Kekuatan Samsung Galaxy Note 10, Ponsel Semi Gaming Murah

Kekuatan Samsung Galaxy Note 10, Ponsel Semi Gaming Murah

 Kekuatan Samsung Galaxy Note 10, Ponsel Semi Gaming Murah

Ponsel terbaru dari samsung ini memang digadang-gadang mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Samsung galaxy note 10 memang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi sehingga penggunanya bisa menggunakan ponsel pintar ini untuk multitasking dan menjalankan aplikasi besar.

Samsung Galaxy Note 10

Spesifikasi Ponsel Galaxy Note 10

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel pabrikan korea ini maka ada baiknya jika anda terlebih dahulu memahami spesifikasi agar bisa mengirim apakah ponsel ini cocok atau tidak. Berikut ini adalah beberapa list spesifikasi lengkap yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli ponsel ini.

Memori Internal

Untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya samsung mengeluarkan ponsel ini dengan pilihan memori penyimpanan internal sebanyak 256 gigabyte. Dengan kapasitas internal sebanyak itu dijamin semua data baik itu foto hingga dokumen bisa aman tersimpan dalam ponsel.

Bagi yang masih belum cukup dengan kapasitas memori internal tersebut samsung juga memberikan kemudahan pada penggunanya. Disediakan slot memori eksternal dengan kekuatan akses hingga 1 terabyte. Jadi pengguna bisa lebih leluasa menyimpan data.

RAM

Sebagai ponsel yang memang diperuntukkan multi tasking dan mengoperasikan aplikasi tinggi maka akan sangat wajar jika dibekali dengan ram besar. Samsung membekali ponsel ini dengan ram sebesar 8 gigabyte sehingga pengguna bisa mengoperasikan aplikasi berat dengan mudah.

Dengan menggunakan ram 8 gigabytes ini pengguna juga bisa leluasa bermain game mulai dari game ringan hingga game berat. Salah satu game berat yang bisa dimainkan oleh ponsel ini adalah game PUBG. pengguna bisa mendapatkan game dengan setting rata tengah tanpa lag.

CPU

Untuk masalah pusat pemrosesan data samsung membekali ponsel ini dengan CPU berkekuatan tinggi. Digunakan CPU octa core 2.7 ghz untuk membekali ponsel agar bisa digunakan secara maksimal dalam multitasking. Kekuatan CPU ini juga bisa membuat ponsel menjalankan aplikasi berat.

Jika ponsel menggunakan GPU dengan frekuensi rendah maka proses ketika membuka aplikasi akan terasa lambat. Berbeda lagi jika menggunakan CPU dengan frekuensi tinggi seperti ponsel ini. Aplikasi apapun akan dengan cepat terbuka dengan menggunakan spesifikasi CPU pada ponsel ini.

GPU

Sebagai ponsel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tinggi maka GPU juga tidak boleh main-main. Samsung memasang GPU Adreno 640 pada ponsel pintar ini agar tampilan grafis yang dihasilkan bisa maksimal. Penggunaan GPU ini membuat ponsel anda lebih halus saat digunakan.

Penggunaan GPU memang lebih berfokus pada pemrosesan gambar digital yang bisa dilakukan oleh ponsel pintar. Jadi ketika bermain game kualitas gambar yang dihasilkan oleh ponsel ini bisa sangat lembut. Dijamin dengan GPU ini hampir semua game bisa dimainkan dengan FPS tinggi.

Baterai

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang sangat bervariasi maka samsung memasang baterai dengan daya tinggi pada ponsel ini. Dengan menggunakan baterai berkapasitas tenaga 3500 mah dijamin para penggunanya bisa mengoperasikan ponsel pintar ini dengan nyaman.

Dalam keadaan standby ponsel pintar ini dapat bertahan selama tujuh hari tanpa perlu di isi daya. Sedangkan dengan penggunaan normal ponsel ini mampu bertahan dalam penggunaan hingga 12 jam. Jika digunakan untuk bermain game ketahanan ponsel ini bisa mencapai 2 jam non stop.

Secara spesifik dapat dikatakan bahwa ponsel ini masuk dalam kategori ponsel gaming. Namun harga dari ponsel ini memang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel gaming flagship lainnya. Jadi jika anda ingin ponsel dengan kekuatan sekelas ponsel gaming namun harganya terjangkau pilih saja samsung galaxy note 10.


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir