-->

Paket Umroh Madinah Iman Wisata Pilihan Umroh Bersama Keluarga

Umroh adalah panggilan, ada uang belum tentu bisa ke sana dan adalah nyata ketika aku yang tak punya uang tetiba bisa mewujudkan niat pada tahun 2006 lampau. Selalu ada keajaiban kalau bicara tentang baitullah. Beberapa waktu lalu aku juga bisa memberangkatkan seseorang umroh karena aku memenangkan hadiah dari sebuah lomba. Rindu baitullah semakin membuncah ketika aku berkunjung ke blog Teh Ida which is perjalanan umrohnya beda banget dengan apa yang sudah pernah aku rasakan, sehingga akupun berkomentar "Teh mahal gak paket umroh ini?"

Bicara ibadah tentu gak ada mahal murah, semua sesuai fasilitas apa yang kita inginkan. Dulu aku jelas sudah bahagia banget ketika aku bisa berangkat dengan paket umroh murah,  hotel jauh dari masjid, mengurus bagasi yang lumayan merepotkan sendirian, dan harus menguras fisik karena itulah aku memanjatkan do'a "izinkan aku ya rab berkunjung kemari bersama anak dan suamiku" dan dimampukan melakukan perjalanan yang nyaman dan gak repot seperti yang aku alami saat itu. 

Setelah menikah dan memiliki anak, aku selalu bilang ke suami "Pi nanti kalau ada rezeki kita pergi umroh tapi cari yang nyaman dan anti repot supaya ibadah kita nyaman bersama anak-anak. Rasanya semua Ibu akan demikian kan? Selalu ingin memberikan pengalaman terbaik buat keluarga, makanya salah satu impianku adalah berangkat umroh dengan paket yang menawarkan kenyamanan, hotelnya dekat masjid, bagasi diurusi sehingga bisa fokus beribadah.

Paket Umroh Nyaman Tanpa Repot

Dari cerita perjalanan umroh Teh Ida aku mengenal MIW (Madinah Iman Wisata) Travel, biasa dong ya namanya blogger langsung ngepoin websitenya dan ternyata MIW ini sudah beroperasional sejak tahun 2000 dan terdaftar resmi di Kementeriaan Agama Republik Indonesia, lantas mengapa aku tertarik kelak kalau ada rezeki akan memilih paket umroh dari Madinah Iman Wisata?

  1. Tanpa Repot, MIW akan mengurus segala keperluan jamaah umroh, bahkan koper juga gak usah repot karena akan langsung diantar ke kamar jamaah umroh bahkan selama menunggu perbagasian jamaah akan menunggu di lounge sehingga jamaah umroh akan nyaman. Pengalaman ini jelas gak aku rasakan ketika aku umroh, tapi kalau bersama keluarga maka paket umroh Madinah Iman Wisata adalah pilihan terbaik
  2. Pasti Berangkat, nah kok bisa pasti? Jadi di MIW ini hotel dan tiket pesawat sudah dibeli terlebih dahulu, MIW siap rugi demi kenyamanan jamaah umroh. Salah satu ciri-ciri travel umroh yang benar adalah bisa memberikan kepastian waktu berangkat dan jelas ini akan membuat kita nyaman karena sudah tahu jadwal keberangkatan.
  3. Wisata Sejarah, nah inilah istimewa lainnya yang aku temukan di blog Teh Ida, setap tempat yang dikunjungi teh Ida bisa menceritakan detail tentang sejarahnya jadi bukan jalan-jalan doang nah kalo bawa anak pasti keren banget dan membuat keluarga excited
  4. Hotel Dekat Masjid, nah ini penting banget karena akan membuat kita gak harus buru-buru berangkat dari hotel hanya untuk mengejar waktu sholat. Dan kalau mengajak keluarga yang ada orang tua dan anak tentu ini akan membuat keluarga nyaman menjalankan ibadah umroh
  5. Pilihan Pembayaran, kelebihan lainnya yang ditawarkan MIW buat yang mau beribadah umroh ada beberapa yaitu bisa lewat tabungan umroh, cash keras atau bahkan mau berangkat dulu baru bayar juga bisa loh.
Tapikan sekarang belum bisa umroh li? Betul! saat ini seluruh dunia belum bisa melaksanakan umroh karena pemerintah Arab Saudi masih melakukan usaha pencegahan penularan Covid-19. So ada banyak perjalanan umroh yang sudah tertunda dan akan terus menumpuk, so saat yang tepat bila sudah ada niat untuk memilih paket umroh ternyaman jadi ketika nanti bisa dibuka kembali minimal kita sudah memiliki kuota. Apalagi di MIW bisa menabung kan?




Era New Normal juga membuat banyak kebiasaan baru so jangan sampai salah memilih travel umroh. Sedikit tips saat ingin membeli paket umroh dari sebuah travel kalian harus perhatikan :
  1. Travel umroh yang sudah terdaftar resmi dan tentunya punya pengalaman dalam menjalankan perjalanan haji/umroh seperti Madinah Iman Wisata yang sudah memberangkatkan hampir 22.000 jamaah umroh sejak tahun 2020
  2. Punya Jadwal Keberangkatan yang jelas
  3. Jangan tergiur dengan harga murah, banyak kasuskan yang sudah berakhir dengan kecewa hanya karena iming-iming harga murah
  4. Pilih Paket yang menawarkan perjalanan umroh nyaman anti repot seperti MIW.
Semoga dengan menulis artikel ini aku bisa mewujudkan impian berangkat umroh bersama keluarga dengan MIW aamiin ya rab.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: