-->

Kegiatan Seru Bersama Creative Art Series Faber-Castell

Suatu hari anakku merasa bosan dengan gadget nya "aku nggak tahu mau nonton apalagi, aku bosan main game ini" ternyata tak selamanya anak menyukai gadgetnya, rasa bosan hadir karena masa pandemi yang tak berkesudahan sehingga kegiatan di rumah saja butuh effort ya mom's.

Creative Art Series Faber-Castell

Sebelum pandemi aku memang membatasi anak-anak bermain gadget, biasanya kami bermain di sekitar rumah atau di tempat permainan anak-anak baik indoor maupu outdoor. Namun pandemi membuatnya berbeda, sehingga sebagai orang tua kadang bingung mau menyiapkan permainan edukasi seperti apa untuk anak supaya tak bosan selama di rumah saja.

Creative Art Series ke-2 Faber-Castell 

Sabtu, 25 September kemarin aku beruntung bisa menjadi salah satu peserta webinar yang diselenggarakan oleh Faber-Castell, mengusung tema "Soft Skill Apa yang Diperlukan di Abad Digital". Kali ini Faber - Castell memperkenalkan Creative Art Series terbarunya, karena tahun 2020 Faber-Castell telah meluncurkan Creative Art Series juga. Lewat Creative Art Series Faber-Castell ingin memberikan pilihan kegiatan bagi anak-anak selama di rumah saja. Menurut Mbak Yohana Theresia, M.Psi. Psikolog selaku Psikolog Anak & Keluarga dari Heart of People.id orang tua harus mamp[u menghadirkan kegiatan seru yang bisa menstimulasi kreatifitas anak.  Creative Art Series Faber-Castell bisa dijadikan pilihan untuk merangsang daya kreatfitas anak. Kegiatan seperti ini akan sangat bermanfaat untuk merangsang motorik halus dan kasar anak, dengan menghasilkan karya biasanya akan hadir hormon yang membuat anak-anak bahagia karena bisa menghasilkan karya buatan sendiri, anak juga bisa semakin percaya diri karena bisa membuat karya dan yang pasti ada momen yang mengasyikkan bersama keluarga saat melakukan kegiatan prakarya. 

Pada kesempatan ini Bapak Harsyal Rosidi selaku Product Spv Faber-Castell International Indonesia, menjelaskan Creative Art Series 2 terdiri atas empat produk :

  1. Basketball Arcade, 
  2. Glow in the Dark Clock, 
  3. Colour Your Own Drawstring Bag, 
  4. Finger Printing Art Set 
Creative Art Seris Ke-2 diluncurkan untuk memberikan pilihan klegiatan bagi anak-anak dan Faber-Castell berharap meski pandemi anak-anak tak berhenti untuk berkreatifitas. Setiap pembelian Creative Art Seris Ke-2 maka pembeli akan mendapatkan voucher untuk mengikuti kelas online yang tentunya bermanfaat bagi keluarga. Creative Art Seris Ke-2 sudah bisa dibeli secara online di official store Faber-Castell dan e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Glow in the Dark Clock

Senang sekali ketika aku mendapatkan salah satu Creative Art Seris Ke-2 yaitu Glow in the Dark Clock, seperti produk lainnya Faber-Castell menghadirkan produk dengan warna yang membuat anak-anak semangat. Paket Glow in the Dark Clock terdiri dari :

  1. 1 tube Acrylic Glitter Silver,
  2. 1 UHU All Purpose 20ml,
  3. 1 Grip Brush,
  4. 1 set bahan-bahan membuat jam dinding,
  5. Booklet petunjuk pembuatan, dan
  6. Kupon workshop senilai Rp.60.000,- secara gratis!
Anakku yang berusia 6 tahun sangat menikmati kegiatan ini, dari mulai mencampurkan Acrylic dengan bubuk glow in the dark, mencat papan jam, memasang siluet semua dilakukan dengan senang karena brushnya bagus dan petunjuknya juga detail banget. Apalagi ketika dia memasang jarum jam dan baterai viola! Jam dinding yang menyala dikala gelapun selesai betapa bahagianya dia bisa membuat jam dinding "Mami ternyata membuat jam dinding itu mudah!"
Melatih Motorik, konsentrasi anak

So sebagai orang tua aku sangat merekomendasikan Creative Art Series Faber-Castell karena benaran membuat anak teralihkan dengan gadget, seperti yang Mbak Yohan sampaikan dan aku percaya kita juga tahu bagaimana gadget bisa membuat anak-anak malas bersosialisasi serta menimbulkan masalah konsentrasi yaitu membuat anak tidak fokus. Dengana danya kegiatans eru melakukan kegiatan seni seperti produk yang dihadirkan Faber-Castell sebagai orang tua aku merasa terbantu sekali untuk bisa mengalihkan anak-anak dari gadget. 




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: