Penuhi Kebutuhan Ramadan di Tokopedia Aja !

Well, siapa yang sejak WFH (Work From Home) belanja online nya meningkat? Aku..aku Yap! sejak adanya wabah pandemi maka hampir semua kebutuhan beli online, dan ini adalah salah satu cara yang bisa aku lakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19 #ihopeso.

SAMBUT RAMADAN? TOKOPEDIA AJA

Sedihnya Ramadhan tahun ini bakalan berlangsung dalam sepi, tapi seperti kata pak ustads demi kemashlahatan ada baiknya kita mematuhi anjuran pemerintah dan pemuka agama untuk tetap #dirumahaja dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu supaya anak-anak bisa belajar di sekolah, ayah bunda bisa bekerja normal dan perekonomian kita kembali normal, aamiin ya rab.

Tentang Belanja Online

Sebelum Covid-19 hadir di Indonesi untuk kebutuhan dapur aku senangnya belanja offline, namun sejak Corona hadir rasanya gak nyaman pergi ke pasar tradisional, kalaupun terpaksa rasanya udah mau pergi perang aja hehe. Tokopedia adalah ecommerce yang aku pilih untuk berbelanja online, selain karena memang uang digital yang kumiliki adalah OVO alasan lain yang bikin hepi tuh karena Tokopedia berkomitmen banget mengawasi sellernya dalam memberi harga, dan bener saja aku beli handsanitizer beberapa waktu lalu juga harga normal dan senang ada pembatasan jumlah pembelian sehingga semua orang bisa mendapatkan kebutuhannya tanpa ada panic buying dan ini juga bikin aku nyaman dan aman. Tahun lalu bahkan aku juga hunting tiket pesawat murah lewat Tokopediam

Nah biasanya nih menjelang Ramadan mak emak kek aku bakalan udah belanja kebutuhan Ramadan nih ges, aku udah nyetok beras, aneka sirup, kurma dan berbagai keperluan dapur lainnya. MAklumlah kalau Ramadan tiba memang kebutuhan agak melonjak demi support ibadah puasa, yang penting jangan berlebihan dan jangan mubazir.



Lalu ada kejutan apa dari Tokopedia untuk kebutuhan Ramadan kali ini? Yang pasti demi membantu melakukan social distancing Tokopedia akan berikan Bebas Ongkir buat apapun belanjaan kalian, dan sejak 1 April kemarin sudah ada Crazy Deals dan kategorinya beda-beda nih tiap harinya so harus rajin cek aplikasi mu ya bebs. Buat milineal yang suka produk branded siap-siap cek Brand Deals karena akan ada penawaran menarik dari brand favorit kalian hanya di Tokopedia mulai 1 April. Buat yang suka hunting kupon kalian bisa ikutan Flash Coupon ada banyak kupon menarik yang bisa kalian gunakan dalam setiap transaksi kalian. Jangan khawatir Promo Flash Sale tetap menemani hari-hari kalian juga bebs, dan mulai 6 April nanti bakalan ada Kotak Kejutan dan ini dijamin seru dan bikin ketagihan, sebabnya kalian bisa tap di aplikasi Kotak Kejutan dengan cara Scan QR (user bisa menemukan tanda QR yang bisa di-scan untuk mendapatkan hadiah pada setiap partner offline store Tokopedia) nah tap tap kalian di Kotak Kejutan dan Scan QR berkesempatan mendapatkan hadiah: Kupon Diskon + Ovo Points, Kupon Cashback + Ovo Points, dan Kupon Undian Grand Prize (1 mobil, 5 motor, 50 smartphone, 500 emas 1 gram & 1.000 powerbank) + Ovo Points, keren habiz kaaan? Eits belum berakhir bebs, tunggu tanggal 27-2 April bakalan ada Ekstra Gajian dari Tokopedia meski akhir bulan tetap bisa shopping dong ah!

Dan jangan lupa kalian tetap bisa melakukan pembayaran tagihan lewat Tokopedia dan apalagi yang mau pesan tiket kereta buat perjalanan kalian bisa cek juga di Tokopedia.

Berbagai kebutuhan untuk melakukan tindakan preventif pandemi Corona juga bisa kalian dapatkan di Tokopedia dijamin harga normal dan ready stock, beberapa waktu lalu aku juga membeli handsanitizer, masker di Tokopedia dengan harga yang masuk akal atau sekedar ingin top up e-money juga bisa. So udah tahu dong belanjanya di Tokopedia Aja ya!






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.