-->

4 Cara Berbagi Kebaikan Bersama Susu Kurma As - Sunnah

Berbagi Kebaikan dari Sekarang

Pernahkan mendengar kalau berbuat baik jangan ditunda tapi segerakanlah, sering kali sudah ada niat untuk berbagi kebaikan tapi mikirnya "ah ntar ajalah" tau-tau ada hal yang tidak diinginkan sehingga membawa sesal yang dalam. Sejak saat itu aku selalu mendengar kata hati, menyegerakan niat untuk berbagi kebaikan.

Susu Kurma Syukur As-Sunnah
Berbagi Kebaikan Susu Kurma

Berbagi kebaikan nggak melulu harus menunggu jadi kaya, ada banyak hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan dan membuat orang lain bahagia. Maret sudah tiba dan tak terasa akan segera masuk bulan Ramadan which is banyak orang akan memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi kebaikan.

Nah berbagi kebaikan dari sekarang yuk, nggak usah tunggu Ramadan, bingung mau berbagi apa? Ada banyak kok dari yang teringan seperti tersenyum atau sekedar membuang sampah pada tempatnya. So kali ini aku mau memberi tips buat kalian supaya semakin mudah untuk berbagi kebaikan.

Berbagi Kebaikan Bersama Susu Kurma Syukur As - Sunnah

Susu Kurma Syukur As-Sunnah

Susu Kurma As-sunnah adalah produsen minuman sehat dengan bahan baku utama tentunya Susu dan Kurma berkualitas. Susu kurma jelas merupakan olahan susu dan buah kurma yang kaya akan nutrisi untuk membuat tubuh sehat. Kurma sendiri sudah dikenal sebagai makanan yang mengenyangkan karena  mengandung karbohidrat, protein, vitamin B, zat besi, dan kalium. Susu sendiri juga mengandung lemak, protein, dan segudang vitamin lainnya, seperti vitamin A, B6, dan D. Karena itulah Syukur merupakan peluang bisnis minuman yang unik, bukan sekedar unik melainkan merupakan minuman sehat berenergi dengan banyak manfaat.

Susu Kurma Syukur As-Sunnah sudah terdaftar di BPOM MD 200928001539. Syukur As-Sunnah juga fokus pada sociopreneur yaitu sering melakukan aktivitas sosial untuk membantu sesama, bukan sekedar berbagi kebaikan melainkan melakukan edukasi bagaimana pentingnya memberikan nutrisi terbaik bagi tubuh. Sejak tahun 2017 Syukur As-Sunnah sudah membagikan lebih dari 5000 takjil di area Jabodetabek dan dari berbagi kebaikan ini pula Susu Kurma As-Sunnah terus mendapatkan masukan positif sehingga Syukur As-Sunnah terus berinovasi dengan menghadirkan banyak varian rasa dan menghadirkan kemasan yang ramah lingkungan.

Varian Susu Kurma Syukur As-Sunnah

Susu Kurma As-Sunnah
Susu Kurma Aneka Rasa

  1. Susu Kurma Original, rasanya enak banget paduan manisnya kurma dan susu pas di mulut dan mampu meningkatkan rasa rileks.
  2. Almond Segar, nah dari semua varian rasa maka ini adalah favoritku, Susu + Almond + Kurma menjadi minuman berenergi terbaik untuk memulihkan tenaga dari rasa lelah seharian beraktivitas.
  3. Susu Kurma Milo, kedua anakku doyan banget Susu Kurma Milo, ternyata paduan milo + kurma + susu jadi cara asyik buat anak untuk mengkonsumsi kurma. Nanti bakalan nyetok deh buat buka puasa anak-anak.
  4. Susu Kurma Cappucino, rasa yang unik buat kalian penyuka kopi don't worry Syukur As-Sunnah menghadirkan minuman energi dengan aroma kopi cappucino yang bisa jadi mood booster kalian setiap hari
  5. Rempah Kurma Safron, kalian tahukan safron sedang hits sebagai rempah yang mampu menjaga stamina. Apalagi sejak pandemi kita harus selalu menjaga imunitas tubuh, Syukur As-Sunnah varian Rempah Kurma Syafron ini cocok banget untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Paduan jahe merah, serai, cengkeh, kayu manis, syafron, kurma dan susu dijamin membuat tubuh fit.
Susu Kurma Syukur As-Sunnah tersedia dalam kemasan botol 200 ml dan 1 liter, harganya juga terjangkau mulai dari 10K - 15 K untuk kemasan 200 ml dan 40K - 60K kemasan 1 liter. 

4 Cara Berbagi Kebaikan Bersama Susu Kurma Syukur As-Sunnah

Lakukan Hal Baik dengan Apa yang Kamu Miliki

Nggak usah mikir jauh-jauh kalau mau berbagi kebaikan, lihat saja apa yang kamu miliki dan cobalah berbagi kepada orang-orang terdekat entah saudara kandung, tetangga atau rekan kerja. Sebagai blogger aku kerapmendapatkan campaign dan satu ketika sebagai influencer aku diminta berbagi kebaikan untuk memberangkat umroh orang di sekitar yang tak mampu dan rasanya bahagia banget bisa mewujudkan keinginan seorang marbot musholla untuk memberangkatkan istrinya umroh, alhamdulillah aku bahagia apalagi mereka yang bisa terwujud mimpinya dalam kondisi terbatas.

Susu Kurma As-Sunnah
Berbagi Kebaikan untuk Orang Sekitar

Beberapa waktu lalu aku mendapat kiriman Susu Kurma Syukur As-Sunnah khasiat kurma dalam susu jelas sangat baik bagi siapapun, dan saat itu ada rekan kerja yang sedang menyusui dan baru saja terkena Covid-19. Hal itu membuat ASI nya nggak keluar karena shock. Tanpa pikir panjang berbagi kebaikan dengan temanku dan alhamdulillah katanya setelah minum Syukur As-Sunnah ASI nya perlahan ada kembali, jadi memang Susu Kurma ini baik banget untuk booster ASI bagi Ibu menyusui. Banyak penelitian membuktikan Kurma mengandung senyawa sterol yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon-hormon pada ibu menyusui, seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin. Jadi nggak heran kalau Susu Kurma bisa menjadi booster terbaik buat busui.

Berbagi Susu Kurma As-Sunnah untuk Lansia

Aku bergabung dengan Komunitas Kompasianer Tangerang Plus (Ketapels) dan beberapa waktu lalu Ketapels mengadakan kegatan rutin #ketapelsberbagi dan seperti komitmen Syukur As-Sunnah yang focus pada Sociopreneur maka kami disupport untuk membagikan Susu Kurma bagi para lansia dhuafa di Pamulang Timur. Alhamdulillah kakek nenek bahagia banget bisa merasakan Susu Kurma dengan berbagai rasa dan inshaallah bisa membantu kakek nenek dalam menjaga kesehatan mereka. Nah kalau kalian ingin berbagi kebaikan jangan sungkan menghubungi Syukur As-Sunnah hehe.


Memberi Peluang Usaha dengan Menjadi Reseller Susu Kurma As-Sunnah

Berbagi kebaikan bisa juga kalian lakukan dengan berbagi informasi bahwa Susu Kurma As-Sunnah membuka peluang usaha bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller, ditengah pandemi saat ini pasti banyak tetangga yang terdampak nah peluang usaha bersama Susu Kurma As-Sunnah terbuka lebar, berminat menjadi reseller Susu Kurma As-Sunnah? Hubungi segera sosial media Susu Kurma As-Sunnah di @susukurmaassunnah.

Belikan Teman Susu Kurma

Traktir teman juga merupakan cara berbagi kebaikan yang paling mudah, apalagi kalau habis gajian boleh banget tuh belikan teman sekantor atau sekampung Susu Kurma As-Sunnah udah jelas sehatnya daripada minuman lainnya ye kan? hehe

So gimana? Sudah siap berbagi kebaikan? Sebentar lagi Ramadan tiba yang mau berbagi takjil jangan lupa masukkan Susu Kurma Syukur As-Sunnah sebagai saah satu pilihan!



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

14 comments:

Ade Delina Putri said...

Masya Allah ya berbagi kebaikan jadi lebih mudah. Rasanya seneng juga kalo dikasih susu kurma. Sudah sunnah, halal, dan enak pula rasanya :)

Mporatne said...

Susu kurma as sunah enak diminum. Langsung atau hangatin sebentar. Apalagi varian rasanya banyak nih.

Mporatne said...

Susu kurma As sunnah memang enak dan tidak ngebosenin karena varian rasanya banyak amat. Tiap hari bisa minum dengan ganti rasa

sari widiarti said...

Ada tambahan pemanis nggak mbak? Karena ortu ada diabet, tapi beliau suka kurma. Ini bisa dibeli di minimarket atau belum ada cabang di kota lain? Seger nih yg kurma

areacewe said...

susu kurma tuh punya cita rasa tersendiri yang legiiit, tapi aku penasaran sama yang susu kurma rempah safron. hmm, cobain kali yaa..

Amanda ratih pratiwi said...

emang yang Milo mah favorit banget ya mak, capuccino juga aku suka, rasa kurmanya juga nggak hilang, uwuw lah pokoknya endolita :D

Uniek Kaswarganti said...

Ide berbagi kebaikan dengan susu kurma boleh juga nih diterapkan. Apalagi manfaat yang terkandung pada susu kurma bagus gitu yaaa..

Kiki said...

Susu kurma.. aku suka ini aku suka.. ini banyakan susunya apa kurma lebih dominan? Mnum ini auto dapat pahala ya mba 🤣🤣

Nurhilmiyah said...

Banyak ya Kak, varian susu kurma As Sunnah ini, wah tossss sama kita kak... anak2ku juga pasti senengnya susu kurma milo, kalau aku yang rasa almod segar, hmm pasti enakkk

Annafi said...

Dulu pernah bikin sendiri susu kurma jadi pingin deh.. aku penasaran sama rasa almond segar dan susu kurma milo, pasti enak ya

diane said...

Ternyataa ya kurma bisa dicampur Milo juga.. cappucino juga.. Jadi pengen cobain...

Kurnia amelia Subarkah said...

Wah makasih banyak kak Uli riviewnya, aku jadi pengen beli susu kurma deh soale buat si kakak nih lagi recovery.

Mei Daema said...

saya suka banget susu kurma seperti ini kak, jadi pengen deh beli banyak gitu. rasanya memang enak banget sih, kayak ada gurihnya dan manisnya pas banget

Anisah said...

Wah kelihatannya seger dan sehat yah kak,hebat nih kepikiran jual ini,jadi pengen kepoin harga sebotolnya.