-->

KO Virus Disinfectant Spray Bantu Aku Isolasi Mandiri dengan Aman dan Nyaman

Positif Covid-19, Aku Harus Bagaimana?

Mungkin semua orang akan berpikir bahwa jangan sampai kena penyakit virus hits ini. Namun melihat kenyataan which is aku masih harus terus bekerja bahkan sejak awal pandemi kantor kami juga termasuk cuek menangani virus ini. Teman-teman ku sudah silih berganti terpapar dan hal ini membuat aku berpikir seperti menunggu giliran saja.

KO disinfectant
KO Virus Disinfectant Spray


Suatu hari teman seruanganku batuk parah, dan aku menjaga jarak, menggunakan masker sebagaimana protokol kesehatan yang dianjurkan. Esok harinya aku masih bekerja namun ada dua teman yang sudah pernah sehat dari covid izin ngantor karena memang berinterkasi dengan teman yang batuk kemarin dan aku memang belum merasakan perubahan dan sempat berpikir aku nggak terpapar.

Jum'at pagi ternyata aku demam dan batuk, aku langsung curiga terpapar. Senin indera penciuman dan perasaku sudah tidak bekerja dengan baik akhirnya aku memutuskan swab antigen dan hasilnya seperti dugaanku, aku dinyatakan terpapar virus covid-19.

Isolasi Mandiri

Saat aku dinyatakan positif covid-19 keadaan Indonesia sedang nggak baik-baik, angka kasus positif mencapai 26 ribu! Rumah sakit penuh dan pihak Rumah Sakit tempat aku memeriksakan diri juga menyarankan supaya aku melakukan isolasi mandiri saja di rumah.

Hal yang aku lakukan setelah dinyatakan positif aku segera lapor pak RT dan memang nggak ada yang interaksi denganku karena sehari-hari aku bekerja. Isolasi mandiri juga harus memenuhi syarat, minimal pasien positif menggunakan kamar mandi terpisah! Dan rumah kami hanya punya satu kamar mandi, what should i do? Tapi percayakan bahwa Allah nggak akan memberi suatu cobaan kecuali kita mampu? Nah beberapa hari sebelum aku divonis positif Covid-19 aku mendapat serangkaian paket dari Mooimom dan salah satunya adalah KO Virus Disinfectant Spray dan KO Virus Disinfectant Spray ini kunci suksesku menjalani isolasi mandiri di rumah meski kamar mandi kami hanya satu. 

KO Virus Disinfectant Spray

Alhasil aku infokan ke Dokter, apakah mungkin melakukan isoman di rumah yang hanya memiliki kamar mandi satu? Saran dokter memang kalau bisa kamar mandi yang aku gunakan harus terpisah, namun karena kondisi dimana-mana ramai pasien Covid-19 akhirnya dokter menyarankan agar aku optimal dalam membersihkan bekas ruangan yang aku gunakan, khususnya kamar mandi. Dokter menyarankan agar aku selalu menyemprotkan disinfektan disemua bekas ruangan yang aku gunakan. Untunglah aku sudah memiliki KO Virus Disinfectant Spray yang memang mudah banget dibawa kemana-mana sehingga aku yakin bisa mensterilkan ruangan bekas aku gunakan.

Disinfektan ampuh basmi virus
Disinfektan Ampuh Basmi Virus


KO Virus Disinfectant Spray ini aku  gunakan untuk menyemprot semua permukaan benda yang ada di rumah, masing-masing anggota keluarga memegang KO Virus Disinfectant Spray, botolnya mudah dipegang meski oleh anak-anak dan semprotannya juga lembut sehingga anak-anak juga dengan mudah menyemprotkan KO Virus Disinfectant Spray kesemua barang yang dipegangnya.

KO Virus Disinfectant Spray Tanpa Alkohol, Aman Untuk Seluruh Keluarga

Sejak awal pandemi mau nggak mau kita jadi rajin banget menjaga kebersihan rumah dan benda-benda yang kita pegang, untuk tetap terhindari dari paparan virus aku menyiapkan disinfektan buat anggota keluarga, permasalahan awal adalah pada kandungan produk disinfektan, selain mengandung alkohol juga sering membuat benda yang disemprot cairan disinfektan menjadi rusak dan nggak aman dipegang anak-anak karena kandungan bahan kimianya.

Disinfektan ampuh basmi virus
KO HCIO DISINFECTANT

Kegalauan itu nggak berlangsung lama karena aku langsung menemukan cairan disinfektan yang aman buat keluarga serta terjangkau, adalah KO Virus Disinfectant Spray yang aman dan cocok bagi seluruh anggota keluarga meski bayi sekalipun. Permasalahan yang sering timbul dari disinfektan adalah tingginya kandungan alkohol yang membuat benda-benda jadi tidak aman dipegang anak-anak, lalu munculnya iritasi kulit karena tingginya kandungan alkohol makanya sejak saat itu aku selalu menyediakan produk-produk yang free alkohol, anti iritasi dan anti alergi.

Keunggulan KO Virus Disinfectant Spray

Setelah menggunakan KO Virus Disinfectant Spray selama menjalani isoman, aku akan repurchase lagi KO Virus Disinfectant Spray, ini karena keunggulannya memang layak jadi andalan ku untuk cairan pelindung keluarga dari bakteri dan virus dan terbukti ampuh menghindari anak-anak dan suami dari paparan virus selamai menemaniku isoman, hal ini sesuai hasil swab antigen anak-anak dan suami negatif, alhamdulillah.

Keunggulan dari sisi kemasan menurutku dengan isi 100 ml membuat KO Virus Disinfectant Spray mudah digenggam anak-anak dan semprotannya juga mudah dipencet dan memiliki jangkauan semprot yang luas dengan partikel semprotan sangat halus sehingga nggak membuat benda yang disemprot menjadi becek.

Disinfektan ampuh basmi virus
Semprot Helm dan Motor


KO Virus Disinfectant Spray mengandung HCIO, nah HCIO ini adalah pengganti alkohol, HCIO adalah Asam Hipoklorit yang merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air dan inilah yang membuat KO Virus Disinfectant Spray bebas alkohol, tanpa parfum dan efektif untuk membunuh virius, jamur dan bakteri. pH KO Virus Disinfectant Spray juga aman untuk kulit yaitu 5-6 sehingga dijamin aman untuk kulit bayi sekalipun. KO Virus Disinfectant Spray bisa disemprotkan ke ruangan seperti kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu dan semua benda-benda di rumah. KO Virus Disinfectant Spray mengandung 100 ppm HCIO sehingga sangat efektif membunuh virus dalam 5-10 detik. Dan yang paling aku suka aman juga buat hewan peliharaan kami.

Nah kalian bisa juga nih melindungi keluarga dengan menggunakan KO Virus Disinfectant Spray sepertiku, aku rekomendasikan karena aman digunakan setiap saat, dimana saja dan saat ini varian delta dari Covid-19 konon katanya makin mudah menular dan salah satu prokes wajib adalah memiliki KO Virus Disinfectant Spray, kalian bisa beli sekarang di website MOOIMOM dengan menggunakan kode voucher BLOGULI10 dan nikmati potongan harga 10% (maksimal 30K) dengan minimal belanja 300K ya!


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: