-->

Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru Di Kota Serang dan Hadirkan 2 Varian Baru

Siapa penggemar bolu kukus? Makanan khas nusantara satu ini digemari semua orang selain rasanya memang enak, olahan bolu kukus juga gak bikin eneg dan membuatnya juga mudah karena tak ahrus menggunakan oven.

Siliwangi Bolu Kukus store kota serang
SBK Varian Martabak Kacang dan Talas Oren

Beberapa tahun lalu pertama kalinya aku mengenal bolu kukus terbuat dari talas, yah makanan ini adanya di tanah pasundan dan booming banget menjadi oleh-oleh. Awal tahun ini ditengah musibah banjir, pas malam-malam aku dikunjungi sepupu dari Cibinong, dan dibawain 2 box bolu kukus talas. Aku sih gak penasaran sama rasanya karena udah sering dong makan bolu kukus. 

Ada dua rasa yang dibawain sepupu rasa alpukat dan ubi cilembu, dan waktu memotongnya terasa beda dengan bolu kukus yang pernah aku rasakan, lembut tapi gak ambyar dan gigitan pertama udah langsung berasa makan alpukat mentega, lumer! Wow, merk apa ini bang? tanyaku kepada sepupu, belum beliau menjawab aku langsung melihat box dan ohh ini toh Siliwangi Bolu Kukus yang sering jadi perbincangan influencer hehe, dan ternyata memang beda!


Store Ke - 5 Siliwangi Bolu Kukus

Nah kabar gembira buat warga Kota Serang, sekarang Siliwangi Bolu Kukus hadir di Kota Serang, pada 26 Juli 2020 kemarins ecara resmi Store ke-5 Siliwangi Bolu Kukus (SKB) dibuka di Serang tepatnya Jl. Raya Serang Jakarta KM.4, Ruko Milenium No.10, Kel. Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Lokasinya sendiri tepat berada di sebelah Terminal Pakupatan. Kenapa disini? Karena lokasi dengan mudah bisa dijangkau baik yang dari Serang maupun yang dari luar serang dan buat yang mau nyebrang ke Sumatera bisa banget mampir buat beli oleh-oleh makanan khas tanah pasundan.

Uniknya nih pembukaan store ke-5 ini juga sekalian meluncurkan varan terbaru dari SBK nah rasanya juga unik banget yaitu Rasa Martabak dan paduan talas dengan jeruk yaitu Talas Oren. Aku sih belum nyobain hehe tapi dengar rasa martabak sebagai penyinta martabak auto ngiler.

Kebayang gak aroma martabak tapi gak berminyak hehe, tahu sendirikan salah satu alasan yang diet malas makan martabak karena terlalu berlemak. Nah SBK bisa jadi solusi nih buat penyinya bolu kukus sekalian makan martabak hehe.

Pembukaan store ke-5 Pakupatan Serang ramai banget karena ada 1000 paket promo yang dijual hanya dengan 30 ribu bisa dapat 3 box, wow! Buy 1 get 3 , jelas aja langsung diserbu bahkan meski dibagi dua sesi ternyata langsung ludes sebelum jam 7 malam.

Trus kerennya SBK memberlakukan aturan yang sangat ketat sehubungan dengan antisipasi penularan Covid-19. Begitu masuk store kita disambut kasir yang yang lengkap dengan face shield, masker dan sarung tangan. Di depan store juga disediakan wastafel dan sabun buat cuci tangan, jarak antara pengunjung di batasi sehingga semua bisa berjalan sesuai protokol kesehatan. Gak hanya di Kota Serang, store lain juga mengadakan promo pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membeli 2 SBK bisa dapat 3 box termasuk varian terbaru.

Nah buat kalian yang penasaran bisa banget order online, ntar akan diantar ke alamat dan free ongkir, hanya dikenakan tambahan biaya 2500 rupiah per box. Dan kalau mau update promosi apa aja yanga da di SBK kalian tinggal follow akun instagramnya ya di @siliwangibolukukus.

Delivery Order SBK


Selamat ya buat SBK semoga akan menyusul store lainnya, bikin dong di Tangerang hehe.

Informasi Pemesanan bisa disini ya :

CALL CENTER 1500 556
CHAT CENTER (Whatsapp & Telegram) 0811 825 0044






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

1 comment:

nchie hanie said...

Nah aku suka banget sama prepare team SBK dalam menghadapi masa new normal ini, bukan hal yang gampang open store di sikon kek begini yaa.
Tetep mematuhi protokol kesehatan itu yang utama, kbayang 10000 pengunjung berburu SBK promo.

Ahhh, aku suka yang martabak kacang,ehhh suka juga talas oren, ahh semuanyaaa.