-->

Oppo A12, Ponsel dengan Baterai Tahan Lama

Hi Influencer !

Apakah Anda sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau yang tidak berkompromi dengan performa? Lihat spesifikasi Oppo A12, penawaran terbaru dari produsen ini, pemain kuat di pasar smartphone segmen menengah.

review oppo a12
OPPO A12, Baterai Tahan Lama

Ponsel 'Seri A'-nya terkenal karena bodinya yang sangat tipis, layar yang luas, baterai besar yang tahan lama, dan fotografi berkemampuan AI. Tambahan terbaru A12 dihargai antara ponsel entry-level dan mid-range dan menawarkan beberapa fitur yang mencolok.

  1. Prosesor dan Kinerja

MediaTek Helio P35 SoC mendukung ponsel baru, dibantu oleh kartu grafis IMG PowerVR GE8320. CPU Octa-Core ARM Cortex-A53 yang beroperasi hingga 2.3GHz hemat energi. Tak hanya itu fitur-fitur ini memberikan pengalaman bermain dan menonton yang mulus serta masa pakai baterai yang lama.

Oppo A12 menggunakan kelengkapan Android Pie dengan ColorOS 6.1 di atasnya. UI khusus menawarkan beberapa fitur bagus. Mode Berkendara memberikan keamanan di jalan dengan menyaring panggilan yang tidak diinginkan saat Anda mengendarai kendaraan roda dua. Asisten Cerdas memungkinkan Anda memeriksa semua aplikasi favorit Anda di satu layar.

  1. Layar

A12 memiliki layar HD+ berukuran 6,22 inci dengan resolusi 1520×720 piksel, memberikan visual yang tajam dan menawan. Layar takik tetesan air dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan menyaring cahaya biru untuk membantu Anda menghindari kelelahan mata.

Banyak orang yang menghabiskan waktu dengan telepon dan bahkan menghabiskan sebagian hidup bersama smartphone. Mulai dari kegiatan kerja hingga hiburan semua menggunakan smartphone. Jadi, penting untuk menguji setiap fitur dan spesifikasi secara mendalam.

Mulai apa saja? Tentu mulai dari layar hingga kamera, kualitas suara hingga masa pakai baterai. Terutama yaitu kinerja audio dan video, yang mungkin cukup banyak dimanfaatkan orang untuk menghabiskan waktu mendengarkan musik atau menonton video. Karena itulah, Anda harus mengetahui detail telepon seluler sebelum membuat keputusan pembelian yang sangat penting itu.

  1. Kamera

Modul kamera belakang yang disejajarkan secara horizontal menampung pengaturan dua kamera dengan kamera utama 13MP. Sensor kedalaman 2MP sekunder mewujudkan efek bokeh pada tingkat perangkat keras, menghasilkan potret kelas profesional.

AI Beautification meningkatkan estetika subjek manusia, dan Dazzle Color Mode menghidupkan warna-warna alami. Kamera selfie 5MP di bagian depan dengan aperture f/2.4 dan ukuran piksel 1,12┬Ám menghasilkan foto selfie yang sempurna.

  1. Penyimpanan

OPPO menawarkan dua varian A12, satu dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan satu lagi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Anda dapat menyimpan semua lagu di daftar putar Anda di satu tempat.

Bahkan Anda bisa menjepret semua gambar dan mengabadikan momen tak terlupakan di galeri atau bahkan melakukan banyak tugas dengan beberapa aplikasi dengan kapasitas memori yang besar ini. Jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan, Anda dapat memperluas hingga 256GB melalui kartu microSD.

  1. Baterai dan desain

Baterai 4230mAH mengisi bahan bakar ponsel ini dan memungkinkan pemutaran video online hingga 17 jam dan 8 jam bermain game. Bodi tipis smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8.3mm dan ringan hanya 165 gram. Ini membuatnya memiliki kelengkungan yang ergonomis, sehingga membuatnya nyaman untuk penggunaan satu tangan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel Oppo A12? Jika ya, pastikan untuk menggunakan semua fiturnya sebagai penunjang dari berbagai kebutuhan dan juga untuk bekerja maupun mengakses hiburan kekinian.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: