Asyiknya Jadi Member di De Green Salon & Spa Khusus Wanita

Asyiknya Jadi Member di De Green Salon & Spa Khusus Wanita

Sebagai perempuan rasanya semua senang memanjakan diri, mendatangi salon kecantikan saat senggang adalah salah satu cara terbaik untuk memanjakan diri.

Saat ini banyak banget salon kecantikan yang bisa dijadikan pilihan, aku pribadi senang berkunjung dari satu salon ke salon lainnya, aku suka mmbandingkan suasana, pelayanan, jenis treatment dan yang paling penting adalah biayanya hehe.

De Green Salon & Spa
De Green Salon & Spa Khusus Wanita
De Green Salon & Spa kali ini menjadi pilihan ku, aku tertarik karena mendapati promo perawatan selama 3,5 jam hanya 500 ribu ini memang murah banget dibanding salon-salon kecantikan yang aku pernah kunjungi. Harga miring memang biasa membuat curiga "masak sih bisa semurah itu?". Paket perawatan yang aku pilih adalah AKASIA jadi treatmentnya adalah massage, totok wajah, facial dan hairspa atau hairfall bayangkan dengan empat jenis treatment tersebut cukup memabyar 500 ribu saja wowo ini memang murah banget, tapikan lama li? Tenang kalian bisa gunakan sampai 2x kedatang kalau memang waktunya terbatas.


Selain itu ternyata ada paket treatmen lainnya yang enggak kalah keren seperti paket CENDANA yang terdiri dari massage plus scrub, facial dan hairspa/hairfall, serta paket PINUS treatmentnya massage, boreh rempah, facial dan hairspa/hairfall. Lama pengerjaan treatment sama 3,5 jam juga.

Alasan lain memilih De Green Salon selain biaya yang murah adalah De Green Salon merupakan Salon & Spa khusus wanita jadi ini membuat aku nyaman banget no worrylah jadi lebih nyaman jadi De Green Salon cocok buat kalian yang mencari Salon & Spa Muslimah, bahkan De Green salon juga menggunakan produk alami sehingga cocok untuk ibu hami dan menyusui jadi mau bisa dibilang De Green Salon adalah Salon & Spa Ibu Hamil & Menyusui juga.

De Green Salon sudah ada di dua lokasi loh dan tempat yang aku kunjungi adalah De Green Salon & Spa khusus wanita Cempaka Putih dan buat warga bekasi bisa mengunjungi salon & spa khusus wanita Jati Asi. Transportasi ke De Green Salon Cempaka Putih juga mudah banget, dari slipi jaya aku naik Trans Jakarta satu kali saja dengan rute TU Gas dan turun di Halte Pasar Genjing. Dari halte Pasar Genjing cukup jalan kaki dan posisinya persis di seberang RS Eva Sari, gampang kok mencarinya.

Seperti salon pada umumnya, setiap pengunjung disambut dengan sangat baik di De Green Salon, tempatnya tidak begitu besar. Ruang treatment hanya ada 3 bed dan satu ruang untuk perawatan rambut. So kalau kalian mau kesini wajib banget ya reservasi terlebih dahulu supaya enggak kelamaan menunggu. De Green Salon ini dinominasi warna hijau dari dinding, seprei bed dan semua aksesorisnya rata-rata menggunakan warna hijau jadi adem saja berada di dalamnya.

Well, semua prosedur hampir mirip dengan salon & spa kecantikan lainnya, perawatan, terapis dan alat-alat yang digunakan juga relatif sama hanya saja saya baru pertama kali menjalani treatment Hairfall, ternyata langakh-langkah nya sama dengan hairspa namun ada satu langkah yaitu saat menyisir rambut setelah dibilas menggunakan sisir elektrik dan ini bertujuan untuk menguatkan akar rambut dan menghindari kerontokan.

Lalu apasih asyiknya melakukan treatment di De Green Salon & Spa? Jujur selama ini belum pernah nemu salon yang kasih reward begitu banyak buat membernya. Dan uniknya De Green Salon & Spa punya aplikasi yang bisa kalian download di playstore dan setelah aktif menjadi member maka akan banyak reward yang bisa kita nikmati seperti berikut  :

De Green Salon & Spa Khusus Wanita
Member VIP De Green Salon & Spa

  1. Promo Treatment, kita bisa akses melalui fitur News disini kita bisa melihat promo menarik untuk treatment yang ada, seperti promo Oktober banyak banget diskon up to 20% untuk semua treatment di De Green Salon
  2. Diskon Menarik untuk Gaya Hidup, di fitur promo kalian bisa mendapatkan informasi diskon di berbagai tempat hiburan, makan dan shopping.
  3. Promo Ulang Tahun, nah member yang berulang tahun bisa mendapatkan makan gratis, minum gratis dan bukan hanya di Jakarta melainkan di kota-kota lainnya.
  4. Free Meal, dengan menjadi member De Green Salon kita bisa mendapatkan banyak makan gratis diberbagai tempat loh
  5. Free Movie, nah yang suka nonton bakalan enggak nyesal menjadi member karena kalian bisa nonton gratis. Bulan lalu member De Green Salon bisa nonton gratis film bebas, menarik bukan?
  6. Hotel Reservation, yuhu buat yang hobi travelling or staycation buruan deh jadi member di De Green Salon karena ada voucer potongan harga yang bikin hemat.
Nah gimana? asyikkan? Buruan deh lakukan treatment dan langsung jadi member enggak usah bingung cus saja kunjungi De Green Salon & Spa. Saat ini aplikasi masih dalam pengembangan jadi kalian bisa whatsapp terlebih dahulu untuk informasi lanjut atau bisa follow sosial media De Green Salon.

Alamat De Green Salon & Spa Khusus Wanita :

DeGreen Salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
0877-8148-7462

DeGreen Salon Spa Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1, Ruko Sakura Regency, Jl. Bunga Sakura Raya No.8B, Kota Bks, Jawa Barat 17423
0878-8627-7932