-->

5 Alasan Memilih Pinjaman KTA Online di CekAja

Pandemi membuat dunia nyaris oleng, pemerintah kita dengan sigap juga memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak. Sayangnya bantuan hanya diberikan kepada orang yang dianggap tak mampu, sementara semua orang terkena dampak lantas bagi orang yang ekonomi menengah kemana kita minta bantuan? Lalu apa solusinya? Pinjam online? Nah aku mau info ke kalian tentang pinjaman KTA online terbaik.

CekAja.com
Pinjaman KTA Online CekAja.com, sumber CekAja.com

Mengajukan pinjaman ke Bank juga nggak mudah karena nggak semua orang bisa mengakses bank, dan beruntunglah kemajuan teknologi saat ini membuat kita bisa mengakses layanan perbankan tanpa harus datang ke bank melainkan cukup lewat jari saja karena bisa kita akses dimana saja saat online.

Pinjaman KTA Online bisa jadi salah satu alternatifnya, hanya saja mencari pinjaman KTA online terbaik itu butuh waktu dan biasanya harus membandingkan beberapa tempat sebelum memutuskan meminjam, so kali ini artikelku akan mengulas sebuah situs pinjaman KTA Online yang bisa kalian percaya dan pastinya anti ribet. Pinjaman KTA Online paling praktis di CekAja.com, disini kalian bisa bertransaksi segala kebutuhan keuangan secara online.

Sejarah CekAja.Com

Dari wikipedia aku mengetahui CekAja.com didirikan oleh Karl dan J.P Ellis. Menurut J.P. Ellis perbankan belum bisa menjangkau secara menyeluruh masyarakat, apalagi di Indonesia yang banyak pulaunya memang perbankan belum bisa sampai ke pelosok. Karena hal ini J.P Ellis ingin memberikan kemudahan akses keuangan bagi semua orang tanpa harus ke bank dan masyarakat yang jauh dari bank bisa menikmati segala fitur keuangan yang dibutuhkannya. 

Konsep CekAja.com sudah dirancang sejak November 2013 dan secara resmi diluncurkan pada April 2014, selain bisa diakses secara online CekAja.com juga menyediakan layanan call center. CekAja.com adalah situs marketplace produk keuangan dan investasi yang bertujuan memberikan kemudahan akses, baik untuk pembiayaan, asuransi maupun investasi kepada masyarakat serta mendukung program inklusi keuangan. CekAja.com hadir sebagai akses keuangan bagi jutaan masyarakat Indonesia. CekAja telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia so no worry bebs! 
Adapun jenis pinjaman online di CekAja.com adalah berbagai produk kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga investasi, oh iya ada juga pinjaman khusus karyawan. CekAja.com juga merupakan salah satu pendiri Asosiasi Fintech Indonesia yang memiliki situs fintech.id. Saat ini CekAja.com memiliki 55 mitra dari bank, lembaga pembiayaan, asuransi, investasi, dan fintech terpercaya di Indonesia. Pada tahun 2017 website CekAja.com sudah diakses lebih dari 17 juta pengguna dan lebih dari 500 ribu jenis pinjaman sudah diajukan CekAja.com

5 Alasan Mengajukan Pinjaman KTA Online di CekAja

Lantas apa saja alasan yang membuat kalian harus memilih pinjaman KTA Online di CekAja.com? 

Pinjaman Online CekAja
Sumber CekAja.com

  1. Praktis, proses penhajuannya cukup sederhana, kalian tinggal masuk ke website CekAja.com lalu pilih kredit lalu pilih KTA dan isi data sesuai dokumen yang kalian miliki
  2. Memiliki Mesin Perbandingan, keunggulan paling keren yang aku rasakan CekAja.com memberikan perbandingan paling banyak sehingga kita bisa mempelajari penawaran dari berbagai bank dan lembaga keuangan serta memilih yang paling sesuai dengan keadan kita dalam satu web.
  3. Kalkulator Pinjaman Online, di website kita juga bisa mengisi kalkulator online sehingga kita bisa melihat rinci perhitungan pinjaman KTA online yang kita ajukan.
  4. Tanpa Agunan, nah kalau butuh dana tunai juga praktis isi data saja tanpa harus menyertakan agunan apapun
  5. Cair Cepat, begitu pengajuan diajukan maka CekAja.com akan memverifikasi dalam 24 jam dan biasanya 3 hari kedepan uang langsung masuk ke rekening peminjam.
  6. CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi dan keuangan sehingga kalian juga bisa konsultasi lewat call center tentang kebutuhan kalian.
Saat butuh uang bagiku melibatkan lembaga keuangan adalah solusi terbaik, kalau pinjam ke teman ribet, kadang nggak dapat eh malah diceritain kesemua orang kalau kita mau berhutang haha. Namun sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya kalian harus memeriksa dulu kesanggupan kalian dalam mencicil, harus ada kepastian untuk membayar cicilan supaya kalian tidak terjebak dalam hutang. Dan ingat ya yang namanya hutang wajib hukumnya jangan ngeles karena hutangnya online eh malah kabur hehe.

Well, kalau kalian ingin mencoba fitur keuangan yang ada di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan bisa banget siapa tahu kalkulatornya pas dengan kebutuhan kalian.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: