Buket Bunga Bisa Ungkapkan Jutaan Rasa


Bunga selalu identik dengan perempuan, siapa yang tak suka bunga? Bunga selalu mampu membuat aku bahagia, Bunga selalu memberikan filosofi bagiku dalam menjalani kehidupan. Bunga cantik tak hadir dalam sekejap, butuh proses panjang untuk mendapatkan bunga yang indah, bahkan terkadang beberapa jenis tanaman bunga harus diberikan stress treatment supaya bisa berbunga.

mawarmerah
Buket Bunga Valentines Mawar Merah Nan Romantis

Perempuan pun demikian, makhluk tuhan yang paling cantik dan perempuan tegar yang mampu menghadapi segala tantangan hidup akan selalu tampil menarik baik dimata perempuan maupun kaum adam. Bunga dan Perempuan adalah paduan sebuah kebahagiaan sederhana.

Perempuan sangat mudah dibuat bahagia, sebagai perempuan tak banyak yang kami tuntut dari seorang pria. Perempuan akan setia kepada pasangan yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Aman tak harus selalu dikawal 24 jam, cukup berikan rasa percaya kepada perempuan maka dia akan menjaga hatinya. Nyaman tak melulu tentang rupiah, cukup berikan perhatian kecil seperti memberi buket bunga pasti akan mampu membuat perempuan nyaman.

Bunga


Bunga adalah kado termudah yang bisa dipersembahkan kepada perempuan, bunga selalu mampu menciptakan suasana romantis, lewat harumnya mampu memberikan ketenangan, lewat bunga bisa menyampaikan jutaan rasa baik suka cita maupun duka.

Sumber Poto floweradvisor.co.id
Aku jadi ingat kisah SMA, saat itu aku sudah ada pacar dan layaknya bucin (budak cinta) zaman now maka semua pasangan akan berusaha untuk membuktikan besarnya cinta yang dimiliki. Dari membuat kalung berukir inisial pasangan, membeli boneka dan aku paling suka saat aku diberi bunga bila memperingati hari jadian. Semua momen istimewa enggak akan dilewatkan oleh Bucin haha termasuk merayakan hari kasih sayang alias Valentines Day bersama kekasih hati.

Meski saat itu sebagai pelajar kami belum memiliki uang pribadi, namun rela menabung demi membeli buket bunga sederhana, mawar merah satu tangkai di wrapping menggunakan kertas berwarna pink, malam itu membuat aku yakin kalau si dia sangat mencintaiku. Begitulah bunga memiliki makna yang kuat bagi sebuah hubungan, buktinya meski hubungan itu berakhir aku masih mengingat buket bunga nya haha.

Bunga bukan hanya simbol kebahagiaan, saat berdukapun kerap kita mengirimkan bunga nah makanya jangan sembarang kirim bunga ya ges salah-salah yang kamu kirim adalah bunga kematian hehe. Bunga mampu merekam memori dengan baik karenanya sampai saat ini bisnis buket bunga masih saja laku, ya kan?

Zaman now buket bunga semakin banyak jenisnya, bahkan beberapa orang yang aku kenal sampai rela mengocek sakunya demi bunga impor yang harga per tangkainya saja ratusan ribu, bunga selalu membuat orang bahagia.

FlowerAdvisor Indonesia, Jual Buket Bunga Valentine


Era digital membuat gerak manusia semakin terbatas, hampir semua kebutuhan bisa dipenuhi lewat genggaman. Termasuk urusan membeli bunga juga sudah bisa online. FlowerAdvisor Indonesia adalah situs jual buket bunga online murah yang bisa kalian akses lewat gadget. FlowerAdvisor selalu memberikan promo menarik bagi konsumen, koleksi bunga lengkap dengan berbagai jenis wrapping yang diinginkan. FlowerAdvisor akan mengantarkan pesanan kalian kemana saja bukan hanya di Indonesia tetapi negara lain juga bisa, jadi jarak bukan lagi masalah karena FlowerAdvisor bridging the distance.

Koleksi bunga sangat lengkap, bahkan bukan hanya menjual bunga segar, FlowerAdvisor juga menjual bunga yang diawetkan yang sering disebut dengan Preserved Flower dan aku suka membeli bunga yang diawetkan karena sangat indah, ini bunga asli yang diawetkan jadi memang mirip bunga asli dan tentu akan tahan lama.

Membeli buket bunga online murah di FlowerAdvisor memberikan banyak keuntungan seperti gratis ongkos kirim ke seluruh area Jakarta bila dikirim dihari yang sama, akan ada garansi bila wrapping rusak, pengirimannya bisa sampai ke 100 negara, dan jangan khawatir kalian bisa pantau pengiriman selama 24 jam karena customer servicenya available for 24 hours. Sebagai toko bunga ternama di Jakarta FlowerAdvisor tak akan membuat kecewa para pelanggan dengan kualitas bunga yang dijual.

Valentines Day


Sebentar lagi akan tiba bulan Februari, bulan yang identik dengan hari kasih sayang. 14 Februari akan banyak orang mengirimkan hadiah bagi orang tersayang. Suami kepada istri, anak kepada orang tua, anak buah kepada bos dan para pasangan yang ingin menuju jenjang berikutnya. Sebagai perempuan aku selalu mengharapkan pasanganku memberi hadiah buket bunga. 

Buket Bunga Hari Valentine, Sumber Poto floweradvisor.co.id


Kalian bisa langsung cari buket bunga valentine di FlowerAdvisor ada banyak pilihan mawar merah sebagai lambang romantisme di bulan Valentine. Mawar merah begitu kuat memberikan makna cinta yang dalam, mawar merah memiliki harum yang lama, kelopak mawar merah juga cenderung lebih tebal sehingga bila ingin diawetkan mawar merah tetap merah. Mawar merah adalah hadiah yang tepat untuk merayakan valentine romantis, mawar merah sangat sering diberikan pria sebagai lambang cinta sejati dalam mengungkapkan perasaan.

Tips Memilih Bunga Valentine
 

Nah sebelum kalian hunting bunga di FlowerAdvisor ada baiknya kalian mengetahui tips memilih bunga, kalau bingung kalian tinggal klik saja menu home FlowerAdvisor dan cari best seller, gunakan juga fitur chat supaya kalian bisa mengirimkan buket bunga terindah yang disukai pasangan kalian.

  1. Pilih Bunga yang Mekar, kuntum bunga memang cute tapi untuk merayakan valentine pilihlah bunga yang mekar karena ini akan melihatkan keseriusan dan betapa besarnya kasih sayang kalian kepada pasangan.
  2. Pilih Jenis Bunga, ada banyak jenis bunga yang bisa dijadikan buket. Mawar merah adalah pilihan terbaik merayakan valentine, harumnya sangat khas, bunga yang harum pasti selalu disukai para wanita.
  3. Pilih Warna Kesukaan Pasangan, untuk valentine mawar merah adalah pilihan terbaik. Mawar merah adalah simbol romantika cinta, mawar merah menarik perhatian dengan harum yang khas. Namun bunga tak hanya merah, ada mawar biru, mawar ungu atau bunga jenis lain dengan warna kuning yang cerah bisa juga dijadikan pilihan kali ini.
  4. Pilih Toko Bunga Online, pastikan valentine kali ini tak lupa mengirimkan buket bunga kepada pasangan. Beli buket bunga di toko online FlowerAdvisor, ada banyak pilihan bunga dan harga. Toko bunga online selain mudah tentu juga murah karena selalu ada promo menarik, dan pastinya hemat waktu dan biaya dan surprise kalian bisa sukses tentunya!
  5. Cek Promo, nah ini juga penting! Jangan ragu cek bunga yang sedang diskon supaya enggak jatuh miskin habis beli bunga hehe. FlowerAdvisor selalu ada promo dalam setiap momen, dan bunga promo belum tentu jelek, akus endiri menemukan buket bunga mawar 3 tangkai dengan harga 200 ribuan, kalau offline store satu tangkai mawar merah saja 50 ribu belum lagi ongkos wrapping ya kan? FlowerAdvisor juga memberikan free ongkos kirim selama memang di daerah Jakarta.

FlowerAdvisor
Promosi Buket Bunga di FlowerAdvisor, Sumber Poto floweradvisor.co.id


Bunga Untuk Berbagai Kenangan


Bunga tak hanya tentang valentine namun bisa dijadikan untuk mengenang banyak momen, seperti merayakan hari lebaran, menghadihkan istri yang baru melahirkan, mengungkapkan maaf, melamar pacar bahkan untuk kematian juga bisa mengirim bunga.

So, sudah siap menyambut momen istimewa dalam hidup? Jangan lupa ungkapkan perasaan mu dengan bunga, ada banya buket bunga istimewa untuk setiap momen kalian di FlowerAdvisor, cek sekarang juga ya !







When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.