3 Manfaat Travelling Bagi Working Mom dan Si Kecil - Ulihape.com

3 Manfaat Travelling Bagi Working Mom dan Si Kecil

Hi Travellers!

Siapa yang enggak suka jalan-jalan alias berlibur. Every body need vacation, bahkan istilah mpok Alfa jajan ke mini market aja udah bahagia banget.

Aku sendiri sejak kecil bersama orang tua sudah dikenalkan liburan bersama, setiap tahun kami pasti pergi berlibur, aku sudah terbiasa melihat kesibukan orang tua packing untuk mengajal ke enam anaknya berlibur. Akupun tumbuh menjadi dewasa dans elama single maka travelling adalah hal yang selalu aku nantikan untuk diwujudkan.

Manfaat Travelling
Manfaat Travelling


Travelling itu enggak harus menjelajah negara lain dalam waktu lama, bahkan mengunjungi tempat baru di sekitar rumahpun bisa membawa kebahagiaan. Setelah menikah maka tujuan traveliing sudah berbeda, kalau dulu aku memikirkan diriku sendiri maka kini destinasi berlibur menyesuaikan keinginan anak-anak.


Membawa anak-anak terkesan repot ya? Tapi aku selalu bahagia menjalaninya, dan kalau sudah biasa yang rempong itu enggak kerasa kok, malah jadi seru dan pastinya anak-anak kalau sudah biasa diajak traveling juga akan terbiasa. Selama ini travelling kami belum sampai luar negeri, barus ebatas kota-kota di Indonesia. Travelling itu bukan tentang tujuan saja melainkan sebuah momen untuk dikenang di hari tua.

Travelling tentu saja memberikan manfaat bagi seluruh anggota keluarga, dan kali ini aku ingin membahas manfaat travelling bagi working mom dan si kecil. 

  1. Membuat Bahagia dan Emosi Jiwa yang Stabil, travelling jelas membuat aku bahagia, aku bisa lepas dari rutinitas kus ebagai seorang karyawan bahkan juga sebagai seorang ibu yang harus rempong bangun pagi memasak dan mencuci hehe. Dengan berlibur aku bisa lepas dari rutinitas, travelling selalu bisa memberikan suasana baru yang membuat kestabilan emosi jiwa. Makanya kalau habis liburan bawaannya pengen liburan lagi kan hehe. Bagi si kecil berlibur tentu membuat dia bahagia karena berada pada situasi yang berbeda, dan biasanya saat berlibur karena kondisi jiwa emak stabil maka bawaan ke anak ya hepi terus kan hehe
  2. Menambah Pengetahuan Tentang Kebiasaan Baru, tak hanya untuk sang Ibu tapi sikecil juga bisa merasakan manfaat ini, perjalanan akan memberikan pengetahuan baru, dan biasanya Ibu dan si kecil sama excitednya ketika menemui hal-hal baru dalam perjalanannya. 
  3. Hubungan Keluarga Menjadi Romantis, travelling selalu membuat aku, suami dan anak-anak bahagia. Tak jarang jadi lebih romantis, selama berlibur rasanya menggandeng tangan suami itu mewah, dan anak-anak juga merasa orang tuanya lebih santuy sehingga mereka bisa leluasa bercengkerama.
Banyak lagi manfaat travelling tapi 3 manfaat diatas adalah yang paling berpengaruh bagi working mom dan sikecil. Mencatat keinginan berlibur adalah hal baik, dan liburan enggak melulu harus keluar kota. Kalian bisa share juga ya tentang manfaat travelling yang kalian rasakan dan aku yakin banyak manfaat bila travelling kita lakukan bersama anggota keluarga.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.