Pardi Solusi Tawarkan Home Lift Hemat Listrik

Pardi Solusi Tawarkan Home Lift Hemat Listrik

Beberapa kali aku melihat konten di tiktok dan agak wow rumahnya pake lift? Keren bener ya, apakah ini trend yang sedang in? Rumah lantai dua saja bisa pakai lift? Ehm sepertinya aku ketinggalan inovasi informasi properti (LOL). 

Webinar Bersama Pardi Solusi

Penasaranku terjawab ketika aku menjadi salah satu peserta pada webinar yang diadakan oleh Pardi Solusi pada Rabu 27 Oktober kemarin. So PT Pardi Solusi Abadi merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang menyediakan lift untuk rumah, kantor dan bangunan lainnya. Pardi Solusi dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional meluncurkan kampanye "#HomeLiftHematListrik". Pardi Solusi menghadirkan inovasi teknologi bertaraf internasional. Home Lift bisa digunakan untuk berbagai kemudahan entah itu sekedar membuat nyaman penghuni sampai meningkatkan nilai tambah pada bisnis. Uniknya Pardi Solusi bisa menyediakan Home Lift secara costum yang bisa disesuaikan dengan kondisi bangunan maupun kegunaannya.

Home Lift Hemat Listrik

Kampanye Home Lift Hemat Listrik diadakan secara virtual menghadirkan Ibu Ena Ratiyo selaku Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id beliau menyatakan bahwa “Efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen" nah untuk nilai tambah ini banyak ragamnya. Pemilik usaha salon misalnya akan bisa memberikan nilai tambah pada usahanya dengan meningkatkan pelayanan dan aku jadi ingat di salah satu salon langgananku kemarin sedang renovasi untuk memasang home lift hal ini dilakukan untuk kenyaman pelanggan, jujur saja dengan bobot berat badan berlebih kalau naik tangga mayan ya sis ngos-ngosan hehe.

Ketika mendengar kampanye Home Lift Hemat Listrik jujur ya kurang percaya "beneran nih ada lift yang hemat listrik? Dan ternyata Bapak Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi ketika memaparkan fakta bahwa home lift hemat listrik ini memiliki 150 watt saja hohoho bahkan mesin pompa air di rumah jauh lebih besar wattnya. Home Lift Hemat Listrik yang ditawarkan oleh Pardi Solusi ada dua jeni yaitu : 


  1. ARE Miniwatt dengan besaran energy hanya 150 watt
  2. ARE Mangusta dengan besaran energy hanya 300 watt.
See? Jadi punya lift di rumah zaman now bisa banget ya kan? Lalu apa saja keunggulan home lift ini? Selain bentuknya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior rumah kalian. Pertanyaan paling banyak ketika webinar adalah "bagaimana kalao listrik sedang off?" Nah inilah keunggulan produk home lift hemat listrik tetap bisa berjalan selama 30 kali pemakaian jadi memang no worry ya. Pak Joni juga menjelaskan keunggulan dari home lift  ARE Miniwatt dan ARE Mangusta dimana keduanya memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman, biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun. 


Home Lift ARE Mangusta


Untuk perawatan rutin juga bisa dilakukan oleh PT Pardi Solusi, home lift perawatannya bisa 3-4 bulan sekali, selain itu bila ada kerusakan yang mengharuskan penggantian sparepart maka nggak usah khawatir karena PT Pardi Solusi juga menyediakannya. Harga produk dimulai dari 300an juta. Saat ini banyak rumah yang membutuhkan home lift untuk kemudahan mobilitas di dalam rumah khususnya yang merawat orang tua (lansia). PT Pardi Solusi sudah ada sejak tahun 2016 dan selain menghadirkan home lift juga menyediakan Stair Lift serta lift platform. Pak Joni juga menjamin semua produk Pardi Solusi 100% berasal dari Eropa sehingga nggak usah ragu lagi tentang kualitasnya.

Home Lift ARE Miniwatt

Saat ini Kantor PT Pardi Solusi ada di Tangerang dan Surabaya, Pardi Solusi hadir untuk solusi mobilitas dengan harga terjangkau serta sesuai Visi dan Misi nya hadir untuk membantu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui optimalisasi solusi mobilitas. Dengan semangat kolaborasi dengan berbagai pihak, teknologi Lift Rumah kami dapat menjangkau sebanyak-banyak manusia Indonesia yang jelas-jelas membutuhkan solusi mobilitas.

Pada kesempatan ini juga hadir Ibu dr. Esther Herlina Situmeang SpA, beliau adalah dokter anak yang menjadi konsumen Pardi Solusi. Beliau menderita kanker sehingga mengalami kesusahan dalam bergerak terutama ketika akan beribadah di Gereja. Semula Ibu Ester mencari banyak informasi tapi slow respon dan saat itu hanya PT Pardi Solusi yang fast respons dan memberikan informasi detail meski belum ada kesepakatan transaksi pembelian. Dengan adanya Home Lift yang hemat listrik akhirnya Ibu Esther dan suami membelinya dan menyumbangkannya untuk gereja. Sejak itu para jemaat yang tua dan sedang sakit seperti Ibu Ester tak mengalami kesusahan beribadah. Menurut Ibu Ester home lift Pardi Solusi ini bagus bentuknya, tidak berisik, mudah dioperasionalkan dan benaran hemat listrik karena gereja tak mengalami kenaikan pembayaran tagihan listrik. Untuk peraawatan sendiri sampai saat ini belum ada keluhan dan Ibu Ester berharap seterusnya demikian. 

Nah tertarik dengan home lift hemat listrik? Segera hubungi #PardiSolusiAbadi  jagonya #HomLiftIndonesia

Alamat Kantor :

Griya Idola Industrial Park Blok L No. 21
Jl. Raya Serang Km. 12, Tangerang, Indonesia
Ph. 021 - 5964 3532
edy.susanto@pardisolusi.com
joni.tse@pardisolusi.com

SUB co Spazio unit 11 - Spazio Building 1st Floor
Jl. Mayjen Yono Soewoyo Kav 3, Surabaya, Indonesia
Ph. 021 - 2222 6063
edy.susanto@pardisolusi.com
joni.tse@pardisolusi.com

Website : https://pardisolusi.com

Sosial Media :




0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir