan kebutuhan tubuh untuk beristirahat.

GoClean
Rumah Jadi Kinclong Berkat GoClean


Namun kini sudah tidak lagi, saat weekend tiba merupakan kebahagiaan, aku bisa melepaskan rutinitas mengurus rumah, semua urusan rumah enggak jadi beban lagi, GoClean memang bukan hanya sekedar aplikasi tapi lebih dari itu, aku jadi punya waktu untuk diri sendiri dan anak-anak.

Hidup Lebih Mudah dengan GoClean

Gimana caranya sih li? Gampang banget shay, download aja aplikasi GoLife lalu pilih layanan GoClean dan sesuaikan dengan kebutuhan kalian karena ada dua pilihan yaitu regular dan paket spesial, bedanya apa li ?

Regular ini adalah layanan untuk membersihkan rumah dan kalian bisa pilih peralatannya mau dari GoClean atau peralatan sendiri dan ini berefek ke biaya yang dikenakan kepada pengguna. Namun selama ini aku selalu memilih layanan regular dengan peralatan GoClean supaya memudahkan mitra untuk langsung kerja, karena bisa jadi kalau alatnya beda akan menjadi kendala bagi mitra dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Nah kalau buat anak kos dan yang stay di apartement ada enggak li? Atau misal hanya ingin nyetrika saja? Oh santuy ges karena GoClean mengerti kebutuhan kalian. Buat yang anak kos, yang stay di apartement atau sekedar mau disetrikain doang tiggal pilih GoClean Spesial, nah pilih deh mau paket kost-an, paket apartement atau setrika. Dijamin semua kebutuhan harian kalian enggak jadi beban lagi, urusan domestik jadi mudah berkat GoClean.

Selain itu kalian bisa menentukan jenis kelamin mitra GoClean apakah mau cowok atau cewek, lalu tentukan berapa lama ingin menggunakan jasanya. Dengan 50 ribu saja kita sudah menikmati jasa layanan GoClean. Dan asyiknya makin lama waktunya bayarnya makin murah loh! 

Tapikan suka risih li kalau yang kerjanya enggak kenal? Tenang shay! Langsung kasih label favorit saja dengan mitra yang sebelumnya, maka kalian akan bisa mendapatkan mitra yang sudah dianggap nyaman, aku selalu kok menggunakan jasa mitra yang aku suka dan supaya memudahkan sebaiknya kalian order 1 hari sebelumnya ya, karena kalau order dadakan suka susah menemukan mitra GoCleannya, tahu sendirikan jasa GoClean saat ini memang ramai banget dibutuhkan soalnya memang solusi buat membantu beresin rumah dan bikin ibu pekerja makin waras hehe

Alasan lain kenapa aku menggunakan GoClean karena tersedia jaminan kepuasan layanan, so kalau enggak puas kalian bisa klaim ketidakpuasan dan segera mendapat ganti pelayanan GoClean melalui Asuransi Layanan dan dijamin mitranya berpengalaman karena sudah terlatih dan terverifikasi.

Well, itu dia review ku selama menggunakan GoClean, sebagai wanita yang multitasking dan enggak punya ART maka keberadaan GoClean sangat luar biasa meringankan bebanku bahkan menjaga kewarasanku hehe. 

Gimana? Masih repot dengan kebutuhan harian? Segera gunakan GoClean supaya pekerjaan rumah enggak jadi beban lagi yes!

#ReviewGoClean
#PastiAdaJalan







When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.