-->

Sewa Baju Karya Desainer Beken Untuk Ibu dan Anak Lewat Aplikasi Rentique

Hallo gengs!

Kalian tahukan bumi sudah semakin tua, gaya hidup kita salah satu penyumbang terjadinya perubahan iklim. Suatu ketika aku menghadiri diskusi tentang perubahan iklim global, ada dua penyebab yang bikin aku merasa sedih karena aku menjadi penyumbang masalah iklim saat ini. Ternyata memasak olahan daging tuh bikin kualitas udara makin jelek dan hal kedua yang bikin aku janji gak akan rajin beli baju lagi adalah fakta bahwa limbah pakaian menjadi peyumbang masalah terhadap iklim. Sejak saat itu aku mengurangi banget kebiasaan membeli baju, baik untuk aku, suami dan kedua anakku. 

Aplikasi Rentique Sewa Baju Online


Ubah Sifat Konsumtif Dengan Sewa Baju

Menurut data PBB industri fashion menghasilkan 20% air limbah dan 10% emisi karbon secara global. Industri fashion memang bergerak cepat makanya seringkali baju yang dibeli belum sempat terpakai tapi model baru sudah muncul, ada banyak baju anak yang aku sumbangkan ke panti asuhan masih dengan label barunya, Pola konsumtif juga gak muncul tiba-tibakan? Industri fast fashion salah satu penyebab banyak orang seperti ku yang lebih memilih membeli baju murah supaya sering gonta-ganti. Kehadiran industri fast fashion ini yang harus segera dihindari.

Sudah sejak lama sih aku berpikir gak akan beli baju, tapi ada saja kebutuhan yang mengharuskan membeli baju misalnya mau ke acara wisudaan adikku dan penyesalan baru datang pas setelah acara beres ternyata bajunya gak dipakai lagi karena memang hanya pas momennya untuk acara wisudaan aja. Akhirnya mencoba cara lain dengan menyewa baju, tapi kendalanya selalu saja sizenya gak ada baik untuk aku atau kedua anakku. 

Di luar negeri tren menyewa pakaian ini termasuk salah satu cara untuk mengurangi fast fashion. Dengan menyewa baru maka kita gak perlu menimbun pakaian dan cenderung butuh lebih sedikit biaya juga.

Sewa Baju Branded Lewat Aplikasi Rentique

Awal tahun lalu dari seorang teman aku baru tahu kalau ada aplikasi sewa baju keren nih, nama aplikasinya Rentique. Rentique memberikan berbagai pilihan fashion dari karya desainer beken, untuk semua momen ada deh bahkan kini sudah tersedia juga untuk sewa baju anak-anak #RentiqueKids

sewa baju online anak
#RentiqueKids

Rentique baru didirikan pada tahun 2019 dan merupakan lokal startup yang wajib banget kita support gengs. Aplikasinya bisa kalian download baik di android maupun IOS, dan sudah melayani 22 kota di Indonesia loh! Diantaranya JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Medan, Palembang dan kota lainnya.

Rentique bukan hanya menyediakan pakaian desainer lokal tapi mancanegara juga, selain pakaian kalian juga bisa menyewa aksesoris seperti anting dan tas. Aku cek diaplikasinya ada banyak banget baju karya desainer lokal dan internasional seperti DKNY, BCBGMaxzaria, Michael Kors, MYVB Atelier, Reves Studio pokoknya banyak lagi bayangin ada lebih dari 5000 koleksi loh.

Biaya Sewa Baju di Rentique

Saat ini aku memilih layanan One Time Rental karena kemarin baru nyobain sewa baju branded muslimah dan baju kostum batman buat anakku nah biayanya murah banget mulai dari 80K untuk 4 hari dan layanan sewa lainnya adalah Rentique Dream Closet nah ini paket sewa bulanan gengs, kalo kalian suka ke kantor dengan tampilan glamour bisa banget nih langsung pilih layanan ini soalnya biayanya hanya 290K dan ini bisa kalian pilih mau pakaian semua (8 item) atau mau sekalian sama tas dan aksesorisnya ya.



Biaya itu sudah termasuk jasa antar, jemput dan laundry jadi member terima beres aja, menghadapi kondisi saat ini Rentique juga menerapkan kebiasaan baru which is mewajibkan setiap karyawan operations untuk menggunakan disposable gloves, masker dan face shield. Jasa laundry rekanan Rentique juga dijamin adalah laundry yang mengantongi sertifikasi envirookleen (100% environmental friendly process), setiap proses pencucian dilakukan dengan detail dan steril, setelah baju di setrika kemudian di press untuk menghindari bakteri / kuman yang menempel. 

Well gimana gengs? siap menjaga bumi? Kuy sewa baju pilihanmu di Rentique!


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: